Cara Mudah Mengembalikan Khodam Benda Pusaka Yang Hilang

Hai, pasti informasi tentang cara mudah mengembalikan khodam benda pusaka yang hilang ini akan sangat bermanfaat buat anda yang ingin memanggil khodam pusaka yang hilang. Kita tau sendiri bahwa khodam benda pusaka dapat hilang atau dapat pergi dari benda pusaka tersebut. Cara menyuruh khodam keris agar bersatu kembali dengan pemiliknya bukanlah sesuatu yang mudah. Begitupun juga berkomunikasi dengan khodam benda pusaka agar mengaktifkan kembali khodam batu akik atau khodam semar mesem memerlukan proses yang cukup rumit. Namun, di sini saya akan membagikan kepada anda cara paling mudah yang dapat anda lakukan.


Khodam benda pusaka pada dasarnya tidak akan pergi dan hilang apabila pemiliknya menjaga dan merawatnya dengan baik. Sama halnya seperti keris semar mesem yang memiliki banyak pantangan dan tentunya harus anda hindari. Untuk lebih jelasnya mungkin artikel pantangan keris semar mesem ini dapat membantu anda untuk menjaganya.

Namun, jika anda sudah terlanjur salah dalam merawat benda pusaka anda, bukan berarti khodam benda pusaka yang anda miliki akan hilang selamanya. Jangan khawatir, karena ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mengembalikannya lagi.

Benda pusaka memang merupakan benda yang sangat sensitif, perawatannya pun tidak mudah. Pemilik benda pusaka tersebut tidak boleh bersifat takabur, sombong ataupun menyalahgunakan benda pusaka miliknya. Sangat disayangkan bukan, ketika susah-susah mendapatkan benda pusaka tapi ilmu khodamnya hilang begitu saja. Untuk itu, mari simak bersama cara mengembalikan benda pusaka yang hilang berikut ini



Cara Mengembalikan Khodam Benda Pusaka Yang Hilang

Siapkan mental dan kesiapan yang matang agar cara- cara berikut dapat mudah anda lakukan. Sebelum anda melakukan ritual di bawah ini, anda harus melakukan puasa mutih selama 3 hari. Setelah itu, anda boleh melakukan ritual berikut
  1. Pertama-tama siapkan bunga, minyak serimpi (minyak lain juga boleh asalkan tidak mengandung alkohol), dupa, kemenyan, beras ketan hitam, beras ketan merah dan kain mori hitam.
  2. Carilah tempat angker yang biasa dijadikan tempat pertapaan yang biasa ilmu khodam berkumpul seperti gua, hutan sungai atau tempat angker lainnya.
  3. Setelah sampai di tempat pertapaan,  siapkan ritual sesaji yang anda telah siapkan tadi beserta benda pusaka yang ingin anda kembalikan khodamnya yang hilang.
  4. Kemudian, bakarlah dupa/kemenyan di depan anda sambil duduk bersila pejam mata dan panggil lah nama khodam yang anda ingin kembalikan sebanyak 77x.
Apapun yang terjadi di sekitar anda, anda tidak boleh berhenti sampai khodam benda pusaka anda kembali lagi. perlu saya tegaskan bahwa, anda akan mengalami gangguan oleh makhluk ghaib di dekat anda. Maka dari itu, anda harus menyiapkan mental yang kuat sebelum melakukan ritual ini. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel