Doa Spritual Untuk Menangkal Ilmu Gendam atau Hipnotis

Doa penangkal ilmu hipnotis sangatlah penting yang dapat digunakan sebagai alat penangkal hipnotis. Cara menangkal hipnotis yang akan saya bagikan ini dapat menggagalkan hipnotis di mana saja baik itu di jalan ataupun di tempat lain. Doa spritual untuk menangkal ilmu gendam atau hipnotis ini juga dapat menyadarkan orang yang kena hipnotis lewat hp. Tidak perlu risau karena doa spritual yang akan saya bagikan ini adalah sebuah cara menghilangkan gendam dalam islam. Selamat membaca


Hipnotis adalah keadaan dimana seseorang berada dalam kendali orang lain karena adanya pengaruh ilmu gendam. Orang yang terkena hipnotis akan menjawab pertanyaan dan melakukan apapun yang diperintahkan oleh si pemberi hipnotis.

Kalau selama ini banyak orang yang mengaggap bahwa hipnotis adalah sebuah tindakan jahat yang dilakukan banyak orang untuk kepentingan pribadi misalnya perampokan, pencurian dan tindakan kriminal lainnya. Tapi, sebenarnya hipnotis juga ada yang membawa dampak positif seperti hipnotis yang digunakan untuk penyembuhan kecanduan atau penyakit non fisik. 

Tentu orang yang terkena hipnotis untuk tindakan jahat ini akan sangat dirugikan baik dari segi materi ataupun dari segi lainnya. Apalagi nih, sekarang maraknya perbuatan asusila terhadap kaum perempuan, sebaiknya anda harus berjaga-jaga dengan menggunakan doa spritual untuk menangkan ilmu gendam atau hipnotis di bawah ini.


Doa Spritual Untuk Menangkal Hipnotis

Bacakan doa di bawah ini setiap anda hendak bepergian keluar rumah agar selalu senantiasa diberikan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد
بِسْمِ اللهِ اَسْتَرْعِيْكَ رَبَّكَ وَاُعَوِّذُكَ بِالْوَاحِدِ مِنْ شَرِّ كُلِّ حَاسِدٍ قَآئِمٍ اَوْ قَاعِدٍ، وَكُلِّ خَلْقٍ رَآئِدٍ فِي طُرُقِ الْمَوَارِدِ. لاَتَضُرُّوهُ فِي يَقْظَةٍ وَلاَمَنَامٍ، وَلاَ فِي ظَعْنٍ وَلاَ فِي مَقَامٍ، سَجِيْسَ اللَّيَالِي وَاَوَاخِـرِاْلأَيَّامِ. يَدُ اللهِ فَوْقَ اَيْدِيْهِمْ وَحِجَابُ اللهِ فَوْقَ عَادِيَتِهِمْ.


ARTINYA :
Dengan nama Allah, aku mohonkan kepada Tuhanmu penjagaan untukmu, aku mohonkan kepada Yang Maha Esa perlindungan untukmu dari keburukan setiap yang dengki, yang berdiri atau yang duduk; dari setiap makhluk yang mengintai di setiap persimpangan jalan. Jangan kenakan bahaya padanya di waktu jaga dan di waktu tidur, dalam perjalanan dan dalam persinggahan, di penghujung malam dan di akhir siang. Tangan Allah di atas tangan-tangan mereka dan hijab Allah di atas permusuhan mereka.



Sekian cara menangkal ilmu gendam atau hipnotis menggunakan doa spritual. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel