Dunia Astral dan Cara Mempelajarinya



Astral mungkin masih awam ditelinga kita namun didunia spritual sering terdengar, astral sering kita artikan  roh yang keluar dari tubuh atas keinginan sendiri yang diduga sebagai bentuk telepati dimana tubuh dan roh kita berpisah melakukan perjalanan keluar ke seluruh alam semesta, tak ada bukti ilmiah bahwa ada kesadarn atau jiwa yang terpisah dari aktivitas saraf normal atau dengan sadar meninggalkan tubuhnya dan melakukan pengamatan.

Maraknya berbagai tayangan mistis d televisi dan media-media elektronik lainnya membuat banyak orang yang semakin penasaran dengan keberadaan tentang alam dan makhul astral. Kitdak tahuan akan tentang alam astral membuat orang terjebak akan tahayul.

Didunia ini tak semua orang bisa melakukan perjalan astral artinya 10 penduduk di bumi ini hanya 1 orang saja yang bisa melakukannya. Itupun hanya sewaktu-waktu.Sehingga kadang orang berlomba-lomba mencari dan mempelajari cara melakukan perjalan roh, dan sessasi berada di dunia yang berbeda dengan manusia yang lainya.


Dunia Astral

Banyak orang berpikiran jika perjalanan astral adalah kejadian yang spontan yang didapatkan oleh orang-orang yang beruntung, mereka bisa melakukan perjalanan yang sangat jauh, kadang di bawah ke masa lalu dan lapisan langit tertinggi. 

Akan tetapi pendapat spiritualisme beranggapan semua orang bisa melakukan perjalanan itu dengan sederet metode yang sangat rumit.dunia astral meruapan dimana roh pergi ke dunia lain, dimana dunia astral didalamnya terdapat mahluk yang mengerikan seperti jin dan mahluk dunia yang telah lama menghuni sejak dulu. 

Jika anda seorang penakut janglah mencoba-coba untuk mempelajari dunia astral karena anda akan menikmati sensasi yang menakutkan. Dalam perjalanan roh pergi dari tubuh kita kadang roh tidak bisa kembali ke tubuh kita, hal ini terjadi karen ada yang menghalangi roh kita di dunia astral otomatis tubh takkan bangun kalaupun bangun akan ada kekurangan pada pikirannya.

Disaat melakukan perjalanan astral ini, seseorang bisa berkomunikasi dengan orang yang sudah lama meninggal walaupun tidak sama bahasanya.  

Perjalanan roh keluar dari tubuh adalah sensasi yang sangat menegangkan. Ini sering terjadi dengan sendirinya saat seseorang memasuki kesadaran yang berbeda, misalnya ketika hampir terlelap, hampir meninggal atau disaat pengaruh obat.

Persiapan Melakukan Perjalanan Astral

Sebelum kita mempelajari semua tentang dunia astral kita harus mempersiapkan yaitu :

1. Tentukan hari dan waktu yang tepat di mana bila kita hendak melakukan perjalanan astral kita harus melihat waktu dan kondisi yang ada.

2. Kita harus paham dulu tentang perjalanan astral itu, sebelumnya apakah Anda mengerti tentang apa yang dimaksud perjalanan astral, bagaimana prosesnya, kendala apa yang akan dihadapi nantinya.

3. Cari tempat yang nyaman, kita harus mencari tempat yang nyaman untuk berlatih gaess mau dikamar ataupun di sofa yang penting nyaman dan tenang.

4. Usahakan kita harus punya niat     

Setelah mempersiapkan semua apa yang diperlukan baik tempat dan kesiapan fisik kita maka kita akan memulai tahapan pembelajaran.

Adapun Cara Mempelajari Dunia Astral

Ada beberapa tahap yang harus dipelajari dalam perjalanan astral yang dilakukan antara lain :

1. Relaksasi intinya disini adalah ketenangan. Sebelum melakukan ini seluruh badan harus direlaksasikan, relaksasi bisa menggunakan segala cara, Tarik nafas dalam-dalam dan keluarkanlah dengan perlahan. Rebahkanlah tubuh Anda dengan posisi dimana anda merasa nyaman.

2. Pikiran haruslah tenang. Setelah badan sudah relaksJauhkan pikiran yang selalu terlintas dipikirannya. Fokuslah akan niat yang anda ingin lakukan, dengan memfokuskan kearah yang akan kita lakukan hal ini bisa membuat kita tenang. 

3. Setelah pikiran benar-benar tenang dan fokus, janganlah menggerakan badan Anda guna mencapai antara tidur dan terbangun, tapi usahakan pikiran tetap terjaga, ingat jangan sampai tertidur ya, biasanya ini akan terlintas sebuah bayangan-bayangan seperti mimpi. Teruslah terfokus pada bayangan itu tapi ingat tetap sadar.

4. Tahap selanjutnya akan kita rasakan seperti getaran atau ketindisan mulai dari kepala terus menjalar keseluruh tubuh, tapi masih dalam tahap belajar mungkin Anda belum merasakannya.

5. Selanjutnya akan ada sensasi yang kita rasakan kadang kita merasa terjatuh, melayang, terbang, tenggelam tapi semuanya itu berbeda-beda orang rasakan. Dan inilah tahap dimana kita harus berhati-hati dimana tahap terpenting dimana tubuh berpisah dengan roh. Dan pemisahan ini sering kita mendengar suara-suara aneh dan keras.

9. Disaat tubuh terpisah dari roh maka tubuh susah digerakkan. penglihatan kita akan terbatas atau tidak melihat sama sekali.

!0. Lakukan latihan ini berkali-kali kalau ingin berhasil.

Bagaimana, apakah anda tertarik dan ingin merasakan sensasi melakukan perjalanan roh ke dunia yang jauh. Ini akan membuat anda akan melihat yang tidak pernah dilihat oleh orang awam. Tapi ingat bila anda penakut janganlah berani mencobanya.















































































Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel