Mantra Pesugihan Putih Tanpa Tumbal, Bikin Kaya Tanpa Risiko

Halo kembali lagi saat ini kami akan membahas mantra pesugihan putih tanpa tumbal yang bisa bikin anda kaya tanpa risiko. Pesugihan putih? Iya anda tidak salah, memang benar pesugihan tidak selamanya mengandung ilmu hitam. Karena memang benar ada beberapa pesugihan yang menggunakan cara halal untuk mendapatkan kekayaan, misalnya dengan doa dan dzikir. Yuk kita lihat bersama ulasan berikut ini


Pada umunya, pesugihan adalah media ghaib untuk mendapatkan kekayaan, kemuliaan, kesehatan dan lain sebagainya. Pesugihan dilakukan dengan cara berhubungan dengan makhluk ghaib, dan tentunya tidak pernah lepas dari yang namanya risiko. Sebelumnya saya sudah membahas tentang pesugihan gunung kemukus yang dimana pesugihan tersebut telah menelan banyak korban.

Di situ saya memberikan pengalaman banyak orang tentang bahayanya pesugihan ilmu hitam. Yap, banyak orang yang rela menjaminkan nyawanya atau bahkan nyawa orang mereka sayangi hanya demi kekayaan. Mata mereka telah ditutup, otak mereka telah dicuci dan diiming-imingi dengan harta kekayaan.

Mereka rela melakukan semua itu, tanpa mereka sadari bahwa sebenarnya ada pesugihan atau lebih kepada amalan doa untuk mendapatkan kekayaan. Dengan rajin beribadah, membaca doa, maka rezeki itu akan datang dengan sendirinya kepada kita dan yang terpenting tidak memberikan risiko di kemudian hari.


Mantra Pesugihan Putih Tanpa Tumbal

Mantra yang saya bagikan ini adalah ilmu golongan putih yang halal dan aman. Lakukan tata cara di bawah ini untuk mendapatkan kekayaan

1. Hal pertama yang harus anda lakukan yaitu sholat hajat khusus pada pukul 01.00 sebanyak 4 rakaat tanpa salam dan hanya satu kali duduk. Kemudian bacakan doa di bawah ini
  • Rakaat pertama bacalah Surah Al-Ikhlas sebanyak 10x
  • Rakaat kedua bacalah Surah Al-Ikhlas sebanyak 20x
  • Rakaat Ketiga bacalah Surah Al-Ikhlas sebanyak 30x
  • Rakaat keempat bacalah Surah Al-Ikhlas sebanyak 40x
2. Setelah sholat, kirimkan surah Al-Fatihah masing-masing 7x kepada
  • Rasulullah beserta sahabat dan keluarganya
  • Syekh Abdul Qodir Jailani
  • Syekh Hasan Sadzali
  • Seluruh kaum muslimin dan muslimat 
3. Setelah itu, lanjutkan membaca
  • Istigfar sebanyak 100x
  • Sholawat "“Allohuma sholli ‘alaa Sayyidina Muhammadin Sholaatar Ridho Wardha’an Ash-haabihi Ridhor-Ridho” sebanyak 100x.
  • Kemudian bacalah ayat kursi sebanyak 165x
  • Setelah itu bacalah  “Yaa Kaafi Ya Ghony Ya Fattah Ya Rozzaq” sebanyak 300x
  • Nah, berdoalah sesuai apa yang anda inginkan, misalnya ingin kekayaan, kesehatan,  dan lain sebagainya
4. Ambillah kertas putih ukuran persegi 10cm x 10cm

5. Di kertas tersebut tulislah sebuah rajah seperti di bawah ini


6. Setelah itu oleskan minyak misik merah atau yang biasa disebut dengan minyak zakrafon pada kertas tadi.

7. Bacakan rajah di atas dengan mantra di bawah ini

  “Allohummagfir lii dzambi wawassi’ lii khluqii wathoyyib kasbiiwaqonni’ nii bimaa rozaqtani walaa tudzibqolbii Illa maa shoroftahu ‘anii. Alohumma Maalikal mulki tu’til mulka man tasyaa-u watu’izzuman tasyaa-u watudzillu man tasyaa-u biyadikal khoiru innaka ‘alaa kulli syai-in qodiirun rohmanad-dunya wal aakhiroti tu’thiihima man tasya-u watamna’ uhumaa mimman tasya-u irhamnii rohmatan tughinii bihaa ar-rohmati man siwaaka. Allohumma ya ghoniyyu yaa hamid yaa mubdi’u ya mu’iid ya rohimmu ya waduud yaa fa’alu lima yurid aghninii bihalaalika an haroomika wa bifadlika ‘amman siwaak”

8. Kertas dengan rajah tadi, anda simpan pada dompet atau tempat usaha anda. Dengan begitu, rezeki anda akan mengalir terus dan tentunya halal tanpa risiko

Orang bilang banyak jalan menuju roma. Tanpa harus melalui cara haram dengan pesugihan hitam, anda dapat melakukan pesugihan putih yang tidak akan berdampak buruk bagi anda beserta keluarga di kemudian hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel