Cara Ampuh Memikat Hati Wanita dengan Pelet Rambut

Kemarin saya sudah membagikan artikel pelet celana dalam, kali ini saya akan berbagi kepada Anda bagaimana cara ampuh memikat hati wanita dengan pelet rambut. Kalau berbicara tentang pelet, pasti pria jagonya, ya kan? Yasudah langsung saja kita simak bersama ulasan cara memikat hati seorang wanit berikut ini.

Pelet sehelai rambut ini memang sudah ada sejak dulu bahkan sangat sering dilakukan untuk memikat hati seseorang. Bukan hanya untuk wanita saja, tapi pelet rambut juga bisa ditargetkan pada pria. Untuk melakukan pelet rambut ini, tentunya Anda memerlukan beberapa persiapan yaitu rambut si target dan juga foto target. Untuk melakukan pelet rambut ini agak sedikit sulit, karena banyak wanita yang tidak ingin rambutnya diambil oleh sembarang orang.

Apalagi jika si target tau bahwa anda menyukainya, pasti mengambil rambutnya sangat sulit. Nah di situlah tantangannya, dalam mengambil hati seorang wanita memang tidak mudah. Dibutuhkan perjuangan dan usaha. Oke, tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja kita lihat cara memikat hati wanita dengan pelet rambut di bawah ini


Memikat Hati Wanita dengan Pelet Rambut

Untuk melakukan pelet rambut ini memang tidak mudah, tidak seperti pelet asap rokok yang hanya menghembuskan asap rokok saja sudah bisa memikat hati seseorang. Tapi tidak peduli seberapa sulit pelet ini, yang penting Anda bisa mendapatkan cinta sang pujaan hati. Berikut cara memikat hati seseorang dengan pelet rambut
  1. Hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu menyalakan kemenyan atau dupa arang. Tunggu hingga dupa/kemenyan tersebut mengeluarkan asap dan bau khasnya.
  2. Ambillah foto dan rambut si target yang ingin anda takhlukkan hatinya. 
  3. Basahilah foto tersebut dengan air liur Anda kemudian tempel rambut ke foto yang sudah Anda basahi tadi.
  4. Setelah itu hangatkan rambut beserta foto tadi di atas dupa/kemenyan. Iringi dengan bacaan surat Al Fatihah sebanyak 33x sambil membayangkan wajah target Anda.
  5. Setelah selesai, letakkan rambut dan foto di atas dahi Anda. Kemudia ungkapkan semua perasaan Anda kepada si target (ngomong sendiri)
  6. Terakhir, berendamlah dalam air mawar, agar pelet ini bekerja lebih kuat dan menyatu dengan alam semesta serta pancaran aura ketampanan/kecantikan Anda lebih kuat.
Sekian cara ampuh memikat hati wanita dengan pelet rambut. Lakukanlah langkah-langkah di atas dengan benar agar mampu bekerja dengan optimal. Jangan lupa untuk melakukan pelet di atas untuk kebaikan bukan untuk kejahatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel