Ritual Pesugihan Ampuh yang Bikin Anda Kaya Mendadak!

Halo, kembali lagi pada kesempatan ini saya akan membahas ritual pesugihan ampuh yang bikin anda kaya mendadak. Siapa sih yang tidak ingin menjadi kaya, pasti semua orang ingin akan hal itu. Tapi, ada juga sebagian orang yang ingin menjadi kaya tapi tidak mau berusaha, yah istilahnya mau instant aja. Di sini, anda akan menemukan cara kaya raya dengan cara ritual pesugihan. Selamat membaca

Pesugihan adalah sebuah ritual khusus yang berkontak langsung dengan dunia ghaib, maka dari itu pesuguhan juga kerap dikatakan sebagai uang ghaib. Di Indonesia sendiri, pesugihan bukanlah sesuatu yang tabu lagi, pasalnya banyak orang kaya raya yang ternyata melakukan pesugihan.

Biasanya banyak orang yang menyembunyikan kedok pesugihannya dengan cara membuka usaha agar orang menyangka bahwa kekayaannya berasal dari usahanya tersebut. Padahal sebagian besar kekayaannya berasal dari pesugihan.


Pesugihan biasanya dilakukan di tempat angker misalnya gua, pohon keramat, makam keramat dan tempat mistik lainnya. Ngeri kan? Tapi yah namanya saja manusia, rela melakukan berbagai macam cara agar bisa menjadi kaya raya.

Jika anda adalah orang yang tidak membenarkan yang namanya pesugihan, sebaiknya anda tidak melanjutkan pembacaan tulisan ini. Tapi, bagi anda yang ingin menjadi kaya raya mendadak, silahkan baca tulisan ini sampai ke akar-akarnya.


Pesugihan Agar Menjadi Kaya Raya

Saya akan membagikan beberapa ritual pesugihan yang bisa anda coba agar dapat menjadi kaya raya secara mendadak


1. Pesugihan di Gunung Selok Cilacap

Tempat ini merupakan tempat yang biasa dijadikan destinasi wisarta keluarga, tempatnya yang mengasyikkan dan unik membuatnya tidak pernah sepi pengunjung. Lokasinya yang berada di area hutan dan bukit disertai goa-goa membuat tempat ini menjadi incaran bagi orang yang ingin melakukan pesugihan. Tempat ini adalah bekas benteng peninggalan jepang yang konon katanya terdapat 25 benteng dan pantai laut selatan.

Banyak orang yang berkunjung di tempat ini dengan tujuan bukan untuk berwisata namun meminta kekayaan, kemuliaan, kesehatan dan bahkan meminta jodoh. Jika anda berminat, anda bisa melakukan pesugihan di padepokan Jambe lima dan Padepokan Jambe Pitu. Di sana anda akan menemukan banyak orang yang juga melakukan pesugihan.


2. Pesugihan di Daerah Ngujang, Tulungagung

Mungkin anda sudah pernah mendengar temapt pesugihan ini, yah pesugihan yang dikenal dengan pesugihan monyet atau kera. Pesugihan ini biasanya disebut dengan pesugihan "kethek". Pesugihan ini agar extrem, karena pesugihan ini membutuhkan tumbal.

Sebelum melakukan pesugihan ini, si pemuja harus melakukan perjanjian khusus sebagai mahar. Mahar tersebut berupa tumbal yang diberikan kepada makhluk ghaib yang menguasai makam ngujang selama si pemuja masih hidup.

Nah, ketika si pemuja telah menepati janji berupa tumbal, maka si pemuja akan diberikan seekor monyet yang dijadikan sebagai peliharaan untuk mendatangkan rezeki. Katanya sih, monyet tersebut adalah sosok jelmaan santri yang dulunya membangkang ketika disuruh ngaji dan malah pergi memanjat pohon.


3. Pesugihan di Gunung Kawi

Tempat ini dulunya pernah menjadi pelarian pangeran Kameswara dari kerajaan kediri pada tahun 1200-an Masehi. Di tempat ini terdapat sebuah makam yang katanya milik Eyang Sujo dan Eyang Jugo yang merupakan keturunnan Mataram. Mereka berdua adalah pengikut Pangeran Kameswara yang ikut melarikan diri setelah pangeran Diponegoro ditangkap pada tahun 1830. Nah, petilasan dan makam tersebut yang orang kunjungi untuk meminta kekayaan dan kesehatan.

Di gunung ini juga terdapat sebuah pohon yang bernama pohon Dewandaru. Katanya sih, daun, buah, dahan dan ranting yang jatuh dari pohon tersebut dapat membawa keberuntungan. Maka dari itu banyak orang yang rela menghabiskan waktunya untuk menunggu daun, buah, dahan dan ranting pohon itu jatuh.


4. Pesugihan di Gunung Srandil, di Kecamatan Adipala, Cilacap, Jawa Tengah

Pesugihan yang dikenal haus akan tumbal ini bukanlah pesugihan yang sembarangan. Tempat yang penuh dengan mitos ini dipercaya dulunya sebagai tempat petilasan Hanoman dan Eyang  Semar. Banyak orang yang datang ke tempat ini dengan membawa berbagai sesajen seperti bunga-bungaan, ayam dan kambing. Bagi anda yang ingin kaya dengan jalan pintas, tempat ini adalah salah satu tempat pesugihan yang dapat anda kunjungi.


5. Pesugihan Parangtritis

Pesugihan parangritis adalah pusat kerajaan siluman yang dipimpin Kanjeng Ratu Kidul. Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok ghaib yang satu ini. Khususnya di wilayah Mataram, Kanjeng Ratu Kidul dan Nyai Blorong adalah sosok ghaib yang banyak didatangi oleh manusia yang haus akan kekayaan. Katanya, Nyai Blorong dapat mengabulkan keinginan si pemuja hingga milyaran rupiah.

Semua sudah tau bahwa pesugihan yang satu ini merupakan pesugihan kelas atas dibandingkan pesugihan lain. Namun, jika anda tidak ingin mendapatkan risiko di kemudian hari, sebainya jangan coba-coba dengan pesugihan pada Nyai Blorong. Mengapa? Karena konon katanya Kekayaan yang didapatkan harus ditukar dengan tumbal nyawa.

Berbeda dengan Kanjeng Ratu Kidul, pesugihannya dikenal dengan Welas asih. Kanjeng Ratu Kidul tida meminta tumbal nyawa, namun uang yang didapatkan tidak sebesar yang diberikan oleh Nyai Blorong

Itu dia ritual pesugihan ampuh yang bikin anda kaya mendadak. Tapi, jika anda bisa mencari kekayaan dengan cara halal, kenapa tidak? Kekayaan yang didapatkan dengan cara bekerja keras dan tentunya halal, tidak akan mengakibatkan malapetaka di kemudian hari. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel