Cara Jitu Melindungi Uang Agar Tidak Dicuri Tuyul

Pencurian yang dilakukan oleh tuyul memang merupakan peristiwa yang sangat meresahkan masyarakat. Bagaimana tidak, si hantu kecil itu bisa mencuri uang hingga puluhan juta rupiah. Maka dari itu, bentengi uang anda dengan cara jitu melindungi uang agar tidak dicuri tuyul.

Kemarin saya sudah membahas Rahasia Pesugihan Tuyul. Di situ anda bisa melihat apa dan bagaimana sebenarnya pesugihan tuyul itu. Bahkan jika anda ingin menangkap tuyul, saya juga sudah membahas Cara Mudah Menangkap Tuyul. Namun, jika anda takut untuk menangkapnya, cukup dengan menangkal tuyul agar tidak masuk di rumah anda saja.


 Cara melindungi uang agar tidak dicuri tuyul bukanlah sesuatu yang sulit untuk dilakukan. Bahkan cara yang akan saya bagikan untuk menangkal tuyul dapat dilakukan oleh siapapun. Bagi anda yang tidak pernah kehilangan uang karena dicuri tuyul, tidak ada salahnya untuk melindungi uang anda hanya untuk jaga-jaga.

Yah namanya hidup, ada orang yang mau berusaha mencari nafkah ada juga yang malas dan cuma mau yang instannya saja. Melakukan pesugihan lah apa lah, yang penting mereka bisa menjadi kaya raya tanpa bersusah payah bekerja. Mereka yang kaya kita yang susah, ya uang kita dicuri ya kan? Maka dari itu, lakukan cara-cara berikut ini untuk melindungi uang agar tidak dicuri tuyul


Cara Menangkal Tuyul

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menangkal tuyul. Hampir semua cara ini, sudah sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia agar tidak menjadi korban pencurian yang dilakukan oleh tuyul.

Simpan di Bank

Mungkin anda pernah bertanya-tanya, "kenapa tuyul ga langsung curi uang di ATM aja? kan banyak tuh". Itu karena tuyul tidak bisa mencuri uang yang ada di ATM dan bank. Tuyul hanya bisa mencuri uang yang jelas siapa pemiliknya. Semua uang yang ada di ATM dan bank adalah milik ribuan nasabah yang bercampur jadi satu. Katanya sih, sebelum melakukan aksinya, tuyul diperintahkan oleh tuannya untuk mencuri uang si A,B,C dan seterusnya.

Selain itu, tuyul adalah bangsa dengan peradaban kuno yang tidak tau baca dan tulis. Makanya, jika ia mau mencuri uang di ATM, ia akan terkendala oleh PIN 😁


Mengikat Uang dengan Karet

Bukan cuma tidak bisa mencuri uang di ATM, ternyata tuyul juga tidak bisa mencuri uang yang tersimpan dengan keadaan terikat karet gelang. Ya mungkin ini kali yah, alasan orang tua kebanyakan mengikat uangnya dengan karet. Emm, apa salahnya dicoba


Daun Pisang Kering

Daun pisang yang dimaksud yaitu daun pisang yang kering dengan sendirinya dan masih menempel di pohonnya. Caranya bungkus uang anda menggunakn daun pisang kering tersebut. Katanya, tuyul tidak bisa mengenali uang yang anda simpan.


Menaruh Kepiting di Depan Rumah

Di sinetron tuyul yang pernah saya lihat, katanya tuyul sangat suka bermain dengan kepiting. Memang benar, tuyul akan asyik bermain dengan kepiting hingga lupa dengan tugasnya yang diperintahkan untuk mencuri. Dan jika sampai tangannya dijepit oleh kepiting itu, maka ia akan lari terbirit-birit ketakutan


Cermin

Hampir sama dengan menaruh kepiting, tuyul adalah makhluk anak kecil yang suka bermain. Jika ia melihat cermin, ia akan sibuk memainkannya hingga lupa dengan tugasnya. Taruhlah cermin kecil di tempat penyimpanan uang anda.

Lakukan cara-cara di atas untuk melindungi uang agar tidak dicuri tuyul. Dengan melakukannya uang anda akan aman. Jangan lupa untuk selalu beribadah kepada Tuhan agar selalu dilindungi dari makhluk jahat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel