Table of Content
    Kembali lagi kali ini kita akan membahas pertanda kedutan mata sebelah kanan menurut hari. Kedutan pada bagian mata adalah kedutan yang paling sering terjadi. Di artikel arti kedutan mata kiri, saya sudah menjelaskan semua arti kedutan mata kiri bawah, mata kiri atas, kedutan kelopak mata kiri atau kedutan kantung mata kiri.




    Kedutan adalah sesuatu yang menimbulkan pro dan kontra. Pasalnya di dalam agama apapun, baik itu agama Kristen atau Islam tidak membenarkan arti kedutan. Di dalam agama kedutan pada mata atau kedutan di daerah lain tidak memiliki arti apapun. Karena menurut agama, semua apapun yang akan terjadi hanya Tuhan saja yang tau.

    Berbeda dengan primbon jawa kuno yang membenarkan adanya pertanda dari sebuah kedutan yang terjadi di bagian tubuh. Baik itu kedutan pada telinga, bibir, kedutan pada belikat dan area tubuh lainnya. Semua memiliki arti dan pertanda buruk atau baik, yah tergantung di bagian mana dan kapan kedutan itu terjadi.

    Hampir semua orang pasti pernah mengalami yang namanya kedutan, tapi tidak semua yang percaya bahwa kedutan itu adalah sebuah firasat akan terjadinya sesuatu dalam waktu dekat.

    Bagi Anda yang percaya, artikel arti kedutan mata sebelah kanan ini akan sangat membantu Anda mencari tau apa sebenarnya arti kedutan yang Anda alami. Apalagi saya merangkum semua arti dari segala sumber hingga menjadi sebuah artikel yang lengkap dan terpercaya.

    Berikut pertanda kedutan mata sebelah kanan menurut waktu


    Arti Kedutan Mata Kanan Menurut Hari

    Berikut arti kedutan mata kanan menurut hari senin, selasa, rabu dan seterusnya.


    #Arti Kedutan Mata Kanan Hari Senin

    Kedutan yang terjadi hari senin adalah sebuah kedutan yang tidak membawa pertanda apapun. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika Anda mengalami kedutan mata sebelah kanan di hari ini. Tapi tetaplah berdoa dan mendekatkan diri kepada Tuhan agar kebaikan senantiasa selalu melingkupi diri Anda.


    #Kedutan Mata Sebelah Kanan Hari Selasa

    Berbeda dengan kedutan mata yang terjadi di hari senin, jika Anda mengalami kedutan mata kanan di hari selasa sebaiknya Anda berhati-hati. Karena di kitab primbon jawa kuno menjelaskan bahwa, kedutan pada mata sebelah kanan yang terjadi di hari selasa adalah alamat Anda akan mendapatkan sebuah kesialan.

    Entah itu masalah di keluarga, pribadi, asmara, pekerjaan yang jelas hal ini adalah sebuah hal buruk yang akan menimpa Anda. Tapi, jangan terlalu risau karena jika Anda mendekatkan diri kepada Tuhan, segala marabahaya yang mau menimpa Anda tidak akan terjadi.


    #Arti Kedutan Mata Kanan Hari Rabu

    Pertanda dari kedutan mata sebelah kanan yang terjadi di hari rabu juga merupakan alamat yang kurang baik. Konon katanya jika Anda mengalami kedutan di hari ini itu tandanya ada orang yang akan membuat Anda kesal dan marah. Emm siapa ya, pacar mungkin?


    #Pertanda Kedutan Mata Sebelah Kanan Hari Kamis

    Nah, bagi Anda yang hobi menceritkan aib orang lain atau istilahnya bergosip, sebaiknya Anda berhati-hati jika mengalami kedutan mata kanan di hari kamis. Kedutan ini lebih kepada sebuah peringatan agar Anda tidak usah ikut campur dalam urusan orang lain karena nantinya akan berimbas kepada diri Anda sendiri. Apalagi bagi Anda yang perempuan, jaga mulut Anda!


    #Arti Kedutan Mata Kanan Hari Jumat

    Berbahagialah Anda jika mengalami kedutan mata sebelah kanan di hari jumat. Karena menurut primbon jawa, kedutan ini merupakan alamat Anda akan mendapatkan kebahagiaan yang tidak Anda duga-duga sebelumnya. Mau dapat rejeki mungkin.


    #Kedutan Mata Sebelah Kanan Hari Sabtu

    Sama halnya dengan arti kedutan mata kanan di hari jumat, jika Anda mengalami kedutan mata kanan di hari sabtu itu tandanya Anda akan mendapatkan sebuah hadiah. Tidak dipastikan secara spesifik hadiah apa, yang jelas hadiah ini akan membuat Anda sangat senang.


    #Arti Kedutan Mata Kanan  Hari Minggu

    Jika Anda mengalami kedutan mata kanan di hari minggu, artinya Anda akan mendapaktan keberuntungan. Perbanyaklah doa agar keberuntungan itu benar-benar akan terjadi di hidup Anda.

    Itulah pertanda kedutan mata sebelah kanan menurut hari yang bisa saya bagikan. Ambillah sisi baiknya dan jadikan sisi buruknya sebagai bentuk kewaspadaan dengan mendekatkan diri kepada Tuhan. Semoga bermanfaat
    Related Posts: