Tanam Tanaman Pembawa Keberuntungan Ini di Depan Rumah Anda

Percayakah anda bahwa ada beberapa tanaman yang membawa keberuntungan? Mitos tanaman pembawa keberuntungan ini memang telah dipercaya sejak dulu. Bahkan katanya ada juga tanaman pembawa sial, eemmm. Semua tanaman tentu memiliki manfaat dan keburukan masing-masing. Mulai dari tanaman yang dapat dijadikan sebagai obat-obatan tradisional sampai tanaman yang mengandung racun. Bagi anda yang percaya, tanam tanaman pembawa keberuntungan ini di depan rumah anda.


Kita tau sendiri bahwa di negara berflower ini, sangat kental dengan kepercayaan hal-hal mistik. Mulai dari pamali, takhayul dan lain sebagainya. Begitupun dengan bunga, banyak masyarakat yang percaya bahwa setiap tanaman diciptakan dengan keunikannya masing-masing. Berbagai macam tanaman pun memiliki kekurangan dan kelebihan. Seperti tanaman penangkal santet yang ternyata ampuh dapat menangkal serangan santet apapun.

Oke, kembali ke topik pembahasan tanaman pembawa keberuntungan. Siapa sih yang tidak ingin beruntung? Tentu semua orang ingin merasakan yang namanya keberuntungan. Berbagai macam carapun dilakukan untuk merasakan hal ini, salah satunya dengan menanam tanaman pembawa keberuntungan di bawah ini


Tanaman Pembawa Keberuntungan 

Kalian pasti pernah melihat salah satu tanaman di bawah ini ditanam orang di halaman rumah mereka. Itu bukan karena kebetulan saja, melainkan mereka percaya dengan menanam tanaman ini, hidup mereka akan dilimpahi keberuntungan


Bunga Matahari

Bunga berwarna kuning yang begitu indah ini ternyata dipercaya orang dapat membawa keberuntungan. Selain ditanam untuk menghasilkan kuaci, banyak orang yang menanamnya dengan harapan dapat memperlancar rezeki mereka. Bunga ini telah dipercaya sejak dulu dapat membawa hoki khususnya bagi masyarakat Jawa.

Selain dapat memperlancar rezeki, tanaman ini dapat membawa kedamaian, kebahagiaan dan keharmonisan dalam keluarga. Cara mendapatkannya pun tidak sulit, karena bunga matahari ini banyak tumbuh di Indonesia.


Bunga Teratai

Bunga yang hidupnya di air ini juga dipercaya dapat membawa keberuntungan. Tanaman yang dipercaya mengandung unsur magis ini banyak ditanam di kolam hias depan rumah. Selain dapat memperindah kolam hias anda, tanaman ini mampu membawa kebahagiaan dan keharmonisan bagi keluarga anda. Nah, apalgi bagi anda yang sering bertengkar dengan suami/ istri cobalah untuk menanam bunga yang satu ini. Insyaallah pernikahan kalian akan harmonis kembali


Tanaman Kuping Gajah

Tanaman berdaun lebar menyerupai kuping gajah adalah tanaman yang cocok untuk anda tanam di depan rumah anda. Mungkin tanaman ini dipercaya dapat membawa keberuntungan karena keterkaitannya dengan gajah yang sudah kita tau bahwa gajah adalah hewan yang merupakan simbol keberuntungan.

Semakin subur tanaman ini, maka rejeki akan semakin deras mengalir ke pemiliknya. Saya masih ingat dulu ibu saya menaman tanaman ini di depan rumah, lalu saya bertanya "ma, bunga ini tidak begitu indah kenapa mama tanam"?  "Agar rejeki lancar terus" Katanya.


Pohon Palem Merah

Banyak orang yang percaya bahwa pohon palem merah memiliki segudang manfaat. Mulai dari kandungannya yang dapat menyembuhkan beberapa penyakit sampai dapat menangkal aura negatif seperti teluh, santet dan sebagainya. Dipercaya juga pohon ini dapat mendatangkan rezeki bagi pemilik rumah.


Bunga Sedap Malam

Bunga dengan aroma waninya yang khas ini ternyata mampu mendatangkan keberuntungan bagi si pemilik rumah. Katanya, bunga ini dapat membawa keharmonisan dan membawa keberuntungan bagi si pencari nafkah di rumah tersebut.


Pohon Panchira

Pohon yang digunakan sebagai bahan baku pembuatan uang kertas di Amerika ini dipercaya mampu membawa keberuntungan bagi siapa saja yang menanamnya. Bunga yang sedang populer dapat memperlancar rezeki ini, sangat saya recommended untuk anda tanam di depan rumah anda.

Sekian tanaman pembawa keberuntungan yang saya bagikan. Percaya atau tidak kembali lagi pada diri anda sendiri. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel