Cara memanggil khodam dalam benda gaib

Cara memanggil khodam pusaka serta cara berkomunikasi dengan khodam benda pusaka dari orang biasa yang tidak memiliki kelebihan sangat jarang ditemukan, apalagi dengan cara memanggil khodam batu akik.

Begitu pula cara memerintah khodam pusaka dan cara mengaktifkan khodam batu akik pastinya hanya orang-orang mempunyai ilmu atau kelebihan dari orang biasa, dengan cara menyuruh khodam keris maka seseorang tersebut dapat mengusai benda pusaka.

Karena ada mantra memanggil khodam keris yang dibacakan supaya pusaka tersebut tunduk pada pemiliknya, dengan begitu pula orang tersebut dapat tahu cara memanggil khodam keris semar mesem yang tergolong legendaris.


Ritual Memanggil Khodam Keris Pusaka Dengan Cara Yang Lebih Mudah

Dengan beberapa cara berikut ini jika Anda dengan baik menggunakan ritual memanggil khodam keris dengan baik, maka akan sangat mudah Anda dapatkan.

1. Melakukan Sholat Hajat Sunnah

Malam hari saat Anda ingin memanggil Khodam keris pusaka jam 12 lewat, lakukan sholat hajat sunnah sebanyak 2 rakaat dengan baik. Saat melakukan Sholat, untuk rakaat yang pertama bacalah surat Al Fatihah dengan melanjutkan bacaan lain lagi yakni surat Al falaq sebanyak 3 kali.

Untuk rakaat yang kedua, bacalah surat Alfatihah dengan baik yang dilanjutkan pada surat lainnya lagi seperti Al Ikhlas sebanyak 7 kali.

2. Duduk Sila Didepan Keris Anda

Selanjutnya silahkan duduk didepan pusaka keris yang ditaruh depan Anda, dan kemudian bacalah amalan cara memanggil Khodam keris seperti bacaan berikut ini: “BISMILLAHIROHMAN NIRROHIM – YA KHOBIR (111 kali) – ALA YA’ LAMU MAN KHOLAQ WAHUWAL LATIFUL KHOBIR (212x)”

Kemudian tiupkan pada keris yang ada didepan Anda dan tempelkan keris tersebut dijidat atau kelapa lalu rasakan dengan begitu akan ada aliran hangat yang keluar dari keris seperti energi hangat yang makin lama memanas mengalir.

3. Lakukan Doa

Lakukan doa pada saat itu pada  yang maha kuasa dengan tulus untuk mendapatkan apa yang diniatkan. Baca doa sepenuh hati juga adalah salah satu syarat yang wajib dengan penuh keyakinan, dan jangan terkejut dengan hadirnya bayangan makhluk gaib yang datang menghampiri disekeliling Anda.

4. Meminta Bantuan Pada Khodam

Setelah Khodam mulai hadir mintalah bantuan untuk menyampaikan doa Anda pada yang kuasa atas apa yang diniatkan dari awal. Bisa jadi Khodam Keris Pusaka datang lewat mimpi Anda. Hanya orang yang paling beruntung yang bisa memperoleh Khodam lewat mimpi.

Demikianlah sedikit penjelasan yang bisa saya bagikan untuk Anda dan semoga dengan artikel ini tidak ada keserakahan disaat telah menemukan Khodam tersebut, pergunakan dengan sebaik-baiknya agar aura positif selalu menyelimuti Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel