Doa Agar Wajah Selalu Nampak Bercahaya dan Awet Muda

Artikel yang membahas doa agar wajah bercahaya dan cantik adalah artikel yang dicari-cari orang. Doa agar wajah bercahaya menurut islam memang ada, dan sudah banyak yang mengamalkan doa agar wajah bercahaya dan awet muda ini. Doa supaya cantik dan bercahaya merupakan cara islami dan tentunya bukan cara haram agar terlihat cantik dan tampan. Bagi anda yang ingin terlihat cantik seperti bidadari dan ganteng seperti pangeran, amalkan doa agar wajah selalu nampak bercahaya dan awet muda berikut ini.


Terlihat cantik dan tampan memang adalah hal yang paling diinginkan oleh semua orang. Bahkan banyak orang yang rela menggunakan cara haram demi mendapatkan wajah yang selalu nampak bercahaya dan awet muda. Misalnya dengan menggunakan susuk kecantikan. 

Tapi kita tau sendiri bahwa kecantikan yang didapatkan dari susuk bukanlah hal yang baik. karena cara tersebut sama saja mengikat perjanjian dengan makhluk gaib. Jika anda saat ini sedang memakai susuk dan ingin melepaskannya, saya sudah membagikan artikel cara mengeluarkan susuk dengan mudah. Silahkan kunjungi, agar anda bisa terbebas dari perjanjian dengan makhluk gaib itu.

Daripada menggunakan susuk, lebih baik anda beralih ke cara islami dengan mengamalkan doa agar terlihat bercahaya dan awet muda. Doa yang saya bagikan tidak kalah sama penggunaan susuk. Anda bisa mengamalkan doa ini dengan sangat mudah 


Doa Agar Wajah Selalu Awet Muda

Amalkan doa berikut agar wajah anda terus bertambah cantik/tampan dan awet muda.

Amalan 1

  • Pertama-tama ambillah segelas air
  • Kemudian bacalah al – Fatihah1x
  • Setelah itu baca ayat Kursi 1x
  • Baca surat Al – Waqiah ayat 35-38 sebanyak 7 kali .
  • Tiupkan nafas anda ke dalam air tadi dan minumlah dengan niat dalam hati untuk menjaga kecantikan diri dan untuk terlihat awet muda .
 

Amalan 2

Bacakan dzikir di bawah ini agar wajah anda selalu berseri dan bercahaya
  • Baca ” Ya Badiyah “ 1 x
  • Baca ” Ya Nur “ 1x
  • Baca ” Ya Hadi ” 1 x
  • Baca ” Ya Allah “ 3x
Baca zikir di atas kemudian tiup ke telapak tangan anda. Setelah itu sapukan ke muka anda. Amalkan cara ini setiap hari

Amalan 3

Amalkan bacaan ayat-ayat seperti berikut ;

Baca ayat ke 35, 36,37 dan 38 dari surah Al–Waqiah pada tiap setelah shalat subuh. Setelah membaca ayat-ayat ini, hembuskan pada air dan kemudian minum air tersebut 

Rutinlah mengamalkan doa di atas, agar wajah anda selalu nampak bercahaya dan awet muda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel