Tips Agar Rezeki Lancar dan Mengalir Terus Menurut Feng Shui

Rezeki lancar adalah dambaan semua orang, yup siapa sih yang tidak mau kaya? Cara menarik rezeki menurut feng shui ada berbagai macam misalnya dengan menaruh benda feng shui penarik rejeki di rumah. Tidak hanya itu, fengs shui agar tidak boros dan feng shui agar cepat kaya adalah sarana yang paling banyak dicari orang-orang.


Feng shui keberuntungan sebenarnya terletak pada keadaan rumah, karena ada beberapa ciri-ciri rumah yang sengaja dibentuk agar rumah membawa hoki. Nah dengan begitu banyak orang yang mencari rumah yang membawa rezeki dan membawa keberuntungan. Bagaimana caranya? Mari simak ulasan berikut ini

Sama halnya dengan postingan saya sebelumnya yang membahas Benda Pusaka Penarik Rezeki, Namun kali ini bukan menurut primbon melainkan menurut feng shui. Feng shui adalah kepercayaan topografi china yang dipercaya oleh orang yang beragama Budha.

Di dalam feng shui ada yang dinamakan dengan energi Qi positif. Qi adalah energi yang tidak dapat terlihat dan dialirkan oleh angin dan berhenti ketika bertemu dengan air. Qi juga disebut-sebut adalah napas komik naga. Qi terbagi menjadi 2 yaitu Qi baik dan Qi buruk atau yang disebut dengan Sha Qi. Sha Qi dipercaya dapat membawa pengaruh buruk dalam kehidupan seseorang. Berbeda dengan Qi baik malah justru membawa keberuntungan bagi setiap orang.







Nah maka dari itu banyak cara yang dilakukan orang untuk menarik energi Qi baik tersebut misalnya dengan cara menata ruangan dalam rumah yang dapat menarik energi Qi baik dan dapat membuang Sha Qi tersebut. Saya akan membagikan kepada anda bagaimana cara yang sangat mudah untuk anda lakukan. Yuk simak bersama



Tips Menarik Rezeki Menurut Feng Shui

Menata ruangan tidak hanya dapat menarik rezeki anda tapi juga dapat mempercantik rumah anda. Berikut caranya

Menata Pintu Rumah

Jangan sekali-kali anda menaruh pintu depan di belakang rumah anda. Karena hal tersebut dapat mempengaruhi arus keluar keuangan anda. Usahakan rumah anda memiliki banyak ventilasi agar udara di dalam ruangan tidak pengap.


Pilih Warna Yang Mewah

Warna yang mewah atau yang diidentik dengan kekayaan sebaiknya anda aplikasikan pada rumah anda. Dengan begitu aura atau energi keberuntungan akan datang ke dalam rumah anda. Anda bisa memakai warna kuning ataupun warna merah.


Perhatikan Susunan Dapur

Banyak orang yang menggunakan susunan dapur yang salah, misalnya wastafel yang dekat dengan kompor. Sebenarnya di dalam feng shui hal tersebut adalah larangan besar dikarenakan air dan api yang berdekatan dan akan mematikan satu sama lain.


Air Mancur


Anda pasti pernah melihat rumah mewah disertai dengan dekorasi air mancur di dalam rumah. Yup hal tersebut adalah salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk menarik rezeki masuk ke dalam rumah anda. Dan alangkah baiknya apabila anda menaruhnya ke arah utara, timur, atau barat untuk menarik keberuntungan lebih baik.




Kamar Mandi


Jangan anda menaruh pintu kamar dengan arah yang sama dengan pintu kamar mandi anda. Karena hal tersebut akan mengurangi keberuntungan anda dalam artian uang anda akan mengalir ke toilet. Dan jangan lupa untuk selalu menutup pintu kamar mandi agar uang anda tidak terbuang percuma.


Jangan Menyimpan Barang yang Tidak Terpakai


Menurut Feng Shui menyimpan barang yang sudah tidak terpakai di dalam rumah akan menghambat rezeki dan keberuntungan. Hal tersebut dapat menyebabkan orang tersebut sulit untuk mendapatkan kesejahteraan. Keluarkan semua barang-barang yang anda tidak pakai lagi seperti buku, tas, kerja, meja, sepatu dan lain-lain. Jika anda sudah membuangnya itu berarti anda sudah siap untuk menerima hal yang baru di dalam kehidupan anda.


Memelihara Ikan


Sama halnya dengan menaruh air terjun di dalam rumah, memelihara ikan bisa menjadi salah satu cara untuk menarik keberuntungan ke dalam rumah anda. Ikan yang paling baik untuk anda pelihara yaitu ikan louhan. Tapi ikan apapun itu, sebaiknya anda merawatnya dengan baik seperti memberi makan dan mengganti airnya secara rutin.

Nah sekian Tips Agar Rezeki Lancar dan Mengalir Terus Menurut Feng Shui. Lakukan cara-cara di atas agar hidup anda selalu dilimpahi keberuntungan. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel