Ilmu Meraga Sukma, Dapat Dilakukan Bagi Anda yang Masih Pemula

Halo sahabat primbon jawa kuno, seperti biasa saya akan membagikan ilmu gaib yang dapat dilakukan dengan mudah. Apa dari kalian sudah ada yang pernah mendengar ilmu meraga sukma? Meraga sukma artinya melepas roh dari jasad atau tubuh dengan sengaja. Sudah banyak kumpulan kisah nyata meraga sukma yang saya temukan, mulai dari orang yang dapat berkunjung ke dunia jin dan sebagainya. Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk menguasai ilmu ini, misalnya meraga sukma dengan dzikir, doa meraga sukma tanpa puasa dan lain sebagainya. Saya masih pemula, apakah saya bisa menguasainya? Tentu saja, saya akan membagikan cara yang paling mudah dapat dilakukan bagi anda yang masih pemula


Melepas sukma bukan berarti orang itu mati, melainkan ia memiliki tujuan khusus seperti pergi ke dunia jin dan lain sebagainya. Keluarnya sukma ini bukan berarti pergi selamanya tapi hanya untuk sementara saja. Jangka waktu perginya sukma dari jasad tergantung dari orang yang mengamalkan ilmu ini.

Ilmu meraga sukma ini dapat menembus alam astral/ alamnya bangsa jin, alam barzah/ alamnya roh yang sudah mati, dan alam nyata. Ilmu ini hampir sama dengan ilmu melipat bumi, dapat pergi kemana saja misalnya ke luar negeri. Yah tergantung dari orang yang bersangkutan maunya pergi ke mana.


Saya Takut Nanti Roh Saya Tidak Bisa Kembali Lagi

Mungkin anda takut dengan hal itu, tapi anda harus tau bahwa di dalam ilmu meraga sukma ini, yang keluar adalah "roh nuraninya" orang tersebut. Sementara roh Idolfi tetap ada menjaga raga orang tersebut. Walaupun roh idolfi tidak ikut keluar dan tetap menjaga raga orang tersebut, roh idolfi tetap bisa mengendalilan roh nurani yang keluar dari raga orang tersebut.

Jadi anda tidak perlu takut dengan ilmu meraga sukma ini. Jika sewaktu-waktu anda sudah ingin roh anda kembali ke tubuh anda, maka dengan cepat roh anda akan bersatu lagi dengan tubuh anda.

Cara Meraga Sukma Bagi Pemula

Cara yang saya bagikan ini adalah tahap awal yang paling mudah dilakukan bagi anda yang masih pemula

Posisi Tubuh

Hal yang paling penting yaitu posisi tubuh anda. Tidurlah dengan posisi tubuh yang terlentang dengan tangan berada di sisi kanan dan kiri, sedikit renggang dan telapak tangan menghadap ke atas.

Rileks

Sebelum menggunakan ilmu meraga sukma ini, anda harus menyiapkan mental agar anda tidak gerogi nantinya. Jangan takut, dan jangan tegang. Jika anda sudah rileks, tarik nafas anda dalam-dalam, tahan beberapa saat dan hembuskan. Lakukan hal tersebut sampai tubuh anda benar-benar mencapai kondisi meditatif yang khusyuk ((kondisi meditasi yang terkonsentrasi hanya pada pikiran kepada Tuhan saja)

Tahap Meraga Sukma

Setelah anda mencapai kondisi meditatif yang sesungguhnya, langkah selanjutnya anda harus tetap berkonsentrasi pada pikiran alam bawah sadar anda dan niatkan anda ingin melakukan meraga sukma. Niatkan bahwa anda ignin melepaskan sukma anda dari raga anda. 

Berimajinasi dan Jangan Takut

Imajinasikan diri anda seperti kapas yang sangat ringan dan seperti burung yang terbang tinggi. Semakin ringan, maka anda akan merasakan sukma anda terbang jauh ke atas. Setelah itu anda sudah bisa melihat raga fisik anda berada di bawah. Anda harus tetap tenang dan rileks.

Sekian ilmu meraga sukma yang dapat dilakukan bagi anda yang masih pemula. Intinya, jika anda memiliki niat yang sunggug-sungguh ilmu apapun itu pasti dapat anda kuasai. Ingat, jangan menggunakan ilmu di atas untuk keperluan jahat. Tapi gunakan untuk kebaikan saja. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel