Table of Content
    Pernahkah anda mimpi melihat anak kecil buang air besar? Menurut primbon mimpi tersebut memiliki arti. Menurut primbon, setiap mimpi memiliki arti atau pertanda akan tejadi sesuatu di masa yang akan datang bagi si pemimpi. Tapi banyak juga orang yang tidak percaya bahwa mimpi memliki arti dan menganggap bahwa mimpi hanyalah bunga tidur saja.


    Mimpi tentang buang air besar memang kedengaran extrem, karena mimpi ini berhubungan dengan tubuh manusia. Mimpi buang air besar pun beragam, misalnya mimpi melihat anak kecil buang air besar, mimi membersihkan berak anak kecil, mimpi melihat anak kecil buang air besar di celana, mimpi buang air besar dan melihat kotoran sendiri dan lain sebagainya.

    Kenapa kali ini saya membahas arti mimpi melihat anak kecil buang air besar? Itu karena baru saja saya mengalami mimpi serupa. Saya melihat bayi yang sedang buang air besar dan keluar darah, dan kemudian saya pun terbangun lalu mencari arti dari mimpi tersebut. Saya membahasnya kali ini karena saya ingin membantu anda yang mengalami mimpi tentang buang air besar seperti ini.

    mimpi melihat anak kecil buang air besar banyak bukanlah sesuatu yang langka karena banyak  orang yang pernah mengalami mimpi anak buang air besar ini. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak ulasan arti mimpi melihat anak kecil buang air besar di bawah ini.


    Mimpi Buang Air Besar

    Mimpi tentang buang air besar memiliki banyak ragam yang akan saya bahas secara satu persatu seperti berikut ini.


    Mimpi Melihat Anak Buang Air Besar

    Jika anda mengalami mimpi melihat anak kecil buang air besar yang sangat banyak, sebaiknya anda jangan cemas. Karena mimpi ini adalah pertanda baik karena akan ada keberuntungan yang anda akan alami dalam waktu dekat ini.


    Mimpi Buang Air Besar Kemudian Membersihkannya

    Mimpi melihat diri buang air besar lalu membersihkannya adalah pertanda bahwa anda akan mengeluarkan uang untuk keperluan yang tidak terduga. Membersihkan kotoran juga mengisyaratkan bahwa tabungan anda akan terkuras habis untuk keperluan tersebut.


    Mimpi Buang Air Keluar Darah

    Mimpi ini adalah pertanda bahwa anda akan mengalami kesulitan dalam pekerjaan anda, serta akan ada pengeluaran yang terjadi dalam jumlah besar. Mimpi ini juga lebih kepada sebuah nasehat agar anda tidak bermalas-malasan dalam bekerja dan sebaiknya anda menghindari sifat boros anda.


    Mimpi Buang Air Besar Sangat Banyak

    Mimpi ini adalah isyarat bahwa masalah yang anda alami saat ini akan segerta terselesaikan. Mimpi ini juga merupakan sebuah nasehat bahwa anda harus tetap tegar dalam menghadapi masalah.


    Mimpi Buang Air Besar di Kasur

    Hampir sama dengan mimpi buang air besar kemudian membersihkannya, mimpi buang air besar di kasur juga merupakan tanda bahwa anda akan mengeluarkan sejumlah uang dalam waktu dekat ini. Namun, anda mengeluarkan uang untuk kepentingan yang baik.


    Mimpi Buang Air Besar Namun Keluar Cacing

    Tidak ada tafsiran yang pasti dari mimpi ini, namun bisa saja mimpi ini adalah pertanda pengeluaran yang yang akan terjadi dalam waktu dekat.


    Mimpi Buang Air Besar Dilihat Orang

    Mimpi ini adalah pertanda bahwa rahasia atau aib yang selama ini anda simpan akan terbongkar.


    Mimpi Buang Air Besar di Celana

    Mimpi uang air besar di celana adalah firasat akan terjadinya pengeluaran. Namun anda mengeluarkan uang tersebut tidaklah sia-sia melainkan anda mengelurkannnay untuk berinvestasi atau pengeluaran modal bisnis


    Mimpi Buang Air Besar Tapi Lupa Membersihkannya

    Mimpi ini adalah pertanda bahwa akan ada ketidaknyamanan dalam menjalani hidup, misalnya anda akan terkena fitnah di lingkungan masyarakat yang membuat anda gelisah dan tidak tenang dalam menjalani kehidupan sehari-hari.


    Sekian arti mimpi melihat anak kecil buang air besar dari saya. Percaya atau tidak percaya itu tergantung dari diri anda sendiri. Semoga bermanfaat
    Related Posts: