Mantra Kejawen Untuk Menyembuhkan Penyakit

Mantra pengobatan jawa sudah dikenal sangat ampuh sejak dulu. Bahkan banyak orang yang mempelajari ilmu pengobatan segala penyakit misalnya dengan cara mengobati orang sakit dengan air putih. Namun, di sini saya akan membagian mantra jawa kuno penyembuh penyakit atau doa pengobatan kejawen yang bisa Anda pelajari dengan mudah tanpa ritual apapun. Hanya dengan membacakan mantra penyembuha segala penyakit Anda sudah bisa menyembuhkan orang yang sakit dengan segelas air putih.


Masyarakat Jawa dikenal sejak dulu sering menyelesaikan masalah dengan menggunakan cara tradisional, seperti menglariskan dagangan dengan mantra penglaris dagangan. Apakah Anda juga begitu? Em tidak ada salahnya, namanya saja berusaha, asalkan tidak merugikan orang lain.

Sebelumnya saya sudah membagikan doa menyembuhkan penyakit, untuk Anda yang mau menggunakan cara Islami. Namun, bagi Anda yang mau menggunakan cara tradisional menurut kepercayaan primbon Jawa kuno, bisa menggunakan mantra kejawen menyembuhkan segala sakit penyakit di bawah ini.


Mantra Kejawen Untuk Menyembuhkan Penyakit

Jika Anda sudah mengetahui mantra menyembuhkan sakit penyakit, Anda tidak perlu susah payah pergi ke orang pintar/dukun. Cukup menghafal mantranya, Anda sudah bisa menyembuhkan sakit penyakit yang ada di diri sendiri, atau bahkan orang nantinya akan meminta bantuan kepada Anda untuk menyembuhkan orang sakit.

Tapi satu hal yang perlu Anda ketahui bahwa mantra ini harus Anda gunakan untuk kepentingan bersama. Dalam artian, Anda jangan memanfaatkan mantra ini untuk mendapatkan bayaran/penghasilan dari orang lain yang meminta bantuan kepada Anda. Jadi Anda membantu mereka murni untuk membantu, bukan untuk mendapatkan keuntungan.

 INGSUN AMETIK AJIKU SI JOLO SUTRO, TAK LARUNG ING ROGO SIRO, SAK NANING PENYAKIT PODO SUMINGKIRO, HE, YO AKU SI BATORO INDRO, KANG NGUASANI JAGADTE KOLO, SUMINGKIRO YEN ORA BAKAL CILOKO, CILOKO MUSNAH SAKING KERSANING ALLAH.


Bacakan mantra di atas kemudian tiupkan ke segelas air putih. Lalu minumkan kepada orang yang sakit tersebut. Setelah meminumnya, dijamin orang tersebut akan sembuh wal-afiat. Disamping itu, Anda harus mendekatkan diri kepada Tuhan agar matra/doa yang Anda pelajari tersebut dapat bermanfaat bagi Anda dan orang lain. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel