Cara Memelet Wanita Dengan Pelet Air Perasan Celana Dalam

Mencintai tanpa dicintai adalah hal yang meyakitkan. Nah di situlah peran dukun bertindak. Banyak pria yang melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan hati seorang wanita yang dicintainya misalnya dengan menggunakan pelet. Kita tau sendiri bahwa pelet itu ada berbagai macam jenis misalnya mantra pelet baju, mantra pelet lewat naman pelet air mani, pelet BH dan yang kita akan bahas yaitu pelet air perasan celana dalam. 

Banyak yang mengatakan mantra pelet celana dalam paling ampuh untuk pengasihan. Manfaat air rendaman celana dalam bukan cuma untuk mengambil hati seorang wanita, tapi juga biasa digunakan sebagai pelet perangsang wanita. Banyak pengalaman yang telah dialami oleh sebagian pria tentang pelet celana dalam ini, katanya dengan satu kali pelet, si hati wanita akan tergila-gila pada si pemelet.

Atau mungkin Anda mengalami masalah percintaan yang lain?

Di artikel sebelumnya saya sudah membagikan beberapa solusi dari berbagai permasalahan hati misalnya Doa Menghilangkan Rasa Cinta Pada Seseorang dan bagi Anda yang memiliki pasangan yang susah nurut, Anda bisa mengamalkan Mantra Agar Pacar Nurut dan Setia Dengan Kita.

Anda yang mengunjungi artikel ini mungkin mengalami masalah serupa, mencintai tanpa dicintai. Tapi taukah Anda bahwa pelet celana dalam ini bukan cuma untuk memelet wanita agar suka sama kita, tapi juga bisa digunakan untuk mengunci hati istri agar tidak selingkuh.

Jadi bagi Anda yang ingin disukai oleh seorang wanita yang Anda suka ataupun ingin mengunci hati istri agar tidak selingkuh, sebaiknya Anda menggunakan pelet celana dalam berikut ini.

Pelet Celana Dalam

Banyak manfaat yang bisa Anda peroleh jika menggunakan pelet celana dalam ini misalnya dapat menundukkan hati seorang wanita, mengembalikan keharmonisan dengan istri yang sudah luntur, menyatukan cinta yang retak di dalam rumah tangga, mencegah perselingkuhan, mengembalikan perasaan orang yang pergi meninggalkan Anda dan masih banyak lagi.

Untuk menggunakan pelet celana dalam ini, ada beberapa bahan yang harus Anda siapkan yaitu :
  • Celana dalam Anda dan celana dalam target yang belum di cuci
  • Baskom atau panci kecil
  • Kembang 7 rupa.

Langkah-langkah Memelet Wanita dengan Celana Dalam

  1. Isi baskom yang sudah anda siapkan dengan air secukupnya, ingat jangan sampai penuh
  2. Kemudian masukkan kembang 7 rupa tadi ke dalam air tersebut
  3. Aduk arah ke kanan 33x dan ke kiri 33x
  4. Setelah itu masukkan celana dalam Anda yang habis dipakai dan celana dalam cewek yang belum dicuci tadi ke dalam air tersebut. Alangkah lebih ampuhnya jika Anda menggunakan celana dalam cewek tadi yang habis dipakai saat menstruasi. 
  5. Celupkan sampai basah semua, kemudian kucek sebanyak 3x lalu peras.
  6. Saringlah air itu agar terpisah dengan kembangnya.
  7. Setelah semua selesai, campurkan air perasan tersebut ke dalam minuman perempuan yang Anda tuju dan pastikan dia meminumnya.
Pelet celana dalam ini tidak perlu menggunakan mantra khusus, hanya saja anda harus berniat di dalam hati ketika sedang mengerjakan proses tadi untuk mencuri hati seorang wanita. Gunakan pelet celana dalam dengan baik agar hasilnya pun juga baik. Semoga berhasil

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel