Doa Agar Diberi Kesembuhan dari Penyakit Berat dengan Cepat

Doa agar penyakit diangkat oleh allah adalah doa yang paling sering dicari orang saat ini. Kalau kemarin saya sudah membahas doa menyembuhkan sakit gigi, kali ini saya akan membagikan doa agar diberi kesembuhan dari penyakit berat dengan cepat. Tentu doa kesembuhan penyakit dalam islam memang ada dan doa ini bisa Ada gunakan sebagai doa minta kesembuhan untuk diri sendiri.

Bagi Anda yang masih awam dengan doa-doa seperti ini, tidak perlu khawatir kaerna ucapan doa untuk orang sakit ini tidak membutuhkan keahlian apapun cukup hanya dengan memanjatkan doa.

Doa ini bisa Anda gunakan sebagai doa kesembuhan untuk anak, doa untuk orang sakit khusus perempuan bahkan bisa sebagai doa memohon kesembuhan untuk hewan peliharaan. Ucapkan doa ini untuk orang sakit supay cepat sembuh.



Sebelum membacakan doa meminta penyakit ini, Anda harus percaya kepada Tuhan bahwa segala sakit penyakit dapat disembuhkan oleh-Nya. Karena tanpa iman percaya, doa apapun itu hanya akan sia-sia. Nah, kalau Anda sudah percaya, saatnya untuk membacakan doa agar diberi kesembuhan dari penyakit berat dengan cepat di bawah ini



Doa Agar Diberi Kesembuhan dari Penyakit

Sakit penyaki ada berbagai macam, mulai dari yang ringan, sedang sampai yang ke terberat. Sakit penyakit berat ini lah yang membuat orang takut, sudah minum obat apapun tapi tetap saja tidak sembuh. Mereka tidak sadar bahwa di dalam Al-Qur'an jelas-jelas tertulis doa untuk menyembuhkan segala sakit penyakit. Maka dari itu, selingilah minum obat dengan membacakan doa agar diberi kesembuhan sakit penyakit berikut

Pada waktu itu, ada seorang Rasul yang mendengar keluhan dari para sahabat yang terkena sebuah penyakit. Di waktu itu, sang Rasul tersebut meletakkan jari telunjuknya ke lantai sambil membacakan doa:


“بسم الله تربة أرضنا بريقة بعضنا يشفى به سقيمنا بإذن ربنا”

Bismillahi turbatu ardhina bi riqati ba’dina yashfi bihi saqimana bi idzni rabbina.

Artinya : “Dengan menyebut nama Allah SWT, debu dari lantai ini, dan dengan ludah sebagian dari kita semoga menyembuhkan penyakit kita dengan izin Tuhan kita.”

Ucapkan doa tersebut sebagaimana Rasul melakukannya. Namun, Anda perlu tau bahwa doa di atas hanya digunakan sebagai penopang dan selingan. Di samping itu Anda tetap harus mempercayakan orang yang sakit tersebut kepada ahlinya/ Dokter.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel