Jenis-jenis Bambu Bertuah Beserta Kegunaannya

Bambu unik bertuah adalah benda pusaka yang dicari-cari orang saat ini dikarenakan khasiatnya yang begitu banyak. Harga bambu bertuah pun begitu mahal karena khasiat serta cara mendapatkannya yang begitu sulit. Jenis bambu bertuah dan gambarnya akan saya bagikan di sini agar dapat memudahkan Anda dalam mencarinya. Bambu bertuah yang paling dicari orang yaitu bambu petuk yang dimana jenis bambu petuk dan kegunaannya begitu beragam. Tapi bukan cuma bambu petuk saja, melainkan kita akan membahas semua bambu bertuah seperti bambu bunten dan bambu bertuah lainnya.

Bambu adalah jenis pohon/kayu yang sering dijadikan sebagai bahan bangunan. Ada juga yang menggunakan bambu sebagai media untuk menangkal santet. Tapi tidak hanya itu saja, tapi ada beberapa jenis bambu yang diyakini memiliki tuah atau khodam yang terkandung di dalamnya.

Jenis-jenis bambu bertuah ada berbagai macam, dengan kegunaan yang berbeda pula. Seperti pada artikel saya sebelumnya yang membahas bambu petuk yang memiliki ilmu khodam yang begitu dahsyat mampu menarik rezeki. Di zaman dulu, banyak yang percaya bahwa bambu adalah salah satu sarang bertempatnya setan genduruwo dan makhluk halus lainnya. Di sini bisa kita melihat bahwa bambu bukanlah sekedar bambu, tapi memiliki daya astral yang kuat.


Apa Bedanya Bambu Biasa dengan Bambu Bertuah?

Bambu biasa dengan bambu bertuah memang agak sulit dibedakan, tapi jika dilihat secara spesifik, bambu bertuah memiliki bentuk yang unik dan sedikit tidak wajar. Untuk mendapatkannya pun tidak mudah, diperlukan keahlian khusus untuk mendapatkannya. Bambu bertuah jika digunakan dengan benar akan membawa manfaat bagi pemiliknya.


Jenis Bambu Bertuah Beserta Kegunaannya

Beda jenis beda pula kegunaannya. Ada yang mampu menarik rezeki, ada yang menambah kewibawaan dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya silahkan simak jenis bambu dan kegunaannya berikut ini

#Bambu Buntet

Bambu bertuah ini dikatakan bambu buntet karena bentuknya yang tidak memiliki lubang di tengahnya seperti bambu pada umumnya yang memiliki lubang rongga udara di bagian dalamnya. Bentuknya yang sangat aneh serta pencariannya yang sulit membuat orang berlomba-lomba mencari bahkan membelinya dengan harga mahal. Bambu buntet ini dipercaya memiliki ilmu khodam yang mampu menangkal ilmu santet. Ada juga yang menggunakannya sebagai keperluan ilmu kebal.


#Bambu Petuk

Bambu petuk atau bambu yang ruasnya berpapasan adalah bambu bertuah yang paling umum didengar. Bambu yang ruasnya saling bertemu ini digunakan untuk memperlancar rezeki bagi yang memilikinya. Bambu bertuah ini memang sudah jarang ditemui, tapi jika Anda ingin memilikinya, Anda bisa membelinya di paranormal terpercaya. Hati-hati karena banyak bambu petuk imitasi atau palsu.


#Bambu Patil Lele 

Bambu bertuah patil lele. Yah dinamakan bambu patil lele karena bentuknya yang menyerupai ikan lele. Bambu ini memiliki dua cabang yang berada pada satu ras yang sangat menyerupai ikan lele dewasa. Bambu bertuah ini dimanfaatkan sebagai pelindung rumah dari teluh, guna-guna dan santet. Bahkan banyak pejabat yang memiliki bambu patil lele ini untuk melindungi diri dari segi spiritual.





#Bambu Gantung

Bambu bertuah yang satu ini berbentuk terbalik dimana tunasnya tumbuh bukan di ruasnya tapi di bagian batang utama. Tunasnya pun tumbuh lebih dari satu dan menghadap terbalik ke bawah. Biasanya bambu bertuah ini digunakan untuk mengembalikan bentuk bayi sungsang dalam kandungan, juga digunakan sebagai media ilmu puter giling mengembalikan mantan.




Itulah 4 jenis bambu bertuah beserta kegunaannya. Apabila Anda telah memiliki salah satu bambu bertuah di atas, jagalah dan rawatlah dengan baik agar khodam di dalamnya tetap terjaga. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel