Membongkar Misteri Pesugihan Kandang Bubrah, Pesugihan Tertua di Tanah Jawa

Ilmu Pesugihan Kandang Bubrah adalah pesugihan yang sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu di tanah Jawa. Bisa dikata pesugihan kandang bubrah ini adalah pesugihan tertua yang pernah ada di Jawa. Pesugihan kandang Bubrah ini cukup menarik dan sangat berbeda dengan pesugihan lainnya. Penasaran? Mari kita bongkar misteri pesugihan kandang bubrah




Ciri khas pesugihan ini yaitu seseorang yang melakukan pesugihan ini diharuskan atau diwajibkan untuk merenovasi atau menata rumahnya setiap setahun sekali. Walaupun rumahnya sudah dalam keadaan mewah dan baik, ruamah tersebut tetap harus diperbaharui.

Masalah biaya untuk perbaikan rumah, orang itu tidak perlu khawatir karena segala biaya perbaikan rumah telah disiapkan bahkan sampai ratusan milyar. Bayangkan betapa kayanya orang yang melakukan pesugihan kandang bubrah ini.

Sama halnya dengan pesugihan lain, jika syarat yang diberikan ini tidak dilakukan maka orang tersebut harus menanggung akibatnya. Konon katanya, pemilik pesugihan itu diwajibkan untuk terus menerus menggerakkan badannya dalam arti harus tetap bekerja. Ya berbeda dengan pesugihan tuyul yang cukup tinggal ongkang-ongkang kaki sudah bisa dapat setoran dari hasil curian setiap hari.

Setiap sebelum merenovasi rumahnya, si pemilik pesugihan itu diharuskan melakukan selametan dengan menyembelih sapi sebagai korbannya. Penyembelihan sapi ini sudah menjadi ketetapan sebelum melakukan renovasi di bagian rumahnya. Rumah yang direnovasi pun memiliki ketentuan yaitu jangan merenovasi rumah pada bagian samping.


Syarat Pesugihan Kandang Bubrah

Namanya saja pesugihan, ya tentu ada syarat yang harus dilakukan. Tapi syaratnya tidak begitu sulit, bahkan hampir semua orang dapat melakukannya.Lebih diutamakan yang berjenis kelamin laki-laki
  • Berusia minimal 30 tahun
  • Memiliki tempat tinggal sendiri (bukan ngontrak atau kost)
  • Sehat lahir batin

Ciri-ciri Orang yang Melakukan Pesugihan Kandang Bubrah

Pasti di antara kalian ada yang penasaran apa saja ciri-ciri orang yang melakukan pesugihan kandang bubrah ini. Kerjaannya juga biasa-biasa saja kok tiba-tiba bisa jadi kaya mendadak? Emm bisa saja orang itu melakukan pesugihan, kan siapa yang tau. Untuk lebih jelasnya mari simak bersama ciri ciri orang yang melakukan pesugihan kandang bubrah berikut ini

Dari syarat utama dari pesugihan ini saja kita sudah bisa mereka-reka orang itu melakukan pesugihan ini atau tidak. Orang yang melakukan pesugihan kandang bubrah pasti memiliki kebiasaan aneh yang selalu merenovasi rumahnya setiap tahun walaupun keadaan rumahnya masih mewah dan bagus.

Kadang juga karena sudah kehabisan akal mau merubah rumahnya dalam bentuk apa, lantainya diganti atau apalah yang penting melakukan renovasi. Dan walaupun sering merenovasi rumahnya, orang yang melakukan pesugihan ini tidak pernah merenovasi rumahnya pada bagian samping karena hal itu merupakan pantangannya.

Bekerja adalah kewajiban untuk mendapatkan kekayaan. Tanpa bekerja dan doa untuk mendapatkan rezeki, kekayaan yang anda dapatkan tidak akan menjadi berkah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel