Cara Ampuh Hilangkan Santet dengan Air Cucian Beras

Manfaat air beras untuk santet memang dikenal sebagai salah satu cara ampuh untuk menghilangkan santet. Selain untuk menghilangkan santet, mitos air cucian beras juga beredar misalnya dapat digunakan sebagai penglaris usaha dan dapat digunakan untuk tolak bala. Maka dari itu banyak yang menggunakan cara menghilangkan santet dengan ritual mandi air cucian beras dan membuang air cucian beras di depan rumah.
 
Santet adalah media ghaib yang dipakai untuk mengirimkan sakit penyakit atau bahkan sampai kematian. Santet memang adalah sebuah tindakan yang tidak diperbolehkan oleh agama apapun. Maka dari itu banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan santet dengan cara halal misalnya dengan menggunakan air cucian beras.


Selain dapat digunakan untuk mencerahkan kulit wajah, air cucian beras sering dipakai nenek moyang kita sejak dulu untuk menangkan santet atau menolak bala. Bukan cuma itu, air cucian beras dapat digunakan untuk melariskan dagangan. Jadi jangan heran apabila anda melihat pemilik usaha membuang cucian berasnya di depan tempat usahanya. Ya, itu karena mereka ingin melariskan dagangan mereka.

Kembali lagi berbicara soal santet, banyak orang yang jika terkena santet ingin membalasnya dengan cara mengembalikan santet ke tempat asalnya. Walaupun kita tau bahwa mengembalikan santet kepada pengirimnya adalah suatu tindakan yang kurang tepat dilakukan. Karena apa bedanya kita dengan mereka yang mengirim santet itu bukan? Maka dari itu, sebaiknya kita hanya menghilangkan santet tersebut dengan melalui media air cucian beras berikut ini


Hilangkan Santet dengan Air Cucian Beras

Menghilangkan santet dengan air cucian beras terbilang cara yang sangat mudah dan murah. Cukup lakukan langkah-langkah berikut ini

  1. Siapkan air cucian beras di dalam wadah seperti baskom.
  2. Setelah itu tambahkan daun kelor sekitar 11 ranting. Ingat hanya daunnya saja
  3. Tambahkan garam kasar sebanyak dua genggam
  4. Setelah semuanya tercampur, bacakan syahadat sebanyak 3 kali dan ayat kursi sebanyak 21 kali.
  5. Kemudian tiupkan nafas anda ke campuran air cucian beras tadi.
  6. Jika anda ingin menghilangkan santet dari tubuh seseorang, gunakan campuran air cucian beras tadi sebagai air mandi. Jika anda ingin menghilangkan santet atau sebagai penolak bala di rumah atau tempat usaha, siramkan air cucian beras tersebut ke halaman rumah/ tempat usaha secara merata.
Usahakan anda membaca doa dan menyiramkan air cucian beras tadi dalam keadaan suci dari hadas/najis. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel