Ciri-Ciri Mata Batin Terbuka dan Beberapa Manfaat Serta Bahayanya

Pembahasan mengenai mata batin memang tidak ada habisnya di dalam pembicaraan bagi sebagian orang. Begitupun dengan ciri-ciri mata batin terbuka dan beberapa manfaat serta bahayanya adalah hal yang banyak orang cari. Jika penasaran, mari tetap membaca karena kali ini saya akan membahasnya secara rinci dan lengkap.


Banyak yang mengatakan bahwa mata barin terbuka memberikan beberapa manfaat bagi kehidupan manusia. Mata batin pun terbagi dua yaitu mata batin yang terbuka sejak lahir yang biasa kita namakan sebagai anak indigo dan ada pula mata batin yang dengan sengaja dibuka.

ciri ciri mata batin terbuka sedikit atau aktif adalah dengan adanya kemampuan melihat, mengecap atau merasakan sesuatu yang tidak dapat dilihat dan dirasakan oleh manusia biasa. Maka dari itu banyak orang yang dengan sengaja mencari cara untuk menutup mata batin karena ketidakmampuannya untuk melihat sesuatu yang menyeramkan.




Bagi anda pemula yang berminat untuk membuka mata batin sendiri, ada banyak cara yang bisa anda lakukan misalnya dengan menggunakan ayat Al- membuka mata batin atau dengan bantuan paranormal. Tentunya membuka mata batin tidak lepas dari persiapan-persiapan dan yang paling penting adalah menyiapkan mental yang berani karena anda harus siap untuk melihat hal-hal yang tidak pernah anda lihat sebelumnya.


Mata batin timbul karena adanya indra keenam yang Tuhan sudah berikan sejak lahir. Mata batin anda akan aktif apabila anda melatihnya dengan rutin. Banyak orang yang telah dianugerahi indra keenam dari lahir  namun tidak tau bagaimana cara membuka mata batinnya.

Perbedaan mata ketiga dengan mata batin hampir tidak ada karena sama-sama dapat melihat atau merasakan sesuatu yang tidak dapat dirasakan oleh manusia biasa. Untuk lebih jelasnya, mari simak ciri-ciri mata batin terbuka dan beberapa manfaat serta bahayanya sebagai berikut.


Ciri-Ciri Mata Batin Aktif

Ada beberapa ciri-ciri mata batin telah aktif yaitu sebagai berikut


Peka Terhadap Perubahan Energi

Terbukanya mata batin ditandai dengan kepekaan dalam mendeteksi perubahan energi di sekitar anda. Dengan begitu, anda dapat merasakan energi yang tak kasat mata entah itu energi negatif atau positif. Bahkan tidak hanya itu, orang yang memiliki kemampuan mata batin seringkali merasakan deja Vu


Dapat Melihat Bayangan yang Bentuk Fisinya Tidak Ada

Jika anda sering melihat sosok makhluk yang tak kasat mata atau yang sering dikatakan setan/jin, itu berarti mata batin anda telah terbuka secara sempurna. Biasanya orang dengan mata batin tingkat tinggi dapat melihat sosok yang memiliki bayangan hitam dengan mata menyala walapun dalam keadaan gelap sekalipun. 


Dapat Merasakan Energy atau Aura Orang Lain

Sangat tidak mungkin bisa melihat atau merakan wanr aura orang lain, tapi tidak bagi orang dengan mata batin yang terbuka. Dengan kemampuan mata batin, anda mampu mengetahui karakter orang tersebut dari aura yang terpancar dari tubuhnya.


Dapat Membuka Aura Sendiri

Biasanya dengan membuka aura, orang lain melalukan cara seperti menggunakan kapsul aura atau susuk entah itu untuk kecantikan atau kejayaan. Namun berbeda dengan orang yang memiliki kemampuan mata batin, karena mereka dapat membuka aura sendiri karena kepekaan terhadap energi yang mereka miliki.

 

Manfaat Mata Batin Terbuka 

Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh orang yang memiliki kemampuan mata batin. Dengan mata batin terbuka, anda dapat membuka aura sendiri, anda dapat dengan mudah memilih orang untuk anda ajak bergaul karena kepekaan terhadap energi atau aura dari tubuh mereka. Dengan begitu anda tidak akan salah pilih dalam bergaul.

Bahkan, banyak yang mengatakan bahwa mata batin yang terbuka akan lebih menunjang kesuksesan seseorang karena kemampuan yang mereka miliki. Tidak hanya itu, sebuah meditasi dan ketenangan akan lebih mudah dirasakan.


Bahaya Membuka Mata Batin

Setelah melihat berbagai manfaat yang bisa didapatkan ketika mata batin terbuka, ternyata di balik itu mata batin yang terbuka menyimpan berbagai dampak atau bahaya yaitu sebagai berikut


Bisa Bikin Gila

Jika anda tidak dianugerahi mata batiin yang terbuka sejak lahir, sebaiknya anda harus berfikir dua kali untuk membukanya. Karena tanpa persiapan dan mental yang kuat, anda akan kaget dan trauma atas apa yang anda tidak pernah lihat sebelumnya. Bahkan dalam beberapa kasus, banyak orang yang mengalami gila karena hal tersebut.


Mengamali Ketakutan Setiap Waktu

Sebenarnya tidak apa-apa jika anda adalah orang yang pemberani ingin membuka mata batin. Tapi jika anda adalah seorang yang penakut sebaiknya tidak perlu membukanya karena anda akan melihat sosok yang menyeramkan di segala tempat.


Lebih Gampang Kerasukan

Membuka mata batin diperlukan keimanan yang kuat, karena tanpa iman yang kuat maka orang tersebut akan lebih mudah dirasuki oleh makhluk halus. Jadi, jika anda tidak siap akan hal ini, sebaiknya anda tidak coba-coba membuka mata batin sendiri.

Itulah Ciri-Ciri Mata Batin Terbuka dan Beberapa Manfaat Serta Bahayanya, jika anda tidak memiliki mental dan keberanian yang kuat sebaiknya tidak coba-coba membuka mata batin. Karena banyak orang yang membukanya dan tidak bisa menutupnya kembali. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel