Doa Agar Suami Tunduk dan Patuh Pada Istri, Dijamin Jadi Sayang Terus

Kali ini saya kembali membahas doa untuk para istri agar suami tunduk dan patuh pada istri. Seperti kemarin saya sudah membahas doa agar suami tidak pelit dengan uang, kali ini doa yang akan saya bagikan adalah doa supaya suami sayang istri dan ingat istri terus. Tentu bahagia apabila memiliki suami yang setia dan jujur pada istri bukan? Nah dengan mengamalkan doa ini, dijamin suami anda akan betah di rumah dan selalu memberi uang untuk Anda.

Membangun rumah tangga bukanlah perkara yang mudah. Bahkan tidak jarang kita temui banyak pasangan suami istri yang kerjaannya bertengkar, minggat dari rumah dan berujung perceraian. Pastinya Anda tidak ingin hal tersebut terjadi pada keluarga Anda.


Istri adalah seorang wanita biasa yang selalu ingin disayang dan diperlakukan dengan baik. Dan tugas suami untuk mencari nafkah serta menyayangi istri dengan sepenuh hati. Tapi tidak semua istri yang beruntung mendapatkan suami yang penuh dengan kasih sayang.

Saya sendiri sering melihat suami yang tega memukul istrinya bahkan tidak memberi nafkah kepada istri dan juga anaknya. Sebagai istri tentu hal ini adalah sesuatu yang menyakitkan. Mereka tidak memiliki daya untuk berbuat apa-apa. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa mengubah sifat suami Anda. Anda bisa, saya yakin.

Caranya yaitu dengan mengamalkan doa agar suami tunduk dan patuh pada istri, dan dijamin jadi sayang terus pada Anda. Langsung saja kita lihat doa agar suami sayang terus pada istri berikut ini


Doa Agar Suami Tunduk dan Patuh Pada Istri

Doa ini digunakan agar suami Anda bisa sayang kepada Anda. Tapi bukan berarti jika suami Anda sudah pastuh pada Anda, lantas Anda bersikap semena-mena kepada suami, itu SALAH besar. Yang harus Anda lakukan yaitu mengamalkan doa ini, menyangi suami dengan tulus hati pula.

“Allohummaj’alni mahbuuban ‘inda zaujii birohmatika yaa arhamarrohimiin”

Artinya
: Ya Allah, jadikanlah hamba ini semakin dicintai oleh suami dengan rahmatMu, wahai dzat yang Maha Penyanyang.

Lakukan sholat 5 rakaat dan juga sholat tahajud. Setelah selesai sholat, amalkan doa tadi agar suami Anda sadar bahwa perlakuannya selama ini kepada Anda adalah salah. Rutinlah mengamalkan doa tersebut lalu usapkan tangan Anda ke kepala suami Anda.

Itulah doa agar suami tunduk dan patuh pada istri, dengan mengamalkan doa tersebut dijamin Anda akan disayang suami terus. Semoga berhasil

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel