Doa Menagih Hutang, Amalkan Untuk Orang Yang Susah Ditagih

Doa menagih hutang ke orang yang susah bayar adalah doa yang sangat manjur untuk menagih hutang ke orang yang susah bayar. Bahkan ada doa menagih hutang agar berhasil jarak jauh untuk memudahkan orang menagih hutang. Ayat dan ajian menagih hutang paling sering digunakan oleh rentenir untuk memudahkan orang bayar hutang. Untuk itu, mari simak ulasan selengkapnya di bawah ini.




Hutang adalah kewajiban yang harus dilaksanakan. Hutang adalah sebuah pinjaman yang diberikan oleh si pemberi hutang kepada si peminjam. Hutang bisa berbentuk barang ataupun uang, dan pengembaliannya pun harus sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat sebelumnya.

Bahkan ada sebagian orang yamg menggunakan cara curang seperti mengamalkan Mantra Meredam Penagih Hutang agar orang yang ingin menagih hutang dapat lupa supaya tidak jadi menagih hutang kepada si peminjam.




Kita sebagai orang yang memberi pinjaman terkadang merasa jengkel dengan orang yang sulit ditagih. Awalnya minta baik-baik eh waktu diminta banyak alasan atau bahkan menghilang. Tapi tenang saja, dengan doa menagih hutang yang akan saya bagikan ini, orang yang sudah ditagih tersebut dijamin langsung membayar hutangnya.


Doa Menagih Hutang

Amalkan doa menagih hutang di bawah ini agar orang yang berhutang kepada anda tidak susah ditagih lagi

 surat Ali Imran ayat 26 dan 27


    “Quli Allaahumma Maalika Almulki Tu’tii Al Mulka Man Tasyaau Watanzi’u Almulka Mimman Tasyaau Watu’izzu Man Tasyaau Watudzillu Man Tasyaau Biyadika Alkhayru Innaka ‘Alaa Kulli Syay-In Qadiirun. Tuuliju Allayla Fii Alnnahaari Watuuliju Alnnahaara Fii Allayli Watukhriju Alhayya Mina Almayyiti Watukhriju Almayyita Mina Alhayyi Watarzuqu Man Tasyaau Bighayri Hisaabin.”

Artinya:

Katakanlah: “Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezeki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas)."


Amalan Dzikir “Ya Mudzil”

    Bacalah amalan “Ya Mudzil” sebanyak 770 kali dalam sehari sambil Anda membayangkan orang yang berhutang kepada Anda.


Dengan mengamalkan doa menagih hutang di atas, orang yang berhutang kepada anda akan segera membayar hutangnya. Akan tetapi, kita sebagai pemberi hutang jangan sampai berlaku kasar kepada orang yang berhutang kepada anda. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel