Table of Content
    Pernahkah Anda bermimpi suami Anda selingkuh di depan mata Anda? Tentu menyakitkan bukan, ya walaupun itu hanya di dalam mimpi. Kalau di luar sana ada yang membahas arti mimpi suami selingkuh menurut hindu, di artikel ini, kami akan mengupas semua arti mimpi suami selingkuh menurut primbon. Bagi Anda yang mimpi suami Anda memilih wanita lain, mimpi suami selinguh dan selingkuhannya hamil atau punya anak, atau suami selingkuh dan minta cerai lalu menikah lagi, temukan semua artinya di sini

    Mimpi adalah dunia di dalam tidur yang kejadiannya persis dengan dunia nyata. Maka dari itu tidak heran kenapa banyak orang yang mencari tau apa arti mimpi yang dialaminya. Misalnya mimpi suami selingkuh. Namanya saja selingkuh tentu sangat menyakitkan. 


    Dinikahi lalu diselingkuhi siapa yang tidak sakit hati bukan? Ya walaupun itu hanya di dalam mimpi, namun bukan berarti mimpi Anda itu tidak memiliki arti.

    Mimpi pasangan selingkuh bukan hanya dialami oleh istri saja, tapi banyak juga suami-suami di luar sana yang mengalami mimpi istri selingkuh. Wah selingkuh memang sangat kontroversial yah wkwk. Pasti Anda penasaran kan, apa arti mimpi suami selingkuh. 

    Menurut kacamata psikologi, mengalami mimpi suami selingkuh berarti ada kejadian pahit di masa lalu yang membuat Anda susah percaya pada suami Anda kembali. Namun bukan berarti tidak bisa, tapi Anda sedang berusaha untuk mempercayai suami Anda lagi dan itulah sebabnya Anda mengalami mimpi suami Anda selingkuh.

    Sebenarnya arti mimpi suami selingkuh bukan hanya satu macam saja, tapi ada banyak jenis mimpi suami selinguh dan tentunya memiliki arti yang berbeda juga. Apakah baik atau buruk, silahkan simak ulasan berikut ini


    Arti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Primbon

    Temukan semua arti mimpi suami selingkih menurut primbon di bawah ini. Tapi saya menyarankan untuk tidak terlalu percaya dengan tafsirannya, karena segala sesuatu yang akan terjadi hanya Tuhan saja yang tau. Kami memberikan arti mimpi suami selingkuh hanya untuk menambah pengetahuan Anda.


    Mimpi Melihat Suami Berjalan dengan Wanita Lain

    Di dalam primbon jawa, mimpi melihat suami berjalan dengan wanita lain bukan mengarah ke perselingkuhan, melainkan hal ini adalah pertanda bahwa sebentar lagi Anda akan berurusan dengan sesuatu yang sangat penting dalam pekerjaan Anda


    Wanita Hamil Mimpi Suami Selingkuh

    Jika Anda sedang hamil lalu mimpi suami Anda selingkuh, itu artinya anak yang saat ini Anda kandung akan menjadi anak yang selalu melindungi Anda. Mimpi Anda ini adalah pertanda baik, jadi jangan terus berhenti mendoakan anak Anda agar dapat menjadi anak yang berbakti kepada orang tua.


    Mimpi Suami Selingkuh di Depan Mata

    Mimpi suami selingkuh ini menandakan bahwa Anda ingin suami Anda lebih terbuka. Anda merasakan bahwa belakangan ini ada sesuatu yang suami Anda sembunyukan dari Anda. Arti mimpi ini lebih kepada menyarankan agar Anda membicarakan hal ini kepada suami, agar hubungan kalian tetap terjaga.


    Mimpi Suami Selingkuh dan Punya Anak

    Tafsiran dari mimpi ini adalah pertanda baik, dimana sebentar lagi Anda beserta keluarga akan mendapatkan rezeki yang teramat besar.


    Mimpi Suami Selingkuh dengan Mantan Pacar

    Sama dengan poin sebelumnya yang merupakan pertanda baik, mengalami mimpi suami selingkuh dengan mantan pacar adalah pertanda bahwa Anda beserta suami akan panjang umur serta kesehatannya tetap terjaga.


    Mimpi Suami Selingkuh dengan Teman Istri

    Tentu terasa sakit apabila suami kita selingkuh dengan teman kita sendiri, namun bagaimana jika itu terjadi di dalam mimpi? Menurut primbon jawa, ini adalah pertanda bahwa hubungan pernikahan Anda bersama suami akan harmonis dan dilimpahi berkat yang luar biasa dalam beberapa minggu kemudian.

    Itulah beberapa arti mimpi melihat suami selingkuh, percaya tidak percaya tergantung dari pribadi masing-masing. Semoga bermanfaat
    Related Posts: