Table of Content
    Mimpi dapat ikan adalah mimpi yang sering dialami orang. Mimpi melihat banyak ikan terdampar dan mimpi melihat ikan banyak sekali sering dikatikan dengan togel. Mimpi dapat ikan pun beragam, ada yang mimpi dapat ikan mujair, mimpi dapat ikan lele atau mimpi dapat ikan nila. Maka dari itu banyak orang bertanya-tannya, arti mimpi dapat ikan, benarkah pertanda rezeki? Mari kita simak bersama.


     
    Mimpi merupakan hal yang wajar dialami orang ketika sedang tertidur. Ada yang percaya bahwa mimpi itu mengandung arti, ada juga yang percaya bahwa itu hanyalah bunga tidur saja. Di dalam primbon jawa secara jelas menegaskan bahwa mimpi adalah sebuah pertanda akan terjadinya sesuatu hal di masa yang akan datang. Atau bisa dikatakan sebuah himbauan untuk berhati-hati jika arti mimpi itu merupakan pertanda buruk.

    Menangkap atau memancing ikan merupakan salah satu hobi yang paling banyak disenangi oleh orang terutama pada kaum pria. Mendapatkan ikan memiliki porsi kesenangan tersendiri bagi si pencari ikan. Nah, untuk anda yang hobi memancing, mungkin anda memerlukan Mantra Jawa Mancing Agar Dapat Ikan Banyak.

    Jadi, bagaimana dengan arti mimpi dapat ikan atau mimpi melihat ikan? Banyak masyarakat yang percaya bahwa mimpi tentang ikan merupakan mimpi pertanda baik yaitu akan datangnya rezeki bagi si pemimpi. Tapi apakah itu benar? Apakah ada arti lain mimpi tentang ikan selain pertanda rezeki? Bagi anda yang penasaran, mari simak bersama arti mimpi dapat ikan di bawah ini


    Arti Mimpi Dapat Ikan

    Memang benar, di dalam primbon jawa ikan merupakan simbol dari keberuntungan. Tapi bukan berarti semua ikan adalah simbol rezeki. Emm biar ga ada simpang siur tentang ini, langsung saja kita lihat penjelasan dari arti mimpi ikan di bawah ini


    Arti Mimpi Dapat Ikan

    Jika anda bermimpi dapat ikan itu artinya anda akan mendapatkan rezeki yang berlebih. Ikan apapun itu, yang jelas bukan ikan yang bersisik. Karena jika ikan yang bersisik artinya anda akan mengalami penurunan keuangan.


    Arti Mimpi Dapat Ikan Lele

    Seperti yang sudah saya katakan tadi bahwa tidak semua ikan disimbolkan dengan keberuntungan, hanya ikan yang bersisik saja yang merupakan simbol rezeki. Kita tau sendiri ikan lele adalah ikan yang tidak memiliki sisik dan juga memiliki tubuh yang licin. Katanya, jika anda bermimpi mendapat atau melihat ikan lele, itu tandanya anda akan mengalami penurunan keuangan.


    Arti Mimpi Makan Ikan

    Jika anda sedang makan ikan di dalam mimpi anda, maka artinya anda akan mendapatkan uang di luar dari pekerjaan anda dan tentunya halal.


    Mimpi Melihat Ikan Paus

    Mimpi ini meramalkan ada seorang sahabat yang akan pergi jauh meninggkalkan anda.


    Mimpi Menangkap Ikan di Air Keruh

    Jika anda bermimpi sedang menangkap ikan di air keruh, entah itu di danau atau sungai artinya anda akan mendapatkan kebahagiaan dalam waktu minggu selanjutnya.


    Bermimpi Menangkap Ikan di Air Jernih

    Artinya anda akan mendapatkan keberhasilan atas usaha yang anda tekuni selama ini.

    Mimpi Melihat Orang Menangkap Ikan

    Arti mimpi ini lebih kepada pertanda rezeki kedamaian, artinya anda akan memperoleh kembali kedamaian batin yang membuat hidup anda menjadi lebih tentram dan damai.


    Bermimpi Menangkap Ikan Emas

    Jika anda seorang yang belum menikah, artinya anda akan mendapatkan jodoh yang kaya raya.

    Baca juga : Mimpi Pacar Datang Ke Rumah

    Mimpi Dapat Ikan Besar

    Bermimpi mendapatkan ikan besar bisa jadi anda akan mendapatkan rezeki yang besar juga.


    Mimpi Dapat Ikan Kecil

    Namanya saja kecil, berbeda dengan mendapatkan ikan besar, mimpi mendapatkan ikan kecil bisa berarti anda akan mendapatkan upah dari usaha anda tapi berjumlah kecil. Dimana upah yang anda dapat tidak bisa memenuhi kebutuhan anda.

    Ikan merupakan simbol dari rezeki atau keberuntungan. Disebut seperti itu karena ikan merupakan hewan yang sangat berperan penting dalam kelangsungan hidup manusia. Begitu juga dengan mimpi tentang ikan dikatikan dengan pertanda rezeki. Semoga bermanfaat
    Related Posts: