Table of Content
    Dikencingi anjing adalah hal yang menjijikkan, namun bagaimana apabila itu terjadi di dalam mimpi? Di sini saya akan membahas arti mimpi terkena air kencing anjing yang dimana mimpi anjing ini juga kerap dikaitkan dengan togel. Pernahkah Anda mengalami mimpi tentang anjing? Bukan hanya mimpi dikencingi anjing saat duduk saja, tapi sering kali orang bermimpi dipeluk anjing, mimpi berbicara dengan anjing, mimpi anjing masuk rumah dan mimpi dilompati anjing. 

    Di artikel ini, saya hanya akan membahas secara spesifik mimpi dikencingi anjiing saat duduk, yang dimana mimpi ini adalah mimpi anjing yang sangat sering dialami orang. Penasaran dengan pertandanya? Simak ulasan berikut

    Mitos tentang mimpi anjing memang sudah tersebar luas, tapi namanya saja mitos tentu tidak dapat dibuktikan kebenaran serta keakuratannya. Tapi ternyata, di dalam kitab primbon mimpi, terdapat tafsiran mimpi dikencingi anjing saat duduk. 

    Seperti artikel kami sebelumnya yang membahas tentang mimpi suami selingkuh
    kali ini kami akan memberikan tafsiran mimpi dikencingi anjing saat duduk secara lengkap dengan keakuratan yang tinggi, sebagai berikut


    Arti Mimpi Dikencingi Anjing Menurut Pirmbon

    Banyak mitos yang tersebar bahwa mengalami mimpi dikencingi anjing adalah pertanda buruk. Bahkan kebenaran dari tafsiran ini telah dibuktikan oleh beberapa orang.

    Dampak buruk yang dialami pun berbeda, mulai dari ada yang diperolok-olok orang, dilecehkan bahkan ada yang sampai dipecat dari pekerjaan. Tapi, jangan risau dulu, karena arti dari mimpi ini berbeda, tergantung siapa yang mengalaminya.

    Tafsiran yang akan kami berikan dilihat berdasarkan siapa yang mengalami mimpi dikencingi anjing ini.

    Mimpi Dikencingi Anjing Bagi Pria Menikah

    Konon katanya, jika mimpi dikencingi anjing dialami oleh pria yang sudah menikah, maka arinya adalah kurang baik. Dimana mimpi ini adalah sebuah tanda bahwa saat ini pria tersebut sedang merasakan kejenuhan atau sedang bosan kepada pasangannya. 

    Untuk mempertahankan hubungan kalian, kami sarankan agar Anda sebaiknya melakukan liburan atau kegiatan yang jarang Anda lakukan bersama pasangan Anda.


    Mimpi Dikencingi Anjing Bagi Pria Single

    Mimpi dikencingi anjing bagi pria yang tidak memiliki pasangan memiliki arti yang baik, dimana primbon menyebutkan bahwa pria ini adalah orang yang peduli dengan lingkungan, keluarga bahkan pertemanan. Maka dari itu, dalam waktu dekat ini Anda akan disanjung dan makin disukai oleh keluarga atau teman Anda.


    Arti Mimpi Dikencingi Anjing Bagi Remaja Laki-laki

    Mimpi ini merupakan gambaran bahwa remaja laki-laki yang mengalami mimpi ini sedang bimbang dalam memutuskan sesuatu. Kami sarankan agar Anda memikirkan secara matang keputusan apa yang akan Anda ambil, jangan sampai keputusan Anda tersebut dapat menyebabkan hal buruk bagi Anda di kemudian hari.


    Mimpi Dikencingi Anjing Bagi Wanita Hamil

    Banyak mitos bagi wanita yang sedang hamil, seperti mimpi dikencingi anjing ini. Apabila Anda sedang hamil dan bermimpi dikencingi anjing, tidak perlu risau karena hal ini adalah pertanda baik. Dimana katanya Anda akan mendapatkan kelancaran dalam segala urusan dan juga dilimpahi berkat.


    Arti Mimpi Dikencingi Anjing Bagi Wanita Menikah

    Berbeda dengan poin sebelumnya, konon katanya apabila wanita yang sudah menikah mengalami mimpi ini, maka itu tandanya orang tersebut akan mendapatkan kendala dalam rumah tangganya. Sebaiknya segala masalah apapun yang terjadi bicarakanlah dengan suami agar semua kendala tersebut dapat dilalui dan dapat terselesaikan.


    Mimpi Dikencingi Anjing Bagi Wanita Single

    Mimpi dikencingi anjing ini bisa dikatakan adalah sebuah gambaran bahwa wanita single ini terlalu menutup diri. Itulah mengapa di umur yang sudah bisa dikatakan "tua" ini Anda belum juga mendapatkan jodoh.

    Memang benar, bahwa jodoh adalah takdir Tuhan, tapi kita sebagai manusia juga harus berusaha. Apabila Anda belum juga mendapatkan jodoh, mungkin artikel penyebab jodoh belum datang bisa membantu Anda menemukan solusinya.


    Arti Mimpi Dikencingi Anjing Bagi Remaja Perempuan

    Dalam hidup, semua orang pernah merasakan bosan dengan rutinitas yang dilakukan setiap hari. Namun apabila seorang remaja perempuan mengalami mimpi dikencingi anjing ini, itu artinya sebentar lagi dia akan mendapatkan sesuatu yang baru untuk dijalani.

    Teruslah membuka diri dengan kehidupan luar, tapi Anda juga harus pintar dalam memilih kawan agar Anda tidak terjerumus dalam pergaulan yang salah.


    Itulah beberapa arti mimpi dikencingi Anjing menurut primbon, syukuri hal baiknya dan jadikan hal buruknya sebagai bentuk kewaspadaan dalam menjalani hidup. Semoga bermanfaat
    Related Posts: