Inilah Mantra Agar Disukai Banyak Wanita Cantik

Halo sahabat Primbon Jawa Kuno, tidak jauh berbeda dengan tulisa saya sebelumnya yang membahas Doa Pengasihan Wajah Berseri Pancarkan Aura kali ini saya akan membagikan mantra agar disukai banyak wanita cantik. Disukai banyak orang adalah impian bagi semua orang, apalagi bagi pria disukai banyak wanita adalah kebanggan tersendiri.


Anda pasti mau kan banyak wanita-wanita cantik menyukai anda? Nah inilah mantra agar disukai banyak wanita cantik, yang saya berikan kepada anda secara cuma-cuma. Cara agar disukai banyak wanita cantik memang tidak mudah. Ya kalau anda memiliki wajah yang ganteng sih tidak jadi masalah, tapi bagaimana apabila wajah anda begitu-begitu saja? Tentu sulit bukan?

Eiiitss jangan khawatir karena ada banyak cara yang bisa anda lakukan seperti mengamalkan sholawat agar dicintai wanita, tarikat puasa agar dicintai wanita, amalan agar disukai banyak orang dan lain sebaginya.

Dengan mengamalkan doa agar wanita tertarik dan jatuh cinta pada kita, anda akan lebih mudah untuk menarik perhatian banyak wanita. Tapi di samping itu, anda jangan hanya mengandalkan mantra, namun anda tetap harus memperbaiki attitude dan kepribadian anda agar wanita-wanita tersebut merasa nyaman bersama anda. Tidak perlu bicara panjang lebar lagi, langsung saja kita lihat apa mantra agar disukai banyak wanita cantik sebagai berikut


Mantra Agar Disukai Banyak Wanita Cantik

Mungkin anda pernah merasa heran lah kok mukanya jelek begitu disukai banyak cewek-cewek. Tidak usah heran, karena kemungkinan mereka menggunakan mantra pengasihan. Menggunakan mantra ini tidaklah sulit karena anda hanya perlu mengamalkannya tanpa melakukan puasa puasa mutih

 Idz Qaala Yusufu li Abihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy Syamsa Wal Qamara Ra Aituhum Lii Sajidin

Doa di atas adalah amalan yang sering diamalkan oleh nabi yusuf yang dikenal sebagai nabi yang disukai banyak wanita. Dengan rutin mengamalkan doa di atas, maka diri anda akan memancarkan aura pengasihan yang membuat wanita menjadi tergila-gila kepada anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel