Mantra Agar Pacar Nurut dan Setia Dengan Kita

Memiliki hubungan yang baik dan langgeng adalah hal yang paling diinginkan oleh semua pasangan. Akan tetapi hubungan yang sudah berjalan lama akan sering kali diterpa masalah dalam hubungan. Entah itu karena bosan, perbedaan pendapat ataupun karena perselingkuhan. Banyak pasangan yang mengira bahwa hubungan yang sudah terjalin lama akan lebih rentan putus. Tapi jangan risau dengan mantra agar pacar nurut dan setia dengan kita yang akan saya bagikan ini akan membuat hubungan anda tetap awet.


Doa agar pacar nurut omongan kita adalah salah satu cara yang bisa anda lakukan agar pacar ingat terus sama kita dan takut kehilangan kita. Doa pengunci hati kekasih ini juga dapat anda gunakan agar pacar anda tergila-gila pada anda, agar pacar tidak cuek, doa supaya pacar tambah sayang sama kita dan juga dapat anda gunakan agar pacar anda ngasih uang pada anda.



Tidak sedikit pasangan di luar sana yang hubungannya renggang karena perbedaan pendapat ataupun karena tidak nurut satu sama lain. Apakah anda ingin hubungan anda seperti itu juga? Tentu tidak, semua orang ingin hubungannya terus berjalan dengan mulus tanpa ada hambatan apapun.


Pasti senang bukan memilii pacar yang tunduk dan nurut sama kita? engan begitu kita tidak khawatir dia akan berpaling atau selingkuh. Namun mantra yang akan saya bagikan ini hanya anda gunakan sebagai selingan dan pendukung agar hubungan anda tetap awet, selebihnya ada pada bagaimana anda menyikapi hubungan anda. Selamat membaca



Mantra Agar Pacar Nurut dan Setia Dengan Kita

Sama halnya denga tulisan saya sebelumnya yang membahas Doa Agar Istri Tunduk dan Patuh Pada Suami, Sebenarnya menggunakan mantra ini tidak begitu baik untuk anda lakukan,tapi mau bagaimana lagi jika anda dalam keadaan terdesak, jadi berikut mantra yang bisa anda gunakan agar pacar tunduk nurut dan patuh pada anda.


Mangun Njanna

Mangun Njanni Les Turu

Tunggal Rasa, Rasane (sebut nama pasangan anda) Tunggal

Rasaku Ono Rasane saking kersaning Gusti



Bacakan mantra di atas ketika hendak tidur dan bacakan sambil membayangkan wajah pasangan anda sebanyak 3x.

Selain mantra di atas, anda bisa menggunakan doa dari ayat Al-Qur'an untuk membuat pasangan anda tunduk dan patuh pada anda. Berikut doanya


 

Doa Agar Pacar Nurut dan Patuh Pada Kita


ROBBIS ROHLII SHODRII, WA YASSIRLII AMRII, WAHLUL ‘UQDATAM MIL LISAANI YAFQOHU QOULII.


Artinya :

Ya Rabbku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.


Cara Mengamalkan Doa Agar Pacar Nurut dan Setia Dengan Kita

  • Langkah pertama untuk mengamalkan doa tersebut yaitu siapkan foto pacar anda
  • lakukan sholat hajat 2 rakaat pada jam 12 malam dengan niat agar pacar anda nurut dan setia pada anda.
  • Setelah salam, bacalah surat Al Fatihah sebanyak 7 kali,
  • Lalu bacakan doa di atas sebanyak 13 kali,
  • Setiap kali selesai membaca 1 kali, tiupkan pada foto pacar anda,
  • Lakukan amalan tersebut rutin selama 40 hari berturut-turut agar pacar nurut dan setia pada anda
Dengan mengamalkan doa dan mantra agar pacar nurut dan setia dengan kita, insha Allah hubungan anda akan langgeng. Namun perlu anda perhatikan bahwa bagaimana anda menyikapi hubungan anda itulah kunci utama agar hubungan anda tetap bertahan. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel