Table of Content
    Hampir semua orang pernah mengalami kedutan pipi kanan dan kiri tepat dekat hidung. Apakah anda salah satu orang yang pernah mengalami kedutan pada bagian tersebut? Di sini saya akan membahas lengkap arti kedutan pipi kanan pada malam hari, kedutan tulang pipi kiri, kedutan pipi kiri atas, kedutan pipi kanan bawah dan lainnya. Selamat membaca


    Kedutan adalah reaksi atau responsif tubuh ya walaupun tidak sakit tapi cukup mengganggu. Menurut primbon Jawa kedutan adalah ramalan atau pertanda yang akan terjadi dalam waktu dekat, seperti Kedutan Mata Kiri Bawah dan Kedutan Bibir Kiri Atas

    Berbicara tentang kedutan memang tidak ada habisnya, pasalnya kedutan bisa terjadi pada bagian tubuh apa saja, dimana saja dan kapan saja. Walaupun secara logis pertanda dari kedutan tidak ada kaitannya dengan kehidupan manusia, tapi masih banyak saja orang yang percaya.

    Tanpa bicara panjang lebar, mari langsung saja kita bahas apa arti kedutan pada pipi kanan dan pipi kiri menurut primbon Jawa. Tapi mari kita bahas kedutan pada pipi kanan terlebih dahulu.


    Arti Kedutan Pipi Kanan Menurut Primbon Jawa

    Primbon mencatat bahwa kedutan yang terjadi pada bagian kanan adalah pertanda yang kurang baik. Kita tau bahwa kedutan bisa saja memberi pertanda yang baik dan buruk yah tergantung pada bagian mana kedutan itu terjadi. Tapi jangan stress dulu, karena ada beberapa kok kedutan pada bagian pipi kanan yang memberikan pertanda yang baik.

    Pipi Kanan Bawah Mata

    Kedutan pada bagian pipi ini adalah pertanda bahwa seseorang yang mengalaminya akan mengalami kesedihan. Diramalkan bahwa orang tersebut akan menangis hingga air matanya tak dapat terbendung lagi. Bahkan ada beberapa orang yang telah membuktikan pertanda ini, orang tersebut kehilangan sosok orang yang sangat ia cintai hingga membuat dia menangis


    Kedutan Bagian Tulang Pipi Kanan

    Kedutan pada bagian ini memang jarang terjadi, tapi di dalam kitab primbon jawa kuno, kedutan ini merupakan alamat seseorang yang mengalami kedutan ini akan mengalami kesulitanm kekecewaan dan kesedihan


    Kedutan Pada Pipi Kanan Dekat Hidung

    Kedutan pada pipi kanan dekat hidung merupakan satu-satunya kedutan pada pipi kanan yang memberikan pertanda baik. Primbon Jawa Kuno mengatakan bahwa orang yang mengalami kedutan pada pipi kanan bagian dekat hidung akan mendapatkan keberkahan berupa rezeki dan selamat dari marabahaya.


    Kedutan Pipi Kanan Bagian Dekat BIbir

    Kedutan pada bagian wajah ini diperkirakan merupakan pertanda yang kurang baik dimana aib orang yang mengalami kedutan ini akan terbongkar. Bukan cuma itu saja, bisa jadi orang yang mengalami kedutan ini akan memergoki seseorang yang menceritakan keburukan anda. Kita tau sendiri bahwa kita akan merasa sakit hati bila tau ada orang yang menggosipi kita.


    Arti Kedutan Pipi Kiri Menurut Primbon Jawa

    Tidak seperti kedutan pada pipi bagian kanan yang dominan memberikan pertanda yang kurang baik, lain halnya dengan kedutan pada pipi bagian kiri karena banyak pertanda baik yang diramalkan oleh kedutan bada bagian wajah ini


    Kedutan Pipi Kiri Dekat Mata

    Kedutan pada bagian wajah ini merupakan pertanda baik untuk anda, dimana anda akan sembuh dari sakit penyakit yang selama ini anda derita. Jika anda mengalami suatu penyakit maka anda akan menemukan obat yang dapat menyembuhkan penyakit anda itu.


    Kedutan Pada Tulang Pipi Kiri

    Kedutan pada bagian wajah ini memang jarang terjadi. Tapi beruntunglah jika anda mengalami kedutan pada bagian tulang pipi kiri karena sebentar lagi anda akan mendapatkan rezeki besar yang tidak anda duga-duga sebelumnya.


    Kedutan Pipi Kiri Dekat Hidung

    Kedutan pada bagian wajah ini mendatakangkan kabar baik untuk anda, dimana ketika anda mengalami kedutan ini anda akan mendapatkan keberuntungan. Keberuntungan itu berupa anda akan mencapai cita-cita atau usaha yang selama ini anda lakukan akan membuahkan hasil yang memuaskan.


    Kedutan Pipi Kiri Dekat Bibir

    Sama seperti kedutan pada bibi kanan dekat bibir yang memberikan tanda kurang baik. Jika anda mengalami kedutan pada bagian pipi dekat bibir maka sebentar lagi anda akan mengalami kejadian yang kurang baik dan membuat anda marah-marah. Bahkan pada kondisi yang lebih parah, anda akan meyakiti orang lain karena amarah anda tersebut.

    Sekian arti kedutan pipi kanan dan kiri dekat hidung menurut primbon Jawa. Percaya atau tidak itu balik lagi pada diri anda sendiri. Semoga bermanfaat

    Related Posts: