Cara Mudah Menangkap Tuyul Bagi Orang Awam, Dijamin Berhasil!

Pembahasan tentang tuyul memang tidak ada matinya. Berbagai topik pembahasan mengenai tuyul pun banyak dibuat oleh orang. Pembahasannya pun beragam, mulai dari cara mengetahui pemilik tuyul, wirid menangkap tuyul, ciri-ciri orang memelihara tuyul, cara melindungi tuyul dan sebagainya. Namun, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara mudah menangkap tuyul bagi orang awam, dijamin berhasil!

Sebelumya saya sudah pernah membahas arti mimpi tentang tuyul, dimana mimpi tuyul adalah sebuah pertanda baik bagi orang yang mengalaminya. Tapi berbeda di kehidupan nyata, keberadaan tuyul sangat meresahkan manusia


Tuyul merupakan makhluk halus atau jin yang memiliki kemampuan khusus seperti mencuri uang dan benda berharga seperti perhiasan. Tidak semua orang dapat melihat jin bertubuh kerdil ini, tapi hanya orang yang memiliki kemampuan khusus dapat melihatnya.

Saat ini sangat marak pencurian melalui media pesugihan tuyul. Warga sekitar pun merasa resah dengan keberadaan jin pencuri ini. Seperti pada tulisan saya sebelumnya yang membahas pesugihan gunung kemukus, pesugihan merupakan media yang tidak benar untuk mendapatkan kekayaan.

Banyak orang yang rela mengorbankan nyawanya hanya demi kehidupan yang bergelimang harta. Begitupun dengan pesugihan tuyul yang paling sering dilakukan orang ini. Tentu akan memberikan dampak buruk di kemudian hari. Bukan hanya itu, banyak orang yang akan dirugikan dengan keberadaan tuyul ini.

Maka dari itu, banyak orang yang ingin tau, apa saja cara yang bisa dilakukan untuk menangkap tuyul. Apalagi bagi orang awam seperti anda, menangkap tuyul bukanlah sesuatu yang tidak mungkin. Hal yang terpenting adalah niat dan keimanan. Oke, langsung saja kita bahas cara mudah menangkap tuyul berikut ini


Cara Mudah Menangkap Tuyul

Menangkap tuyul adalah sesuatu hal yang tidak boleh dilakukan dengan sembarangan. Maka dari itu, banyak orang yang memakai jalan pintas seperti memanggil paranormal/ dukun untuk menangkap tuyul yang ada di rumahnya. Tapi sebenarnya cara itu tidaklah baik, karena anda hanya membuat ruamh anda sebagai tempat praktik perdukunan.

Apalagi banyak saat ini banyak paranormal palsu yang menipu pemilik rumah dengan mengatakan bahwa tuyul itu telah ditangkap dan dimasukkan ke dalam botol. Tapi nyatanya ia tidak menangkap tuyul dan hanya memberikan tipuan semata bagi pemilik  rumah. Jika ada cara mudah yang bisa anda lakukan sendiri kenapa tidak?
  1. Pertama-tama siapkan kacang hijau, cermin kecil, ember, botol kaca bekas yang masih ada penutupnya (misalnnya botol sirup bekas)
  2. Setelah semuanya sudah siap, laksanakan shalat hajad 2 rakaat dan berdoalaha kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kelancaran dan kekuatan untuk menangkap tuyul
  3. Taburkan kacang hijau tadi mulai dari tempat penyimpanan uang, sampai ke depan rumah anda. Taburkan kacang hijau tersebut satu persatu mengarah ke halaman depan rumah anda. Usahakan jumlahnya lebih dari 17 butir.
  4. Pada kacang hijau terakhir tepat di halaman depan rumah anda, letakkan ember berisi cermin dan telah diisi air. Ketika tuyul tersebut telah masuk ke dalam ember, segera masukkan tuyul tersebut ke dalam botol bekas tadi.
Sangat mudah bukan, cara menangkap tuyul. Orang awam seperti anda pun dapat melakukannya. Anda harus perhatikan bahwa makhuk halus tidak akan menggangu anda jika anda memperkuat ibadah dan senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan. Maka dari itu, perbanyaklah ibadah agar anda selalu dilindungi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel