Table of Content
    Sebelumnya saya sudah membahas arti kedutan mata menurut hari, dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas arti kedutan mata kanan bawah menurut jam. Banyak yang bertanya apa arti kedutan mata kanan bawah terus menerus menurut Islam? Sekali lagi saya tegaskan bahwa kedutan mata kanan bawah terus menerus ataupun kedutan lainnya, di dalam agama Islam semua itu tidak memiliki arti apapun.

    Yang saya bahas ini yaitu makna kedutan kelopak mata bawah sebelah kanan menurut primbon jawa kuno. Di dalam kitab primbon jawa kuno, terdapat 101 arti kedutan dan tentunya artinya berbeda-beda tergantung kedutan tersebut terjadi pada jam apa dan siapa yang mengalaminya entah itu perempuan atau lak-laki. Semua akan kita bahas di sini.


    Kedutan yaitu peristiwa dimana anggota tubuh tertentu bergerak sendiri karena adanya responsif sel saraf yang ada di dalam tubuh manusia. Jika dipikir secara logika, kedutan tidak ada kaitannya sama sekali dengan kejadian atau firasat akan terjadinya sesuatu di masa yang akan datang. Namun, hal ini berbeda dengan tanggapan dari primbon jawa yang menyatakan bahwa semua kedutan memiliki arti, entah itu baik atau buruk.

    Kedutan pada mata memang adalah kedutan yang sangat sering dialami orang. Saya sendiri ketika sedang menulis artikel ini, saya merasakan kedutan pada area telinga bagian dalam. Untung saja kedutan yang saya alami ini adalah pertanda baik. Oke langsung saja kita  lihat apa arti kedutan pada mata kanan bawah menurut jam di bawah ini


    Arti Kedutan Mata Kanan Bawah Menurut Jam

    Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa semua kedutan memiliki arti atau pertanda yang berbeda-beda tergantung dari jam berapa Anda mengalaminya.


    Kedutan Mata Pukul 1-3 Dini Hari

    Jika Anda mengalami kedutan mata sebelah kanan di waktu ini, maka itu artinya ada keluarga yang sedang merindukan Anda.


    Kedutan Mata Pukul 3-5 Subuh

    Sama halnya dengan poin sebelumnya, kedutan di waktu ini adalah pertanda baik, dimana akan ada keluarga Anda yang mendapatkan rezeki secara tiba-tiba. Katanya sih, keluarga Anda akan memenangkan undian atau ada barang berharga yang telah hilang kembali ditemukan


    Kedutan Mata Pukul 5-7 Pagi

    Anda mengalami kedutan bagian mata di jam 5, 6 atau 7 pagi? Pertanda dari kedutan ini lebih kepada sebuah nasehat agar Anda lebih tenang dalam menghadapi masalah yang Anda alami saat ini. Perbanyaklah doa dan dekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar cobaan yang Anda alami segera terselesaikan.


    Arti Kedutan Mata Pukul 7-9 Pagi

    Arti dari kedutan ini menandakan bahwa Anda adalah orang yang boros dan Anda tidak menyadari itu. Sebaiknya Anda hilangkan kebiasaan mengeluarkan uang untuk sesuatu yang tidak terlalu penting.


    Kedutan Mata Pukul 9-11 Pagi

    Primbon Jawa Kuno menyarankan Anda untuk berhati-hati dalam berkendara. Entah ini sebuah peringatan atau apa, tapi tidak ada salahnya jika Anda membawa kendaraan dengan hati-hati agar sesuatu yang tidak diinginkan tidak terjadi.


    Arti Kedutan Mata Pukul 11-13 Siang

    Sama halnya dengan poin sebelumnya, arti kedutan mata di waktu ini menyarankan agar Anda lebih berhati-hati dalam menjalani kehidupan Anda karena hal buruk bisa saja terjadi kapanpun.


    Kedutan Mata Pukul 13-15 Siang

    Berbahagialah Anda apabila mengalami kedutan mata di waktu ini, karena katanya Anda akan mengalami kebahagiaan.


    Mata Kanan Berkedut di Pukul 15-17 Sore

    Makna kedutan mata di waktu ini berkaitan dengan asmara, dimana menandakan bahwa hubungan Anda dengan pasangan Anda dalam keadaan baik. Teruslah bersikap baik agar hubungan Anda dapat bertahan lebih lama lagi.


    Arti Kedutan Mata Pukul 17-19 Sore

    Pertanda dari kedutan ini adalah Anda akan mendapatkan teman baru dan akan menjadi teman Anda yang paling dekat dengan Anda.


    Kedutan Mata Pukul 19-21 Malam

    Jika Anda mengalami kedutan di waktu ini, sebaiknya Anda memikirkan kepentingan Anda terlebih dahulu daripada kepentingan orang lain.


    Arti Kedutan Mata Pukul 21-23 Malam

    Anda disarankan untuk lebih berhati-hati jika Anda mengalami kedutan di waktu ini. Jangan sampai Anda terlibat masalah hukum atau masalah lain di luar sana.


    Kedutan Mata Pukul 23-1 Malam

    Akan ada orang yang tiba-tiba baik kepada Anda, namun Anda justru diminta untuk lebih berhati-hati karena di balik kebaikan orang tersebut tersimpan sebuah rencana jahat.

    Itulah beberapa arti kedutan mata kanan bawah menurut jam. Baik buruknya tergantung dari diri Anda sendiri mau percaya atau tidak. Semoga bermanfaat
    Related Posts: