Doa Terampuh Agar Tanah/Rumah Cepat Laku Terjual

Anda ingin jual tanah/rumah tanpa mau tunggu lama-lama agar laku terjual? Pilihan anda untuk mengunjungi website kami sangat tepat, karena kami akan memberikan doa agar rumah cepat laku. Bahkan doa kami ini dapat anda gunakan untuk menjual tanah dari jarak jauh. Dengan amalan dan dzikir agar tanah cepat terjual ini, anda akan diberikan kemudahan untuk menjual tanah anda dengan untung banyak.


Mungkin sebagian dari kalian ada yang memiliki masalah mau menjual tanah namun, tidak laku-laku sampai sekarang. Walaupun spanduk bertuliskan "tanah/rumah ini mau dijual" telah lama berada di pekarangan tanah/rumah. Bahkan spanduk tersebut telah usang dimakan waktu.

Tanah atau rumah adalah investasi yang sangat menguntungkan. Dari tahun ke tahun harga tanah tidak pernah mengalami penurunan melainkan semakin naik. Maka dari itu banyak orang yang membeli tanah dan menjualnya di beberapa tahun kemudian. Tapi jangan menjual tanah sengketa yah kwkwk

Memang benar, menjual tanah atau rumah tidak semudah menjual sayur di pasar. Mungkin anda sudah kepepet membutuhkan uang tapi tanah anda juga belum laku-laku. Banyak orang yang belum tau bahwa ada sebuah amalan yang sebenarnya dapat digunakan untuk membantu menjual tanah dengan cepat.

Biasanya ada orang yang sangat membutuhkan uang sehingga menjual tanahnya dengan harga yang murah. Dengan mengamalkan doa berikut, hal tersebut tidak akan terjadi kepada anda karena anda akan mendaptkan keuntungan yang sangat banyak.


Doa Agar Tanah/Rumah Cepat Laku Terjual 

Doa yang saya bagikan ini bukanlah doa yang membutuhkan waktu yang lama dan juga cara yang lebay atau ribet. Caranya sangat mudah cukup dengan :
  • Berwudulah terlebih dahulu
  • Setelah wudhu, ambillah segenggam tanah yang ingin anda jual
  • Selanjutnya, bacakan sholawat nariyah sebanyak 1x
  • Bacakan doa di bawah ini sebanyak 3x
  • Setelah anda membacakan doa di atas, tiupkan 3x ke tanah yang anda genggam tersebut
  • Kemudian tebarkan ke tanah yang akan anda jual tadi.
Selain doa amalan di atas, cara tercepat yang tidak kalah ampuh untuk agar tanah/rumah cepat laku terjual yaitu dengan berniat setelah sholat 5 waktu. Niatkan dalam hati anda untuk menjual tanah/rumah anda. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel