Mantra Jawa Penglaris Dagangan Agar Laris Manis

Mantra jawa penglaris dagangan agar laris manis adalah mantra yang paling banyak dicari oleh pelaku usaha. Menggunakan mantra dalam menjalankan usaha bukanlah sesuatu yang tabu lagi, karena saat ini banyak orang yang melakukan berbagai macam cara untuk menglariskan dagangannya salah satunya dengan menggunakan mantra.


Dalam mendirikan serta menjalankan sebuah usaha tidaklah lepas dari persaingan, tentu hal itu akan menjadi ancaman bagi usaha kita. Bahkan banyak orang yang menggunakan cara licik untuk menjatuhkan usaha pesaingnya dengan menggunakan santet. Tapi jangan khawatir, karena anda dapat mengatasinya dengan cara mengamalkan Doa Hilangkan Guna-Guna di Tempat Usaha.

Mantra penglaris dagang kejawen dan mantra pelaris dagangan wong alus adalah salah satu mantra yang juga biasa orang cari. Mantra penglarisan jawa agar dagangan laris terus akan sangat membantu anda dalam menjalankan usaha anda. Berbagai macam carapun dilakukan untuk menjalankan sebuah tarikat tersebut misalnya dengan puasa untuk penglaris dagang dan juga menggunakan air penglaris dagangan.

Tapi tentu dengan melakukan cara tersebut tidaklah mudah, karena anda harus melewati berbagai macam upaya dan waktu yang tidak sebentar. Namun, anda tidak perlu khawatir, karena di sini saya akan membagikan mantra Jawa penglaris dagangan laris manis yang sangat mudah untuk anda lakukan. Dan yang paling penting, mantra ini sangat ampuh karena telah digunakan sejak dulu oleh nenek moyang kita. Untuk lebih jelasnya mari simak ulasan berikut ini


Mantra Penglaris Dagangan Agar Laris Manis

Dalam berusaha diperlukan keyakinan dan tekad yang kuat dalam menjalankannya. Tanpa keyakinan, sangat sulit untuk meraih keberhasilan itu. Untuk itu, sebelum anda melakukan cara-cara di bawah ini, sebaiknya anda yakin terhadap diri anda dan tentunya tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Mantra Penglaris Dagangan Kejawen

“Ajiku sarine wulan, Wong asih linulutan, Lungaku tinangisan, Tekkaku kinasihan, Teka welas asih, Marang barang ingsun, Aja Gustiku maneh ora asiha, Dewane wong saakedhaton podo moro marang aku.”

Sebelum membuka toko/ tempat usaha anda setiap pagi, bacakan mantra di atas sebanyak 3x dalam hati dengan tenang dan duduk bersila. Jika anda muslim, sebaiknya awali dengan membaca surat Al-Fatihah sebanyak 3x.

Di samping itu, bacalah mantra di bawah ini sebagai selingan dan mantra pendukung untuk penglaris usaha anda.

Bismillahirohmanirrohim, Urubing dzat Alloh, Metu murup, Alloh mobah jroning ambegan, Gusti Alloh mosik jroning ati, Gusti Alloh ingkang kuwasa, Kawulo nyuwun gampang anggenipun pedos sandang, Ugi pados pangan, selawase kawulo gesang, samarga pinaringan gampang, gampang sarining gampang, Gampang saking kersaning Alloh 


Mantra penglaris dagangan di atas anda bacakan setiap malam sebelum tidur. Mantra di atas sebaiknya anda bacakan setiap hari disertai dengan keyakinan dan kerja kerasa dalam menjalankan usaha anda.

Dengan menggunakan mantra tersebut, atas izin Tuhan pelanggan akan berdatangan ke dagangan anda. Mata mereka hanya tertuju kepada dagangan anda serta menarik pelanggan agar datang kembali di lain waktu. Sekian dan semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel