Arti Kedutan Bokong Kanan Menurut Primbon Jawa

Pernahkah anda mengalami kedutan pada bokong anda? Kedutan bokong kiri menurut orang jawa memiliki arti atau alamat akan terjadinya sesuatu. Entah itu kedutan paha kiri belakang, kedutan kepala kanan, kedutan alis kanan atas, kedutan telunjuk kanan semuanya sudah kita bahas sebelumnya. Ada juga beberapa kedutan yang terjadi pada bagian tubuh tergantung menurut jamnya. Untuk lebih jelasnya mari simak ulasan di bawah ini


Kedutan adalah reaksi alami tubuh yang dapat datang kapan saja dan di mana saja. Kedutan menurut ilmu kedokteran terjadi karena sel syaraf motorik di otot tubuh yang merangsangan hingga terjadinya kedutan. Bicara tentang kedutan, kan biasanya pada umumnya kedutan sering terjadi pada bagian mata ataupun kedutan pada bibir.

Pasti kalian terheran-heran "lah emang ada yah kedutan pada bokong". Walaupun kedutan pada bokong adalah kedutan yang paling jarang terjadi, tapi kedutan pada bokong terutama pada bokong sebelah kanan memiliki pertanda loh! Maka dari itu yuk kita intip apa pertanda dari kedutan pada bokong sebelah kanan berikut ini


Arti Kedutan Bokong Kanan Menurut Primbon Jawa

Banyak orang yang mengartikan bahwa kedutan yang terjadi pada bokong sebelah kanan merupakan alamat terjadinya sesuatu yang buruk dalam waktu dekat. Benarkah?

Di dalam kitab primbon jawa kuno, kedutan pada bokong kanan merupakan pertanda yang tidak baik. Yakni orang yang mengalami kedutan pada bokong sebelah kanan akan mengalami musibah atau kesedihan.

Orang yang mengalami kedutan ini akan mengalami sebuah kehilangan sesuatu yang berharga dalam kehidupannya. Sesuatu yang hilang tersebut dapat berupa benda ataupun seseorang yang dicintainya, entah itu keluarga ataupun pasangan.

Jika anda mengalami kedutan pada bokong sebelah kanan, sebaiknya anda banyak berdoa agar tafsiran mimpi dari kedutan sebelah kanan tersebut tidak benar-benar terjadi dalam hidup anda.

Tapi kalau difikir secara logika sih, tafsiran mengenai kedutan ini tidak dapat diterima oleh akal sehat karena tidak penjelasan secara ilmiah. Maka dari itu, sebaiknya tidak usah percaya yah, cukup dijadikan sebagai penambah wawasan saja. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel