Doa Magnet Rezeki Dari Segala Arah Mata Angin

Yang namanya manusia pasti ingin rezekinya terus mengalir deras. Begitupun dengan Anda yang sedang membaca artikel doa magnet dari segala arah mata angin ini, tentu berharap agar hidup Anda dilimpahi rezeki yang melimpah, ya kan? Untuk menarik rezeki, banyak cara yang bisa kita lakukan misalnya menggunakan doa membuka pintu rezeki yang tertutup, ataupun menggunakan terapi magnet rezeki. Oke langsung saja kita simak bersama ulasan berikut ini.

Seperti yang saya katakan tadi semua manusia tentu mengharapkan rezeki. Manusia mana yang tidak ingin hidupnya dilimpahi kekayaan? Tapi namanya rezeki itu ada yang berupa materi dan non materi. Kedua jenis rezeki itu salinglah melengkapi. Dalam arti hidup kaya tanpa kesehatan percuma saja, begitupun dengan hidup sehat tapi tidak punya uang kan ga enak. Bener gak?


Maka dari itu, mintalah kepada Tuhan rezeki yang melimpah serta kesehatan yang baik. Nah, gimana caranya? Berdoalah serta mendekatkan diri kepada Tuhan agar hidup Anda selalu diberkahi. Sebenarnya Tuhan telah menetapkan rezeki kepada masing-masing manusia.

Tapi semuanya kembali lagi pada diri sendiri bagaimana usaha untuk menjemput rezeki itu.

Sebagai manusia kita dituntut untuk bekerja dan terus bekerja. Tapi alangkah baiknya jika kita menyeimbangi usaha kita itu dengan doa. Bagi Anda yang beragama Islam, saya akan membagikan doa magnet rezeki dari segala arah mata angin. Dengan mengamalkan doa ini disertai dengan penuh keimanan, Insyaallah rezeki akan datang dari utara, timur, selatan dan barat kepada Anda.


Doa Magnet Rezeki Dari Segala Arah Mata Angin

Usaha dan kerja keras yang tidak diimbangi dengan doa akan terasa sulit untuk mencapai apa yang diinginkan itu. Usaha dan doa adalah aspek yang harus ada di dalam hidup, terutama bagi anda yang beragama. Oke, langsung saja kita lihat doa magnet rezeki dari segala arah mata angin berikut ini


1. Surat At-Thalaq Ayat 3

Wayarzuqhu min haitsu laa yahtasibu, waman yatawakkal ‘alallahi fahuwa hasbuhu, innallaha baalighu amrihi, qad ja’alallahu likulli syai-in qadran



Artinya : “ Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barang siapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan) nya. Sesungguhnya Allah akan mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS At-Thalaq : 3)


2. Surat Al-Maidah Ayat 114

Allahumma rabbanaa anzil ‘alainaa maaidatan minas samaai takuunu lanaa ‘idan liawwalinaa wa aakhirinaa wa aayatan minka warzuqnaa wa anta khairur raaziqiina

Artinya : “ Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu bagi orang-orang yang bersama kami dan yang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau, beri rezekilah kami, dan Engkaulah pemberi rezeki yang paling utama.” (QS Al-Maidah : 114)


3. Hadist Tirmidzi

Allahummak-finii bihalaalika ‘an haraamika, wa ‘aghninii bifadhlika ‘amman shiwaaka

Artinya : “ Ya Allah cukupkanlah aku dengan yang halal dan jauhkanlah aku dari yang haram, dan cukupkanlah aku dengan karunia-Mu dari bergantung pada selain-Mu.” (HR Tirmidzi).


4. Doa Meminta Rezeki dan Keberkahan

Alhamdulillahil ladzii razaqanii haadzaa min ghairi haulin minnii wa laa quwwatin, Allahumma baarik fiihi

Artinya : “ Segala puji bagi Allah, yang telah memberi rezeki kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, ya Allah semoga Engkau berkahi pada rezekiku.”


5. Doa Pembuka Rezeki dan Umur Panjang

Allahumma ak-tsir maalii wa waladii, wa baarik lii fiimaa a’thoitanii wa athil hayaatii ‘alaa thoo’atika, wa ahsin ‘amalii waghfirlii

Artinya : “ Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri. Penjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku.”

Rutinlah membaca 5 doa magnet rezeki dari segala arah mata angin di atas agar hidup anda senantiasa diberikan rezeki yang melimpah serta kesehatan dan umur panjang. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel