Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar Untuk Berdagang

Halo sahabat primbonjk, kali ini kami akan membagikan cara mengamalkan ayat seribu dinar yang mustajab untuk berdagang. Konon katanya ayat seribu dinar untuk pelaris ini telah dipakai sejak zaman dulu. Bahkan telah banyak beredar kisah nyata orang yang mengamalkan ayat seribu dinar yusuf mansur ini.

Di luar sana Anda bisa mendapati testimoni amalan ayat 1000 dinar atau pengalaman membaca ayat 1000 dinar. Tapi di sini kita hanya akan membahas khodam ayat 1000 dinar serta mencari tau waktu yang cocok membaca ayat seribu dinar. Berikut ulasannya.

Ayat seribu dinar atau Surat At Thalaq ayat 2-3 adalah salah satu ayat Al-Qur'an yang sangat ampuh untuk membuka pintu rezeki. Terutama bagi Anda yang berdagang, mengamalkan ayat 1000 dinar ini bisa menjadikan Ada pedagang yang sukses dan kaya raya.


Di dalam berdagang keuntungan adalah prioritas, karena memang kerja untuk mendapatkan uang. Yah begitu logikanya. Tapi apakah ada pedagang yang mendapatkan keuntungan terus tanpa mengalami kerugian? Tentu saja tidak ada. Hanya saja, kita bisa meminimalisir kerugian itu dan menciptakan banyak keuntungan.

Anda pasti sudah tau bahwa banyak pedagang di luar sana yang rela melakukan hal syirik seperti melakukan pesugihan untuk melariskan dagangannya. Sebelumnya saya sudah membahas mantra Jawa penglaris dagangan. Namun kali ini saya membagikan cara lain bagi Anda yang ingin melariskan dagangan dengan cara yang sesuai dengan syariat Islam yaitu ayat seribu dinar.

Apakah Anda sudah pernah mendengar tentang ayat Al-Qur'an tersebut? Mustahil pedagang di luar sana berdagang tanpa mengamalkan doa atau ayat apapun. Apalagi cara ini adalah cara yang diridhoi Tuhan karena menggunakan Ayat Al-Qur'an.

Baik langsung saja kita lihat ayat seribu dinar serta cara mengamalkannya untuk berdagang di bawah ini


Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar Untuk Berdagang

Berdaganglah dengan cara halal, yaitu melariskan dagangan dengan ayat Al-Qur'an seribu dinar berikut

“WA MAN YATTAQILLAAHA YAJ’AL LAHUU MAKHROJAN, WA YARZUQHU MIN HAITSU LAA YAHTASIBU, WA MAN YATAWAKKAL’ALALLAAHI FAHUWA HASBUHUU, INNALLAAHA BAALIGHU AMRIHII, QAD JA’ALALLAAHU LIKULLI SYAI IN QADRAN”. (QS.ATH-THALAQ: 2-3)

Artinya : “…Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS Ath-Thalaq : 2-3)

Berikut cara mengamalkan ayat seribu dinar untuk berdagang

  1. Lakukan sholat dhuha sebanyak 2 rakaat setiap hari. Sholat ini sudah menjadi ketentuan dalam mengamalkan ayat seribu dinar, dan lakukan ketika hendak berangkat menjual dagangan. Bisa juga Anda lakukan di tempat usaha Anda, dan pastinya dilakukan pada pukul 07.00 pagi – 11.00 siang.
  2.  Setelah sholat, duduk bersila dan bacakan ayat seribu dinar sebanyak 3x
  3. Setelah itu tiupkan ke segelas air, kemudian siramkan air tersebut ke tempat usaha Anda, sisanya minumlah.
Itulah cara mengamalkan ayat seribu dinar untuk berdagang. Pastikan Anda tetap bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan jangan sampai sifat sombong merasuki diri Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel