Cara Memikat Hati Wanita Dengan Mantra, Doa dan Dzikir

Cinta tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata,  hanya bisa dirasakan. Bila cinta kita di sambut dengan baik oleh orang yang kita sayangi pastilah hati ini berbahagia dan bunga-bunga, akan tetapi bila cinta kita bertepuk sebelah tangan terasa hancur dan sakitnya hati ini.

Apabila hal ini terjadi kadang laki-laki mencari cara agar wanita pujaan hatinya bisa jatuh kepelukannya. Terkadang laki-laki pergi ke orang pintar untuk meminta agar bisa memikat hati wanita dengan cepat.

Sering kali para lelaki merasa malu atau minder dengan teman-temannya apalagi bila wanita pujaannya menolak cintanya. Dengan berguru ke orang pintar akan membantu dia mendapatkan wanita yang di cintainya.


Mantra Memikat Hati Wanita

Begitu banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan dan merebut hati seseorang baik melelai secara singkat maupun dengan usaha. Adapun cara dalam memikat hati wanita terdiri dari

Menggunakan Guna-Guna atau Pelet

Kadang kita bingung dan mengambil jalan pintas bilamana orang yang kita cintai menolak kita, maka mereka akan bertindak dengan istilah yang sering kita dengar "cinta ditolak dukun bertindak" hal ini sering dilakukan karena sakit hati dan ingin membalaskan dendamnya.

Dengan mendatangi paranormal dia akan mendapatkan sebuah ilmu pelet atau guna-guna yang paling terkenal akan peletnya yaitu dengan nama pelet jaran goyang dan aji semar mesem. Kuno ilmu pelet ini sangat ampuh untuk menaklukkan hati seseorang.

Jaran goyang maupun semar masem keduanya merupakan ajian pengasihan sudah ada sejak dahulu kala.Ilmu ini terdapat dalam kitab mantra asmara ciptaan orang sakti bernama Ki Buyut Mangun Tapa.

Adapun Mantra Ilmu Jaran Goyang :

“Niyat ingsun amatek ajiku sijaran goyang.  Tak goyang ing tengah latar,  cemetiku sodo lanang Upet upet ku lewe benang.  Tak sabetake gunung jugrug watu gempur, Tak sabetake segoro asat, Tak sabetake ombak gedhe sirep, Tak sabetake atine si [nama orang yang dituju] Pet sidho edan ora edan sidho gendeng ora gendeng  Ora mari mari yen ora ingsun sing nambani”.

Adapun syarat dalam menguasai dan mauan ini  harus melakukan puasa mutih selama 7 hari dengan sahur dan berbuka hanya makan tiga kepal nasi putih dan menjaga indra dari hal-hal kotor. Kemudian membaca matra pelet sebanyak saat tengah malam 111 kali,dibaca 33 kali saat fajar sebanyak 44 kali saat senja. dan saat membaca mantra diusahakan membayangkan wajah yang hendak dituju.puasa mutih geni diakhiri puasa pati geni. Setelah melakukan ritual ini hari ke 8 target akan datang dan tergila-gila denganmu.

Sedangkan mantra semar masem yaitu :

"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)".

Adapun caranya

Bacalah mantra itu sebanyak 3 kali sambil tahan nafas dan bayangkan wajah orang yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk menguasainya seseorang harus puasa mutih selama 7 hari dimulai pada hari selasa kliwon diakhiri dengan puasa ppati geni selama sehari semalam.
dan apabila hendak tidur bacalah mantra semar mesem ini dan bayangkan wajah orang yang dituju.

Tujuan dari pelet yaitu membuat sasaran bertekuk lutut dan jatuh cinta pada si pengirimnya. ritual yang bersifat mistik ini ditempuh dengan jalan yang berbeda.Sering kali orang menggunakan pelet atau guna-guna dengan sembarangan sehingga kadang seseorang yang kena pelet menjadi gila karena pelaku hanya ingin mengerjainya atau hanya karena dendam.

Seringkali bila cinta yang didapatkan dengan pelet seiring waktu akan pudar dengan sndirinya dan kadang membuat hal ini tidak menemukan kebahagian karena orang yang dipelet akan sadar dari ilmu pelet pelaku.

Kadang kita menjumpai seseorang yang tanpa sadar dia begitu tergila-gila pada orang yang dulu dibencinya, hal ini bisa kita melihat ciri-ciri orang yang kena pelet :
  • Terbangun tengah malam hari dan bingung.
  • Badan terasa panas dan gelisah ingin lari menemui seseorang yang mengirimkan guna-guna atau pelet itu.
  • Sering menangis dan tersenyum tanpa sebab.
  • Pandangan terasa kosong. 
  • Tidak tanggap ketika diajak bicara.
  • Tidak mendengar nasehat orang lain
  • Merasa bahagia tak terkira ketika melihat orang yang mengirim pelet ditemuinya.
Untuk menghindari semua itu usahakan jangan bertemu tatap mata dengannya, apabila ada orang menyatakan cintanya tapi anda tidak suka janganlah menyakiti hatinya dan berkata kasar  usahakanlah kita menolak seseorang dengan sopan dan berikan alasan agar orang yang menyatakan cinta kepada kita tidak merasa tersinggung dan sakit hati, tapi bila hal ini sudah terjadi usahakan janganlah kita selalu termenung sendiri lebih-lebih disaat mau masuk waktu magrib, sibukkanlah diri anda dengan pekerjaan-pekerjaan dan bila anda muslim, sholat dan berdoalah serta berdzikir dan membaca  ayat-ayat Al-Quran.

Doa Paling Ampuh Untuk Memikat Wanita Menurut Islam

Kita sering kecewa dengan apa yang kita harapkan, berserah dirilah dan coba anda menenangkan diri.
Lepaskan semua yang mengganjal dihatimu dan tenangkanlah pikiranmu. Tengah malam, ambillah air wudhu dan sholatlah minta petunjuk sama Allah SAW.

Hanya berserah diri dan berdoa kita bisa menenangkan hati dan pikiran kita. Berdoa merupakan hal yang wajib kita lakukan janganlah mengandalkan diri sendiri tapi andalkanlah Yang telah menciptakan kita dan segala isinya, yaitu Allah SAW

Nah, berikut bunyi doa membuat wanita tergila-gila sama kamu yang diambil dari surat Yusuf ayat 31 ini:

فَلَمَّا رَأَيْنَهُ أَكْبَرْنَهُ وَقَطَّعْنَ أَيْدِيَهُنَّ وَقُلْنَ حَاشَ لِلَّهِ مَا هَٰذَا بَشَرًا إِنْ هَٰذَا إِلَّا مَلَكٌ كَرِيمٌ

FALAMMA RO’AINAHU AKBARNAHU WA QOTHO’NA AYDIYAHUNA WAQULNA HASSYA LILLAHI MA HADZA BASYARON IN HADZA ILLA MALAKUNG KARIM
 

Agar doa tersebut dapat membuat wanita jatuh hati pada kita dalam waktu singkat maka anda harus mengamalkannya dengan tata cara berikut ini : Mengucap sholawat Nabi 3 kali
  1. Mengucap kata kalimah astagfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih 3 kali
  2. Mengucap kata kalimah subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim 3 kali
  3. Sesudah itu kirimkan suraf al-Fatihah kepada:
  4. ilaa hadratin Nabi Muhammad Saw
  5. ilaa hadratin Malaikat Jibril, wa Isroil, wa Mikail, wa Izrail.
  6. illaa hadratin Syaikh Abdul Qadir Jaelani
  7. Orang Dituju (Fulanah binti Fulanah)
  8. Doa agar wanita tergila gila sama kita tersebut dibaca setelah selesai mengerjakan sholat hajat sebanyak 313 x
  9. Sesudah mengerjakan shalat shubuh 100x
  10. Lakukan dalam 7 hari terlebih dahulu dan lihatlah hasilnya. 

Seringkali kita mengalami kegagalan dalam memikat hati wanita, tentunya kadang kita frustasi dan kecewa. Tapi janganlah berkecil hati dan menyerah begitu saja untuk mendapatkan pujaan hati, ini bisa dilakukan dengan dzikir memikat hati wanita.

Bacaan Dzikir Untuk Memikat Hati Wanita:

Adapun bacaan yang dilakukan dalam Dzikir biar wanita yang kita cintai dapat mencintai juga kita yaitu dengan :
  1. Bacalah sholawat sebanyak 7 kali
  2. Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah allaahu akbar laa haulah a laa quwwata illaa billaahil'aliyyil'adziim sebanyak 7 kali.
Dzikir yang dibaca itu harus diyakini serta apa yang diperintahkan oleh Allah SAW dan dilarang-Nya haruslah dijalankan.Dan apa yang dilakukan, kita serahkan dan kita pasrahkan semuanya itu kepada Allah SAW.

Surat Al-Waqiah dan Cara Mengamalkan Untuk Memikat Hati Wanita

Surat Al-Waqiah ini adalah firman Allah janganlah sekali-kali untuk menggunakan hal yang bisa menjadikan dosa. Biasakan dalam membaca surat Al-Waqiah ini untuk wirid selesai sholat subuh dan sholat jum'at sebanyak 7 x

Keampuhan surat Al-Waqiah ini sangatlah ampuh dalam memikat hati wanita. Adapun surat Al-Waqiah berikut ini

"Allohumma inni As aluka bihaqqi suuratil Waaqi'ah Wa asroorihaa antu yassiroli rizki kamaa yusarritahu li katsiirin Bi kholqika Yaa Allooh Yaa Robbal "Aalamiin".

Agar lebih mustajab, bacaan doa surat Al-Waqiah menyertakan nama orang tua wanita dengan menambahkan binti sesudah wirid surat al waqiah yang ke 3.

Janganlah kamu  gunakan amalan doa yang kami paparkan diatas dengan menyalagunakan kepada setiap wanita. Ingatlah apabila anda sudah berhasil memikat dan mendapatkan wanita pujaan hati anda jaga dan sayangilah dia dengan sepenuh hatimu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel