Doa Mengurungkan Niat Suami Untuk Poligami

Poligami adalah sebuah keputusan suami yang sangat menyakitkan bagi seorang istri. Siapa sih perempuan yang rela jika suaminya ingin melakukan poligami. Mencegah suami poligami dapat dilakukan dengan membacakan wirid dan ayat doa untuk poligami. Cara mengurungkan niat suami untuk poligami ini dapat anda gunakan untuk menyadarkan suami dan menghadapi suami yang ingin poligami.


Memang benar poligami bukanlah sebuah larangan di dalam agama islam. Bahkan poligami adalah sebuah syariat islam yang banyak dilakukan para suami sejak dulu hingga sekarang. Katanya jika melakukan poligami, sang suami melakukan sebuah sunah rasul. Banyak yang mengatakan bahwa poligami adalah sebuah pembodohan berkedok sunah rasul (yang bilang sih kebanyakan permpuan hihi)

Saya seorang perempuan dan saya tidak membenarkan sebuah poligami. Saya mengerti perasaan anda, dan jika saat ini anda mengalami masalah ini, jangan khawatir. Karena ada sebuah doa yang dapat membantu anda untuk mengurungkan niat suami anda yang ingin melakukan poligami.

Memiliki istri lebih dari satu tidak wajib hukumnya, dan memiliki istri lebih dari satu tidak haram hukumnya. Beberapa istri pernah bertanya kepada ustadz apakah berdoa agar suami tidak melakukan poligami adalah dosa? Jawabannya tidak, berdoa kepada Tuhan agar suami tidak melakukan poligami adalah sah-sah saja.

Mendoakan suami agar tidak melakukan poligami bukanlahs sebuah doa yang jahat, melainkan doa yang baik karena bertujuan untuk kebahagiaan pernikahan mereka. Doa yang jahat itu seperti mendoakan suami masuk neraka, mendoakan suami agar celaka, ya itu tentu adalah dosa. Jadi, apa doa mengurungkan niat suami untuk poligami? Simak ulasan berikut ini


Doa Agar Suami Tidak Poligami

Poligami terjadi karena ketidaksetiaan suami kepada istrinya, atau ketidak puasan suami kepada istrinya. Maka dari itu, doakan suami anda agar tetap setia kepada anda dengan doa di bawah ini

“Allahumma innaa nas-alukat taubata wa dawaamahaa wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa ‘alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihaa wamhu min quluubinaa halaawata majtanainaahu minhaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama’i limaa huwa bidhiddihaa.”
 
 
Artinya: 

“Wahai Allah, kami memohon kepada-Mu petunjuk sehingga kami senantiasa bertaubat atas segala dosa dan kesalahan kami. Dan aku berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat dan sebab-sebabnya, dan jadikanlah kami selalu ingat kepada-Mu, sebelum datangnya hasrat untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya. Selamatkanlah dengan adanya perasaan benci selalu terhadap perbuatan maksiat serta terbitkanlah dalam hati kami adanya rasa loba untuk berbuat sebaliknya.”

Itulah doa mengurungkan niat suami untuk poligami yang bisa anda amalkan agar suami anda tetap setia pada pernikahan anda. Tapi sebagai istri, anda harus selalu bersikap lembut dan patuh kepada suami serta memberikan kasih sayang dan perlakuan yang baik. Dengan begitu suami anda akan merasa cukup dan tidak berniat untuk melakukan poligami. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel