Table of Content
    Mantra Pelet asap rokok ampuh tanpa puasa adalah mantra pelet yang paling dicari oleh orang-orang. Pelet rokok asli adalah cara hipnotis dengan asap rokok dan untuk pengasihan menggunakan tiupan asap rokok. Ada banyak paranormal yang menjual pelet rokok siap pakai, tapi itu tidak gratis karena anda harus menyiapkan uang untuk mendapatkannya. Sama halnya dengan ajian pelet tatapan mata, ayat pengasih asap rokok yang akan saya bagikan sangat memberi efek dan akan bekerja seperti mantra pelet rokok dayak.


    Apakah anda mersakan sakit hati karena mengalami cinta bertepuk sebelah tangan? Atau mungkin anda baru saja merasakan putus cinta? Tenang, putus cinta dukun bertindak hahaha. Tapi perlu saya tegaskan bahwa pelet pengasihan menggunakan tiupan asap rokok bukanlah sebuah mantra yang mudah dipelajar seperti Ajian Penakluk Hati Wanita Jarak Jauh Tanpa Syarat yang dapat dengan mudah untuk dikuasai.


    Mungkin anda pernah melihat ada orang yang tiba-tiba langsung klepek-klepek setelah ditiupkan asap rokok oleh seseorang. Yah, itu bukanlah sesuatu yang tidak mungkin karena ada banyak pria yang menggunakan cara ini untuk memikat wanita yang ia sukai. Tanpa, banyak basa-basi mari simak bersama cara pelet pengasihan menggunaka tiupan asap rokok berikut ini


    Mantra Pelet Pengasihan Tiupan Asap Rokok 

    Gunakan pelet ini untuk memikat wanita yang anda sukai. Tapi jangan menggunakan pelet ini hanya untuk ajang coba-coba atau untuk mempermainkan perasaan seseorang. Karena jika anda menggunakan pelet ini untuk tujuan jahat, semua dampak buruknya akan berbalik kepada diri anda sendiri nantinya.

    Pelet pengasihan asap rokok ini hanya menggunakan tiupan nafas, jadi tidak banyak peralatan yang anda harus siapkan seperti jika ingin melakukan Doa Ampuh Memikat Pria Melalui Fotonya

    Dengan menggunakan pelet pengasihan tiupan asap rokok ini, orang yang terkena asap rokok akan tiba-tiba merakana gelisah dan rasa ingin bersama dengan orang yang meniupkan asap rokok tersebut. Bahkan dalam efek terparah, si target akan merasakan nafsu birahi yang tinggi secara tiba-tiba.

    Maka dari itu banyak orang yang menyalahgunakan pelet ini untuk kepentingan jahat. Hanya pria bertanggung jawab dan berkompeten saja yang menggunakan pelet ini untuk kebaikan bersama. Jika anda adalah pria yang baik, anda pasti sudah tau apa yang harus anda lakukan.

    Efek Terkena Pelet Tiupan Asap Rokok

    1. Sering merasa mual dan pusing di jam-jam tertentu
    2. Nafsu makan berkurang 
    3. Sering mengeluarkan air mata tanpa disadari dan tidak dalam keadaan sedih
    4. Suka bepergian tanpa arah yang jelas
    5. Sering mengurung diri di kamar
    6. Tiba-tiba sering tidur dalam keadaan telanjang pada malam hari
    7. Dalam kondisi terparah orang tersebut kadang tidur sambil berjalan
    Untuk menguasai ilmu pelet ini, diperlukan perjuangan dan cara yang tidak mudah. Berikut mantra pelet asap rokok


    Mantra Pelet Asap Rokok

    ” Bismillahirrahmanirrahim, Rokok-roki, rokok bernama si raja wadun, tembakaunya bernama si raja nila, asapnya bernama si lam putih, itu buat saya meluluhkah dan melunturkan diri si…… (sebut nama tujuan) karena doa Lailahaillallah-Muhammadarrasullullah “ 

    Caranya yaitu:
    1. Ambil satu batang asap rokok lalu bacakan mantra tersebut sebanyak 3 kali sambil menahan nafas.
    2. Tiupkan nafas anda ke batang rokok yang anda siapkan tadi. Setelah selesai maka rokok anda telah siap untuk digunakan memelet.
    3. Langkah berikutnya yaitu ketika anda sudah bertemu dengan target, nyalakan rokok anda lalu hembuskan asap rokok ke si target sebanyak 3x secara perlahan
    Catatan: Anda harus menghapal dengan sempurna mantra tersebut agar pelet anda bekerja pada si target.

    Demikian pelet pengasihan tiupan asap rokok paling ampuh yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat
    Related Posts: