Cara Menguasai Ajian Bandung Bondowoso Jadi Kuat Seperti Batu

Ajian bandung bondowoso jowo adalah ajian yang sakti manraguna dan dipercaya dapat membuat manusia menjadi kuat seperti batu. Mantra bandung bondowoso untuk kekuatan paling banyak dimiliki oleh keturunan bandung bondowoso, bahkan ada yang sampai memiliki ijazah ilmu bandung bondowoso. Mengenai ajian ini, mungkin Anda sudah pernah mendengar bahwa banyak orang yang mencari makam bandung bondowoso agar dapat memiliki rajah bandung bondowoso ini. Ilmu bandung bondowoso ini memiliki sifat yang baik atau bisa dikatakan sebagai ilmu putih atau aji bandung bondowoso wong alus. Untuk menguasainya, simak bersama ulasan berikut ini


Namanya manusia pasti tidak akan pernah merasa puas. Misalnya ingin menjadi kuat, mereka menghalalkan berbagai macam cara untuk bisa mendapatkannya. Bahkan tidak jarang banyak orang yang melakukan pesugihan ilmu hitam untuk mendapatkan kekebalan. Bagi Anda yang ingin menjadi kuat seperti batu, Anda bisa menggunakan ajian bandung bondowoso


Apa itu Ajian Bandung Bondowoso

Bandung bondowoso memang telah akrab di telinga masyarakat Indonesia. Berbicara tentang bandung bondowoso tentu tidak pernah lepas dari nama Roro Jonggrang. Kalau Anda belum tau, saya akan membahas sedikit asal usul bandung bondowoso ini.

Pada zaman dahulu kala, Roro jonggrang meminta Bandung bondowoso untuk mebangunkan seribu candi dan harus selesai sebelum ayam berkokok. Itu adalah syarat agar Bandung bondowoso dapat menikahi Roro jonggrang, namun Roro jonggrang melakukan hal yang curang. Dia menabuh lesung untuk membangunkan ayam. Candi yang dibangun Bandung Bondowoso hanya berjumlah 999 saja.

Di situ Bandung Bondowoso murka lalu mengubah Roro Jonggrang menjadi batu untuk menggenapi candi yang kurang itu. Di situlah banyak masyarakat yang percaya bahwa kekuatan yang dimiliki oleh Bandung bondowoso sangat kuat. Mereka percaya dengan menguasai ilmu Bandung bondowoso mereka akan menjadi kebal dan kuat sekuat batu.

Ajian ini adalah salah satu ajian yang termasuk sulit untuk dikuasai seperti Ajian Tameng Waja. Namun jika Anda bersungguh-sungguh dan niat untuk menguasainya, Anda pasti bisa menjadi kebal dan kuat dengan ajian Bandung Bondowoso ini.


Ajian Bandung Bondowoso

Ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum mempelajari ilmu ini. Ajian Bandung Bondowoso memiliki efek samping dimana orang yang menguasainya akan mudah tersinggung dan cepat marah. Selain itu, penggunaan yang salah akan menyebabkan kematian. Di sini bisa dilihat bahwa ilmu Bandung Bondowoso bukanlah ilmu yang sekedar ilmu, tapi ilmu kekebalan yang sangat ampuh dan berbahaya.
  • Hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu berpuasa selama 30 hari dimulai hari Sabtu Kliwin bulan Selo.
  • Anda harus ngebleng selama 7 hari 7 malan, tidak boleh makan nasi yang dipanasi.
  • Selama berpuasa Anda harus mengamalkan mantra ajian Bandung bondowoso selama 3 kali dalam sehari semalam. Berikut mantranya
"Sun matek aji, ajiku Bandung Bondowoso, 
Kang mengkoni ratuning wesi,
Kulitku tembaga,
Dagingku wojo,
Ototku kawat,
Balungku wesi,
Bayuku rasa,
Dengkulku paron,
Heh ya aku Bandung Bondowoso,
Ratuning gegaman tan ono,
Tumono ing badanku."

Pantangan Ajian Bandung Bondowoso

Ajian ini tentu tidak lepas dari larangan atau pantangan. Untuk melakukan ajian Bandung bondowoso ini sebaiknya Anda tidak melanggarnya agar tidak membahayakan diri Anda.
  • Menjauhi segala larangan yang sudah ditetapkan oleh Tuhan Yang Maha Esa
  • Tidak menggunakan ajian ini untuk pamer dan perbuatan jahat lainnya.
 Dengan sungguh-sungguh dalam mempelajari dan menghindari segala pantangannya, Insyaallah Anda bisa menguasai Ajian Bandung Bondowoso ini. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel