Tips Feng shui Mendatangkan Kekayaan dengan Benda Penarik Rezeki

Benda feng shui penarik rejeki sangat dipercaya dapat membawa rezeki ke dalam rumah. Feng shui supaya rejeki lancar adalah informasi yang paling sering dicari oleh orang-orang terutama bagi orang yang menganut agama buddha. Tentu cara agar menjadi cepat kaya adalah dengan berusaha dan tidak boros. Di dalam kepercayaan feng shui, benda penarik rezeki adalah salah satu tips untuk mendatangkan kekayaan ke dalam rumah.

Mungkin anda pernah melihat orang-orang dengan sengaja menyimpan benda-benda tertentu ke dalam rumah yang katanya dapat memagnet rezeki. Bukan hanya benda saja, tapi di dalam feng shui ada tips menata ruangan untuk menarik rezeki yang dapat anda lakukan. Sama halnya dengan kepercayaan primbon Jawa Kuno, ada beberapa benda penarik rezeki.

Menjadi kaya adalah impian semua orang, yah tentu saja semua orang tidak ingin menjadi miskin. Kita memang tau bahwa rezeki itu sudah diatur oleh Tuhan tapi namanya saja kita masih tinggal di bumi yang masih kental dengan kepercayaan seperti ini. Jika anda percaya bahwa ada benda penarik rezeki yang dapat mendatangkan kekayaan, silahkan baca tips di bawah ini.


Benda Penarik Rezeki Menurut Feng shui

Benda-benda di bawah ini dapat dengan mudah anda dapat karena benda tersebut bukanlah benda antik atau benda bersejarah. Cek it out

Aksesoris Berbentuk Gajah

Di dalam feng shui gajah adalah simbol kebijkasanaan dan kekuatan. Selain kucing, gajah adalah salah satu binatang yang dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan. Mungkin anda pernah melihat sebuah rumah yang dihiasi dengan patung atau bingkai yang berbentuk gajah. Yah! itu adalah salaah satu cara yang dapat anda lakukan untuk mendatangkan rezeki ke dalam rumah anda. Simpanlah benda yang berbentuk gajah seperit patung kecil di atas meja atau di atas lemari kecil di rumah anda.

Aksesoris Bambu

Bambu memang diidentik dengan nuansa tradisional, akan tetapi sampai sekarang masih banyak orang yang menghiasi rumahnya dengan aksesoris dari bambu, entah itu berupa hiasan gantungan pintu atau bentuk lainnya. Tanaman bambu yang dikenal sebagai simbol kedamaian dan keberuntungan ini dapat anda gunakan untuk menarik rezeki ke dalam rumah anda.


Membakar Aroma Teraphy

Kalian pasti pernah melihat beberapa rumah atau toko milik orang chinesse atau pasti tidak lepas dari yang namanya bakaran aroma teraphy. Yap karena mereka percaya bahwa membakar aroma teraphy dapat membersihkan udara dari energi negatif dan menggantinya dengan energi positif.


Gantungan Tapal Kuda

Tidak hanya dapat menarik kekayaan, gantungan tapal kuda dapat menciptakan nuansa yang berbeda di dalam rumah anda. Bukan cuma itu, tapal kuda dipercaya dapat menolak bala dan menangkal hal-hal buruk yang ingin masuk ke dalam rumah anda.


Ikan Koi

Kalian pasti sudah tau tentang poin ini, iya benar ikan koi adalah unsur yang paling dianggap dapat mendatangkan rezeki ke dalam rumah. Ikan koi biasanya disimpan di halaman rumah atau bahkan ada yang menaruhnya di dalam rumah untuk dijadikan sebagai hiasan. Ikan koi sangat dikenal merupakan simbol kekayaan, kebahagiaan dan nasih baik. Kalau rumah anda tidak mendukung untuk untuk membuat kolam ikan koi, anda dapat mengakalinya dengan cara menyimpan lukisan ikan koi di dalam rumah anda.

Yah, sekian Tips Feng shui Mendatangkan Kekayaan dengan Benda Penarik Rezeki.  Usahakan anda menyimpan salah satu benda penarik rezeki di atas agar kekayaan menghampiri anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel