Table of Content
    Ini merupakan cara yang bisa mematikan burung suami  dan doa mematikan barang suami agar burung suami tidak berdiri serta cara yang ampuh mengunci kelamin suami biar mati rasa dan tidak bisa selingkuh.

    Gairah seksual sangat Anda perlukan untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan. Kadang suami bila dalam rumah dia keliatan alim, tunduk dan penurut dengan istri akan tetapi bila sudah diluar rumah gemar mengumbar birahi ke banyak perempuan lain. Bila suami gemar selingkuh dan mengobral seks takutnya dia akan menularkan penyakit kelamin seperti syphilis (kencing nanah). Bahkan ada yang tertular penyakit yang mematikan HIV/AIDS.

    Cara dan Ritual Untuk Melemahkan Syahwat Suami

    Untuk mencegah penyakit yang ditularkan oleh suami kita, kadang seorang istri melakukan ritual agar kelamin sang suami tidak liar ke pada wanita yang yang lain. Dimana ritual melemaskan kelamin suami ini akan membuat dia tidak bernafsu walaupun bersama wanita yang sangat cantik sekalipun. Suami Anda hanya akan bernafsu pada Anda saja.

    Ritual Santet Kontol Peloh 

    Dimana santet ini merupakan momok yang sangat menakutkan bagi kaum Adam karena bila dia tersantet, maka nafsunya akan hilang kepada wanita lain. Jika impoten masih bisa diobati akan tetapi bila santet kontol peloh berbicara maka maaf siperkutumu itu akan loyo.

    Caranya

    Sebelum melakukan ritual ini carilah kodok kerot/ kadak buduk/ katak bangkong dan siapkan tempurung kelapa tua yang jatuh sendiri dari pohonnya.
    Adapun ritualnya, kurung katak itu dalam tempurung dan tanam dan setelah ditanam akan kita lihat bagaimana burung suami anda akan lemas bila bersama perempuan lain.

    Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar burung suami kita tidak bisa berdiri dan nafsunya dingin terhadap wanita lain kecuali kepada istrinya sendiri sebagai berikut :


    Mengunci Kemaluan Suami 


    Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar burung suami kita tidak bisa berdiri dan nafsunya dingin terhadap wanita lain, kecuali kepada istrinya sendiri sebagai berikut :

    Cara Mengunci Kemaluan Suami

    Carilah 2 bawang jantan, kemudian potong celana dalam suami anda 4x4 cm. Selanjutnya bakar potongan celana dalam tersebut hingga menjadi abu dan campurkan dengan segelas air putih dan bawang jantan tersebut. Biarkan sampai satu jam lalu ambillah bawang jantan tersebut kemudian dijemur.
    Setelah kering bacakan mantra dibawah ini selama 3 malam :

    Aku memakai doa pamati urek jantan si....(Nama Suami). Mati dalam kubangan, layua dalam randaman aia suci aia dari sarugo.
    Jana tun diri aku.... (Nama Anda).

    Dan bila hendak menghidangkan makanan buat suami Anda, campurkanlah bawang jantan tersebut sebagai bumbu makanan pada suami Anda. Pastikan suami Anda memakan semuanya.

    Masih banyak ritual dan cara melumpuhkan dan melemahkan syahwat suami, walaupun ini terbilang sangat kejam namun ini dilakukan agar para suami yang selalu jelalatan matanya dan mengobral seks dengan sembarangan wanita, tidak bisa berkutik lagi.
    Related Posts: