Table of Content
    Halo kembali lagi pada kesempatan ini kita akan membahas arti kedutan, yap kedutan pada tulang hidung. Pernahkah anda mengalami kedutan di hidung atas atau hidung tengah? Kedutan pada batang hidung memang merupakan kedutan yang paling sering terjadi. Kedutan di ujung hidung ataupun kedutan pada hidung tengah atas semuanya memiliki arti menurut primbon. Bagaimana menurut islam, apakah kedutan di bawah hidung atau bagian hidung lainnya memiliki arti? Mari kita cari tau pada pembahasan di bawah ini

    Ada yang mengatakan bahwa kedutan pada hidung merupakan pertanda jodoh, dan ada juga yang mengatakan bahwa kedutan pada tulang hidung adalah alamat datangnya rezeki. Berbagai tafsiran pun mengatakan hal yang berbeda. Tapi di sini, Primbon Jawa Kuno akan memberikan tafsiran yang akurat dan terpercaya.


    Kedutan memang adalah salah satu pembahasan yang tidak ada batasnya, pasalnya kedutan dapat terjadi di mana saja dan kapan saja. Kedutan merupakan hal yang wajar untuk dialami seseorang karena kedutan merupakan bentuk responsif saraf motorik tubuh dan itu adalah hal yang normal. Jadi, tidak usah khawatir jika anda mengalami kedutan, yang anda harus khawatirkan yaitu apabila anda mengalami kedutan yang memiliki pertanda yang buruk

    Kedutan pada tulang hidung memang masih menjadi misteri karena belum banyak orang yang tau pertanda dari kedutan pada bagian tubuh tersebut. Berbeda dengan kedutan pada kedutan pada alis kiri, yang artinya sudah banyak yang tau. Tidak perlu banyak basa-basi lagi, mari kita simak arti dari kedutan tulang hidung menurut primbon berikut ini


    Arti Kedutan Tulang Hidung Menurut Primbon

    Kedutan pada hidung terbagi menjadi dua bagian yaitu hidung bagian atas, hidung bagian tengah, hidung bagian kiri dan kedutan pada hidung bagian kanan.


    Kedutan Hidung Bagian Atas

    Kedutan pada bagian hidung ini adalah kedutan yang paling jarang terjadi, maka dari itu masih banyak yang belum tau apa pertandanya. Namun, jika anda mengalaminya, itu berarti anda adalah salah satu orang yang beruntung. Kenapa saya katakan beruntung, karena kedutan pada bagian hidung atas ini memberi pertanda yang baik. 

    Katanya menurut primbon, orang yang mengalami kedutan pada bagian hidung ini akan mencapai cita-cita yang selama ini ia impikan. Banyak berusaha dan berdoa yah, agar pertanda dari kedutan ini benar-benar terjadi.


    Kedutan Tengah Hidung

    Sama halnya dengan kedutan pada bagian atas, kedutan pada bagian tengah hidung juga merupakan kedutan yang jarang terjadi. Katanya, orang yang mengalami kedutan pada bagian tengah hidung akan memperoleh kabar baik perihal jodoh. Apalagi jika anda adalah seorang perempuan, maka kedutan ini akan menjadi kabar yang sangat menggembirakan. Seseorang tersebut akan  dilamar atau akan dipinang oleh seseorang yang baik dan bertanggung jawab.


    Kedutan Pada Bagian Hidung Kanan Bawah

    Berbeda dengan poin pertama dan kedua yang memiliki pertanda yang baik, kedutan hidung kanan merupakan alamat datangnya kabar kurang baik. Dimana orang yang mengalami kedutan ini akan mendengar kabar duka dari keluarganya. Emm siapa yang tau


    Kedutan Hidung Kiri Bawah

    Nah, lagi-lagi kedutan pada bagian ini adalah pertanda yang baik. Menurut primbon kedutan pada bagian hidung kiri bawah adalah pertanda datangnya rezeki yang tidak diduga-duga sebelumnya. Rezeki tersebut bisa saja datang dari jalan, yang jelas anda tidak duga-duga kedatangannya. Pertanda ini sudah banyak orang yang membuktikannya, maka dari itu saya sarankan agar anda selalu berdoa agar ramalan tersebut benar-benar terjadi.

    Itu saja rangkuman dari arti kedutan tulang hidung menurut primbon yang mengejutkan. Semoga pertanda yang baik benar-benar terjadi di hidup anda, dan hal yang buruk dijauhkan dari anda.
    Related Posts: