Ajian Pelet Tepuk Bantal Paling Manjur Takhlukkan Si Pujaan Hati

Cinta anda ditolak? mantra tepuk bantal adalah salah satu solusinya. Mantra pelet tepuk bantal kejawen ini sudah menjadi pelet pengasihan yang paling sering digunakan orang. Ajian pelet tepuk bantal dapat membuat pria/ wanita tergila-gila pada anda. Mengenai pertanyaan ilmu tepuk bantal itu syirik atau tidak? Tentu kita sudah bisa menyimpulkan bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan mantra pasti adalah sesuatu yang haram dan tidak diperbolehkan oleh Agama. Tapi, banyak orang yang tidak peduli, dan menghalalkan berbagai macam cara untuk mendapatkan hati seseorang. Misalnya dengan menggunakan ajian pelet tepuk bantak paling manjur takhlukkan si pujaan hati ini.


Cinta ditolak dukun pun bertindak. Yah, kalimat tersebut sering dikeluarkan oleh anak muda jaman sekarang. Saling mencintai adalah hal yang sangat membahagiakan, namun bagaimana jika seseorang mencintai orang yang tidak mencintainya? Istilahnya cinta bertepuk sebelah tangan. Tentu, hal itu adalah sesuatu yang menyakitkan bukan?

Jika anda telah melakukan berbagai macam cara misalnya memberikan bunga, dan lain sebagainya tapi hati si doi tidak juga luluh, solusinya yaitu ajian pelet tepuk bantal ini. Ajian ini menggunakan sarana atau media mimpi untuk menakhlukkan hati seseorang.

Ajian pelet tepuk bantal ini sama ampuhnya dengan mantra pelet asap rokok namun, cara kerjanya sangat jauh berbeda. Di mana pelet tepuk bantal ini menjadikan mimpi sebagai media untuk menakhlukkan hati si target. Banyak yang mengatakan bahwa pelet tepuk bantal dapat meningkatkan gairah si target sebelum si target tertidur.

Oke langsung saja kita lihat ajian pelet tepuk bantal berikut ini


Ajian Pelet Tepuk Bantal 

Bacakan mantra di bawah ini sebelum anda tertidur. Dan pastikan kalau orang atau si target sudah tertidur.

BISSMILAHIROHMANIRROHIM

TEPUK BANTAL PANGGIL SEMANGAT

SEMANGAT DATANG DALAM MIMPIAKU TAK MENEPUK BANTALAKU MENEPUK JASAD DAN ROH….. (SEBUT NAMA PRIA/WANITA)

SATU BADAN DUA NYAWA SATU JASAD DUA NYAWA

RINDU KASIH DAN SAYANG GONCANGKAN JASAD DAN ROH… (SEBUT NAMA PRIA/WANITA)

AKU TAK MELIPAT TANGANAKU MELIPAT HATI… (SEBUT NAMA PRIA/WANITA)

TERBUKA KEPADAKU SRI PENGASIHKU SRI DALI PUTIH

BERKAT DI IRINGI SANG SEMAR BERKAT DOA

LAILAHA ILLALLAH MUHAMMAD RASULLULLAH.

Ajian pelet tepuk bantal termasuk pelet yang sangat mudah diamalkan karena tidak mengharuskan seseorang untuk berpuasa ataupun syarat lain. Pastikan anda rutin mengamalkan mantra di atas agar anda benar-benar bisa mendapatkan hati si target seutuhnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel