Membuka dan Mengunci Jodoh dengan Amalan Doa Spiritual

Beberapa cara membuka pintu jodoh yang ditutup serta ayat pembuka jodoh yang terkunci dengan sholat bisa membuka jodoh yang telah dipagari dan yang menjadi penghalang jodoh kita.

Kadang kita kepikiran kapankah jodoh kita datang, umur sudah tambah dewasa, pacar ada tapi untuk ke jenjang selanjutnya kadang terhalang. Lebih-lebih bila umur semakin dewasa tapi tak ada yang datang melamar akan membuat kita dan orang tua kita was-was adanya.



Membuka Aura Jodoh Melalui Amalan Doa Spiritual

Jika sampai saat ini anda belum menemukan jodoh meski usia tidak muda lagi. Jodoh memang rahasia Ilahi kapankah jodoh itu datang, kita manusia hanya bisa berusaha dan berdoa.Dan meminta kepada Tuhan agar kita diberkan jodoh yang terbaik.

Adapun bacaan untuk membuka Aura jodoh sebagai berikut


“ROBBI INNII LIMAA ANZALTA ILAYYA MIN KHOIRIN FAQIIR”.

Artinya:

Ya Robb, sesungguhnya Aku sangat memerlukan suatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku”. (Q.S. 28 : 24)

Bacalah amalan di atas sebagai cara membuka aura jodoh, pengasihan dalam diri Anda, diiringi dengan amalan-amalan berikut :
  1. Doa diatas dibaca sebanyak 3x secara rutin setelah sholat fardhu.
  2. Dilanjutkan dengan membaca "Allahumma sholi 'ala sayyidina Muhammad Wa'ala Ali Muhammad dibaca sebanyak 7x.
  3. Sesudah itu tiupkanlah ketelapak tangan Anda dan usapkanlah pada wajah.

Mengunci Jodoh

Kadang ketika kita ditolak dan diremehkan akan terasa bumi ini terbelah dan membuat kita merasa malu dan timbul rasa dendam yang sangat mendalam. Karena lamaran kita ditolak kadang kita bertindak untuk mencari jalan agar dia juga tidak mendapatkan jodoh.

Ada bebrapa santet yang bisa menutup jodoh dimana kita kenal dengan nama Gantung Waris, dimana ilmu ini diyakini berasal dari Jawa yang mana yang kena santet ini akan dibuat jomblo sampai mati.Dimana ilmu ini sangat berbahaya dan berani mengambil resiko karena apabila kita gagal akan merenggut nyawa.

Dan ada lagi satu amalan yang bisa dilakukan agar wanita yang dulu menolak Kamu bisa tertutup jodohnya.

Caranya :

Ambillah daun sirih yang bertemu ruasnya sebanyak 7 lembar pada hari Jumat pada adzan di mesjid, di saat kita mengambil daun sirih harus membaca Sholawat, sebanyak 7x.
Tulislah namanya beserta nama orang tuanya (bapaknya) di sebelah kiri dan namamu di sebelah kanan pada daun sirih tersebut.

Ambil foto wanita itu dan foto kamu yang hitam putih, lalu satukan fotomu dan fotonya, bungkuslah bersama dengan daun sirih lalu bungkus foto,daun sirih dengan kain hitam lalu selipkan diatas rangkah (tiang rumah) dengan niat jodohmu (sebut namanya) bisa terbuka kalau terbuka yang kusimpan ini.

Jodoh merupakan suatu yang tidak bisa kita pridiksikan, bila kita mengalami hal yang tidak berkenan ini hendaklah kita intropeksi diri, janganlah kita terlalu sombong dengan orang-orang disekeliling kita, sopanlah bila hendak menolak seseorang agar tidak ada rasa kebencian yang ditimbulkan. Sekali lagi kita sandarkan semuanya ini ketangan Yang Maha Kuasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel