Doa Penolak Bala Agar Terhindar dari Segala Mara Bahaya

Halo sahabat Primbon Jawa Kuno kalau sebelumnya saya membagikan mantra seperti Doa Mantra Penangkal Santet Paling Ampuh , Mantra Agar Pacar Nurut dan Setia Dengan Kita , sekarang saya ingin membagikan doa penolak bala agar terhindar dari segala mara bahaya yang diambil dari ayat Al-Qur'an. Selamat membaca


Sebagai manusia biasa tentu kita tidak lepas dari musibah dan masalah. kita sebagai manusia hanyalah bisa memohon perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Entah itu doa memohon perlindungan dari bencana alam, doa mohon perlindungan dan keselamatan, doa agar terhindar dari segala mara bahaya, doa mohon perlindungan dari kejahatan semua makhluk semuanya akan saya bagikan di sini.


Ketika kita membaca doa mohon perlindungan dari orang jahat dan doa agar dijauhkan dari hal buruk dengan sungguh-sungguh dan percaya maka doa itu akan terkabul. Maka dari itu, sebelum anda meminta perlindungan misalnya doa agar terhindar dari kejahatan manusia, hal pertama yang harus anda lakukan yaitu percaya.


Kenapa saya katakan percaya, karena tanpa iman percaya maka semua doa itu akan sia-sia saja. Tidak hanya itu, jika anda ingin dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa, anda harus mendekatkan diri kepadaNya, niscaya hidup anda akan dilindungi dan hidup anda akan menjadi berkah.


Doa Penolak Bala Agar Terhindar dari Segala Mara Bahaya

Doa penolak bala untuk perlindungan diri memang sangat penting apalagi di dunia ini masih tidak lepas dari orang-orang yang berniat jahat untuk mencelakai kita misalnya dengan mengirimkan santet atau guna-guna. Untuk menghindari guna-guna, mungkin artikel Doa Mantra Penangkal Santet Paling Ampuh bisa membantu anda.

Nah, tanpa banyak basa-basi lagi, berikut doa tolak bola menurut agama Islam


 Doa tolak bala 1


تَعَوَّذُوا بِاللَّهِ مِنْ جَهْدِ الْبَلاَءِ وَدَرَكِ الشَّقَاءِ وَسُوءِ الْقَضَاءِ وَشَمَاتَةِ الأَعْدَاءِ

Artinya

“Berlindunglah kalian kepada Allah dari kerasnya musibah, turunnya kesengsaraan yang terus menerus, buruknya qadha serta kesenangan musuh atas musibah yang menimpa kalian.” (HR. Bukhari: 6616)



Doa Tolak Bala 2

أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ

Artinya

“Ketahuilah, hanya dengan mengingat Allah–lah hati menjadi tenteram.” (QS. al-Ra’d [13]: 28)


Doa Tolak Bala 3

 

اَلْـحَمْدُ للهِ الَّذِي عَافَانِي مِـمَّا ابْتَلَاكَ بِهِ وَفَضَّلَنِي عَلَى كَثِيرٍ مِـمَّنْ خَلَقَ تَفْضِيلاً

 Artinya

“Dengan menyebut nama Allah yang dengan sebab nama-Nya tidak ada sesuatu pun di bumi maupun di langit yang dapat membahayakan (mendatangkan mudharat). Dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui) sebanyak tiga kali, niscaya tidak akan ada sesuatu pun yang memudharatkannya” (HR. Abu Daud: 5088, dan Tirmidzi: 3388)


Doa Tolak Bala 4

أَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ

Artinya

(Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan apa yang diciptakan-Nya) niscaya tidak akan ada yang memudharatkannya” (HR. Tirmidzi: 3437, dan An Nasai: 5433)


Itu dia Doa Penolak Bala Agar Terhindar dari Segala Mara Bahaya yang bisa anda amalkan, semoga bermanfaat
تَعَوَّذُوا بِاللَّهِ مِنْ جَهْدِ الْبَلاَءِ وَدَرَكِ الشَّقَاءِ وَسُوءِ الْقَضَاءِ وَشَمَاتَةِ الأَعْدَاءِ

Baca selengkapnya https://muslim.or.id/19063-dzikir-dan-doa-mohon-perlindungan-dari-bahaya.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel