Amalan Ampuh Agar Cepat Dapat Kerja Yang Cocok

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas amalan ampuh agar diterima kerja atau ammalan agar dapat kerja yang mapan. Memang benar, mencari pekerjaan bukan hanya soal skill ataupun tingginya pendidikan tapi tergantung dari rezeki juga. Maka dari itu doa agar cepat dipanggil kerja adalah amalan yang tepat agar anda mendapatkan pekerjaan yang cocok. Bukan hanya itu saja, tapi doa istri agar suami cepat dapat kerja merupakan kunci agar anda diterima kerja (bagi anda yang sudah beristri).

Mencari pekerjaan memang bukanlah sesuatu yang mudah, berbagai halpun harus dipersiapkan mulai dari skill ataupun kelengkapan berkas lainnya.  Tapi bagaimana apabila semua kualifikasi sudah mendukung misalnya punya ijazah yang tinggi ataupun skill yang kompeten tapi tidak juga diterima. Itu karena ada beberapa faktor yang membuat anda susah mendapatkan pekerjaan.

Maka dari itu anda harus tau bahwa ada beberap amalan yang Rasulullah anjurkan agar umatnya cepat mendapatkan pekerjaan. Belum mendapatkan pekerjaan sama halnya dengan pintu rezeki anda tertutup. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca doa agar pintu rezeki terbuka dengan Amalan Penarik Rezeki

Seperti yang sudah saya katakan tadi bahwa mendapatkan pekerjaan bukanlah perkara yang mudah. Walaupun anda memiiliki pendidikan yang tinggi namun tidak memiliki skill itu tidak akan menjamin anda mendapatkan pekerjaan. Maka dari itu, banyak orang yang berijazah tinggi tapi tetap saja menjadi pengangguran, istilahnya pengangguran berkelas. Anda tidak ingin bukan dijuluki seperti itu? Maka dari itu silahkan baca amalan agar cepat dapat kerja yang cocok


Doa Agar Cepat Dapat Kerja 

Bacakan doa agar cepat mendapatkan pekerjaan 
“Alloohummaghfir Lii Dzanbii, Wa Wassi’ Khuluqii, Wa Thoyyib Lii Kasabii, Wa Qonni’nii Bimaa Rozaqtanii, Wa Laa Tadz-Hab Qolbii, Ilaa Syai-In Shorroftahu ‘Annii.”

Artinya: 
“Ya Allah, ampunillah dosaku, muliakanlah akhlakku, berikanlah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku bersyukur saat menerima apapun yang Engkau anugerahkan kepadaku, dan janganlah Engkau buatku mengingat sesuatu yang telah Engkau palingkan dariku.”


Doa Agar Dipanggil Kerja

Jika anda saat ini sudah membawa lamaran dan tinggal menunggu panggilan saja, silahkan baca doa agar urusan anda dimudahkan.

“Robbanaa Aatinaa Minladunka Rohmataw Wahayya Lanaa Min Amrinaa Rosyada”.

Artinya:

Arti: Wahai Tuhan kami berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urursan kami (ini)”. (Q.S. Al-kahfi:10)

Dengan mengamalkan doa ampuh agar cepat dapat kerja yang cocok di atas, semoag urusan anda dalam mencari pekerjaan dilancarkan. Amin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel