Table of Content
    Berbagai artikel wirid sunan kalijaga telah banyak dibuat orang, misalnya bacaan dzikir sunan kalijaga, dzikir makrifat sunan kalijaga, amalan sunan kalijaga untuk kekayaan. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan wirid kanjeng sunan kalijaga untuk kemuliaan hidup. Kita tau sendiri kanjeng Sunan Kalijaga adalah seseorang yang sering membacakan sholawat. Maka dari itu hidupnya dipenuhi dengan kemuliaan. Anda ingin hidup anda diberikan kemuliaan? Simak ulasan berikut ini


    Sunan kalijaga dikenal sebagai orang yang berwibawa dan disegani banyak orang. Tokoh agama ini telah banyak memberikan dampak yang baik bagi orang terdekatnya dulu. Beliau dikenal sebagai orang yang dermawan dan santun. Hidupnya pun dipenuhi dengan kehormatan dan kekayaan.

    Sebelum meninggal, beliau telah memberikan ajaran-ajaran kepada muridnya tentang bagaimana cara untuk mendapatkan hidup yang penuh dengan keberkahan dan kemuliaan. Hingga saat ini telah banyak orang yang mencari dan mengamalkan wirid Kanjeng Sunan Kalijaga tersebut.

    Kekayaan dan kemuliaan dapat kita peroleh dengan cara memperbaiki akhlak dan senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Bagi anda yang beragama Muslim, sebaiknya anda rutin mengamalkan wirid yang akan saya bagikan ini.


    Wirid Kanjeng Sunan Kalijaga Untuk Kemuliaan Hidup

    Wirid Kanjeng Sunan Kalijaga yang saya bagikann ini merupakan amalan yang sering dilakukan oleh banyak orang khususnya pejabat-pejabat yang ingin memperoleh kemuliaan hidup. Apabila kita memiliki kemuliaan hidup, maka hidup kita senantiasa diberikan kemudahan dan juga orang lain akan hormat kepada kita.

    Sejak dulu Kanjeng Sunan Kalijaga dkenal selalu melakukan sholat hajat sebanyak 4 rakaat setiap malamnya. Bagi anda yang ingin memperoleh kemuliaan lakukan ketentuan sholat hajat yang Kanjeng Sunan Kalijag sering lakukan ini
    • Pada rakaat pertama bacakan surat Al-Fatihah dan surat Al-Ikhlas sebanyak 10x
    • Pada rakaat kedua bacakan surat Al-Fatikhah dan surat Al-Ikhlas sebanyak 20x
    • Pada rakaat ketiga bacakan surat Al-Fatihah dan surat Al-Ikhlas sebanyak 30x
    • Pada rakaat keempat bacakan surat Al-Fatihah dan Surat Al-Ikhlas sebanyak 40 x kemudian ditutup dengan pembacaan salam

    Wirid Kanjeng Sunan Kalijaga 

    Setelah melakukan ketentuan sholat hajat di atas, langkah selanjutnya bacakan wirid/ dzikir sunan kalijaga di bawah ini
    1. Membaca Bismillahirrohmanirrohiim sebanyak 7 kali dengan menahan nafas.
    2. Istighfar (Astaghfirllahal’adzim) sebanyak 7 kali dengan menahan nafas / satu kali tarikan nafas.
    3. Membaca Syahadat 7 kali dengan menahan nafas.
    4. Sholawat nabi juga dibaca sebanyak 7 kali dengan menahan nafas.
    5. La Hawla walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil’adhiim sebanyak 3 kali tahan nafas.
    6. Al-Fatihah 7x Tahan Nafas
    7. Allahu Akbar 7x Tahan Nafas

    Nah itulah wirid kanjeng sunan kalijaga untuk kemuliaan hidup. Jika anda rutin mengamalkan ajaran di atas, insyaallah hidup anda akan menjadi berkah.
    Related Posts: