Arti Kedutan Mata Kiri Bawah Terus Menerus Menurut Primbon dan Islam

Siapa di sini yang pernah merasakan kedutan pada mata kiri bawah? Tentu kedutan mata kanan bawah dan kedutan mata kiri atas adalah kedutan yang pernah dialami oleh sebagian orang. Bahkan banyak yang mencari tau apa arti kedutan mata kiri bawah terus menerus menurut islam, karena kedutan mata kiri atas bawah cukup menggangu. Di sini saya akan membahas arti kedutan mata kiri bawah terus menerus menurut primbon dan Islam.








Bagi kalian yang sudah pernah berkunjung ke Primbon Jawa Kuno, itu artinya kalian sudah sering melihat tulisan saya yang membahas arti kedutan seperti Arti kedutan bibir kiri atas dan Arti Kedutan Bibir Bawah.Nah, pada kesempatan kali ini saya membagikan informasi yang merupakan salah satu informasi yang sangat sering dicari oleh orang-orang.

Berbeda dengan kedutan yang terjadi di bagian tubuh lain, kedutan pada mata kiri bawah yang berlangsung lama atau terus menerus memang cukup mengganggu. Tapi tidak perlu khawatir karena menurut kacamata medis, kedutan adalah hal yang normal dan tidak berbahaya bagi tubuh manusia.

Berbenda dengan pandangan primbon jawa, kedutan adalah firasat atau pertanda akan terjadinya sesuatu hal baik itu buruk atau jahat yah tergantung pada bagian mana kedutan itu terjadi. Untuk lebih jelasnya, mari simak ulasan berikut ini.


Arti Kedutan Mata Kiri Bawah Menurut Primbon dan Islam

Kalian harus tau bahwa, di dalam agama Islam, tidak ada satupun yang dapat tau perkara dan rencana Tuhan di masa yang akan datang. Kita tau bahwa kedutan menurut primbon adalah pertanda atau ramalan kejadian di masa yang akan datang. Tentu di dalam agama hal itu sangat berbanding terbalik. Bahkan di dalam agama Islam ada Surat di dalam Al-qur'an tentang larangan percaya pada kepercayaan seperti ini.

Dalam Alquran Surat An Naml ayat 65 dijelaskan:

 قُلْ لا يَعْلَمُ مَنْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالأَرْضِ الْغَيْبَ إِلاَّ اللَّهُ

Artinya: “Katakanlah (wahai Muhammad), ‘Tidak ada seorang pun di langit dan bumi yang mengetahui perkara gaib, kecuali Allah.’ Dan mereka tidak mengetahui jika mereka akan dibangkitkan.”

Dalam Al-Qur’an Surat Al Jin ayat 26-27 juga dijelaskan bahwa Allah tidak memperlihatkan kepada seorang pun tentang hal yang gaib, kecuali kepada rasul (utusan) yang diridhai.


Namun, jika anda penasaran dan hanya untuk sekedar menambah wawasan, tidak ada salahnya tau apa arti kedutan mata kiri bawah terus menerus menurut primbon, yaitu sebagai berikut


Pertanda Akan Kedatangan Tamu

Di dalam buku primbon jawa kuno, kedutan yang terjadi pada mata sebelah kiri bawah secara terus menerus artinya orang tersebut akan kedatangan tamu misalnya keluarga atau teman. Tentu hal ini adalah kabar kembira bagi anda karena akan bertemu dengan orang yang sudah lama tidak berjumpa dengan anda. Sudah cukup banyak orang yang membuktikan ramalan ini yah walaupun absurd dan tidak ada kaitannya sama sekali sih 


Pertanda Rezeki

Berbahagialah apabila anda baru saja merasakan kedutan pada mata bawah sebelah kiri. Karena primbon jawa mencatat bahwa orang yang mengalami kedutan ini akan mendapatkan rezeki yang datang secara tiba-tiba. Walaupun masih banyak orang yang belum tau mengenai arti kedutan yang satu ini, tapi ada orang yang sudah membuktikannya.


Pertanda Kesembuhan

Kita tau bahwa kesembuhan itu hanya datang dari Tuhan saja. Tapi ada yang percaya bahwa kedutan pada mata kiri adalah pertanda bahwa orang yang mengalaminya akan terbebas dari sakit penyakit yang ada di dalam tubuhnya. Benarkah? emm


Akan Mendengar Kabar Baik

Ramalan terakhir yaitu orang yang mengalami kedutan ini pada mata kiri bawah akan mendengarkan kabar baik dalam waktu dekat. Bisa saja kabar bahagia itu adalah cinta yang selama ini anda inginkan akan anda dapat atau anda akan mendapatkan kenaikan gaji atau pangkat. Yang jelas, kabar bahagia yang anda akan dapatkan akan membuat anda sangat bahagia.

Itu saja arti kedutan mata kiri bawah terus menerus menurut primbon Jawa dan Islam. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel