Cara Mengembalikan Santet Menggunakan Sapu Lidi

Cara mengembalikan kiriman santet menggunakan sapu lidi memang masih jarang terdengar oleh telinga. Namun kelebihan sapu lidi sudah dikenal sejak dulu mampu mengembalikan santet tingkat tinggi. Cara mengembalikan santet secara islami kadang juga menggunakan tekhnik ruqyah sapu lidi yang biasa digunakan sebagai cara mengembalikan kiriman gaib. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa anda lakukan misalnya dengan cara dzikir mengembalikan santet yang petunjuk penggunaan sapu lidi akan saya bahas sebagai berikut


Santet merupakan media untuk mengirimkan sakit penyakit secara gaib. Santet dapat berupa santet tingkat rendah, menengah dan tinggi yang dapat menyebabkan kematian. Santet  tidak hanya dapat mengirimkan penyakit atau kematian, namun ada beberapa santet yang dapat menghambat jodoh.

Jika anda mengalami masalah serupa yakni anda belum mendapatkan jodoh sampai sekarang, bisa jadi anda terkena santet teluh gantung waris. Tapi jangan khawatir, karena saya sudah membahas Cara Menyembuhkan Teluh Gantung Waris, Santet Penghalang Jodoh di postingan saya sebelumnya.

Sejak dulu, nenek moyang kita sangat kental dengan kepercayaan ilmu hitam atau gaib. Tidak seperti sekarang yang sudah dilengkapi dengan peralatan yang lengkap, di zaman dulu nenek moyang kita hanya menggunakan sapu lidi sebagai media untuk menangkal bahkan mengembalikan santet.

Yah kita tau bahwa santet bukanlah sesuatu yang baik bahkan dilarang oleh agama. Tapi, tidak ada salahnya apabila kita mengembalikan santet yang ditujukan pada kita kembali dikirimkan kepada orang yang mengirimkan santet tersebut agar orang tersebut dapat merasakan bagaimana rasanya terkena santet.

Sapu lidi tidak hanya dapat mengembalikan santet tapi juga dapat digunakan sebagai penangkal pencuri agar pencuri tidak jadi masuk ke rumah kita dan merubah haluan ke tempat lain. Bahkan pencuri tersebut melihat rumah anda sebagai hutan belantara yang dipenuhi dengan pohon kelapa. Hebat bukan? Maka dari itu, mari kita simak bersama ulasan berikut ini


Cara Mengembalikan Santet Menggunakan Sapu Lidi


Cara menggunakan sapu lidi untuk mengembalikan santet kepada pengirimnya yaitu
  1. Cari sapu lidi bekas yang sudah digunakan sebanyak 5 ikat
  2. Setelah itu tunaikan sholat isya, kemudian ambil 4 ikat sapu lidi bekas yang tadi kemudian tanam di empat pojok rumah anda. Satu ikat sapu lidi bekas tadi anda tanam di pintu depan rumah anda.
  3. Cara menanam sapu lidi yaitu dengan posisi berdiri dan terbalik dan bacakan niat di bawah ini setiap menanam sapu lidi bekas di setiap lubang
  • Bismillah 66x kemudian tiupkan ke lubang yg akan digunakan untuk menaman sapu lidi bekas
  • Khususon wa ilah khadrotin ya saiyyidina malaekat ibadallah alaihissalam. Ya malaekat ibadallah tolong mintakan kepada allah supaya rumahku dan harta bendaku serta semua penghuni di dalam rumahku seperti aku,istriku,orang tuaku,anak anakku dan semuanya yg berada di dlm rumah ku di beri oleh allah keselamatan,selamat dari semua tindak ke jahatan yg dilakukan oleh manusia,selamat dari semua tindak ke jahatan yg memakai ilmu ilmu hitam atau ilmu ilmu yg di salah gunakan oleh pengamalnya untuk tujuan menjahati orang lain,selamat dari gangguan dan kejahatan yg di lakukan oleh makhluk makhluk halus dari kalangan jin,siluman,iblis,begejil,setan,selamat dari segala macam bentuk musibah terutama musibah banjir,tanah longsor,kebakaran,ganasnya angin,gempa bumi. 
  • Al-fatihah...9x. 
  • Sholawat 3x. 
  • Istighfar 3x

Sekian Cara Mengembalikan Santet Menggunakan Sapu Lidi, semoga bermanfaat dan semoga santet yang ada segera menghilang dan kembali ke asalnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel